Profile cover photo
Profile photo
Muhammad Idrus
17 followers
17 followers
About
Posts

Post has attachment
Kali ini saya akan share pengalaman pertama menggunakan AirBnB. Sebenarnya sudah lama meng-install aplikasi ini di handphone tapi karena sesuatu dan lain hal barulah berjodoh untuk digunakan hehee.. Bermula dengan adanya ajakan dari teman-teman kantor di…
Menginap menggunakan AirBnB
Menginap menggunakan AirBnB
kakaidu.wordpress.com
Add a comment...

Post has attachment
Awal tahun 2017 sekitar pertengahan February bertepatan dengan Pilkada serentak seluruh Indonesia hari itu tgl 15 kebetulan pula sy ada dinas di Denpasar. Dalam hati waaah pas bener nih. Saya yang masih ber-KTP Denpasar senanglah dan bergumam akhirnya…
Add a comment...

Post has attachment
Assalamu alaikum teman semua. Sudah lama buanget rasanya ga menyentuh blog ini. Terakhir kali postingan pada bulan Mei tahun ini. Wow hampir 6 bulan vakum tak menulis padahal bahan tulisannya sebenarnya banyak bgt untuk dibagi tapi koq rada malas ya…
Add a comment...

Post has attachment
Menarik tadi tausiah tujuh menit yang disampaikan oleh imam muda saat jeda Isya dan tarwih di mushollah dekat rumah. Saya coba mengulas kembali apa yang saya pahami terkait yang disampaikan beliau.  Dibuka dengan pertanyaan, sebenarnya yang mana sih yang…
Add a comment...

Post has attachment
Libur tlah tiba..libur tlah tibaaaaaaaaaaa hatiku…..(silahkan diisi sendiri sesuai isi hati nurani masing-masing, gausah pake hati orang lain apalagi hati-hati di jalan) *halah Mumpung dalam 2 minggu ini ada dua kali libur weekdays pas di hari Kamis trus…
Add a comment...

Post has attachment
Mas, lagi dimana? Saya baru aja nyampe rumah. Kenapa Pak Ton? Mau ikut gak ke Kiura bareng temen-temen udah pada di kantor nih. Oh jadi toh, oke meluncur sekarang.  Begitulah sepenggal percakapan dengan Pak Tony temen kantor di Timika. Udah berapa kali…
Add a comment...

Post has attachment
Cara murah menuju Raja Ampat
Cara Murah Menuju Raja Ampat
Cara Murah Menuju Raja Ampat
idoeidrus.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded