Profile cover photo
Profile photo
sherly prastica
1,312 followers -
(S)imple, (H)umble, (E)asygoing, (R)eliable, (L)oyal, (Y)outhful. That's Me :)
(S)imple, (H)umble, (E)asygoing, (R)eliable, (L)oyal, (Y)outhful. That's Me :)

1,312 followers
About
sherly prastica's posts

Post has attachment
Kali ini muncul reviewan baru soal lip cream. Yeaaahhhh!!!!!!!

Nggak sih, gak begitu excited banget. Soalnya, apa yang dicintai orang lain belum tentu gue cintai juga -_-

Aelah. Kok baper ngomong cinta-cintaan.

#lipcream #liquidlipstick #locallipcream #ltpro #ltprolipcream #indonesianlocalbrand #gincu #productreview #lippiejunkie #sherlyprastica #makeup #decorativemakeup #mattelipstick  

Post has attachment
Tips biar si laki makin disayang sama si wanita?

KUDU NGERTI TREN MAKEUP YANG SEKARANG DONG! LOL!

Biar si laki gak lemot-lemot amat..

Cewek: Beb, aku mau beli liquid lipstick ya?
Cowok: He? Liquid.... apa?
Cewek: Liquid Lipstick...
Cowok: ( mikir itu sejenis makanan) Oh ya udah deh, boleh.
Cewek: Yeaaayyyy!!! Aku udah boleh beli gincu lagi!!!
Cowok: HEEE???!

Post has attachment
Tips biar si laki makin sayang sama si wanita?

KUDU NGERTI TREN MAKEUP YANG SEKARANG DONG! LOL!

Biar si laki gak lemot-lemot amat..

Cewek: Beb, aku mau beli liquid lipstick ya?
Cowok: He? Liquid.... apa?
Cewek: Liquid Lipstick...
Cowok: ( mikir itu sejenis makanan) Oh ya udah deh, boleh.
Cewek: Yeaaayyyy!!! Aku udah boleh beli gincu lagi!!!
Cowok: HEEE???!

Post has attachment
Bibir cuma satu, tapi gincunya banyak? Persoalan klasik mah itu!

Tips biar si laki makin sayang ama si wanita? Harus mengerti tren lipstik yang sekarang dong!!

HAHAHAHAHHAHA

Post has attachment
Bibir cuma satu, tapi gincunya banyak? Persoalan klasik mah itu!

Tips biar si laki makin sayang ama si wanita? Harus mengerti tren lipstik yang sekarang dong!!

HAHAHAHAHHAHA

Post has attachment
Lipstiknya masih banyak, bibirnya cuma satu??

Persoalan klasik wanita mah itu!

Tips biar si wanita makin sayang ama si pria?

Mengerti soal tren lipstik yang sekarang dong! HAHAHAHAHA

Post has attachment
Kali ini post saya tentang gincu! Hehehe, cewek mana sih yang gak doyan? Emangnya perlu ya semua gincu itu dibeli?

YA PERLU ATUH!!!! (semua cewek kemudian teriak barengan.LOL)

Cowok: "Sayang, koleksi lipstik kamu tuh udah banyak,"
Cewek: "Ihhh.. kan beda warna!"
Cowok: "Mana coba sini aku liat,"
(merhatiin semua koleksi lipstik)
Cowok: "Lah, warna pink semua gitu,"
Cewek: "..........."

Post has attachment
Kali ini post saya tentang gincu! Hehehe, cewek mana sih yang gak doyan? Emangnya perlu ya semua gincu itu dibeli?

YA PERLU ATUH!!!! (semua cewek kemudian teriak barengan.LOL)

Cowok: "Sayang, koleksi lipstik kamu tuh udah banyak,"
Cewek: "Ihhh.. kan beda warna!"
Cowok: "Mana coba sini aku liat,"
(merhatiin semua koleksi lipstik)
Cowok: "Lah, warna pink semua gitu,"
Cewek: "..........."

Post has attachment
Kali ini post saya tentang gincu! Hehehe, cewek mana sih yang gak doyan?

Cowok: "Sayang, koleksi lipstik kamu tuh udah banyak,"
Cewek: "Ihhh.. kan beda warna!"
Cowok: "Mana coba sini aku liat,"
(merhatiin semua koleksi lipstik)
Cowok: "Lah, warna pink semua gitu,"
Cewek: "..........."

Post has attachment
Post saya terbaru nih! Ngomongin liquid lipstick a.k.a gincu cair!

Nggak buat cewk aja sih, cowok kudu tau. Biar ceweknya makin sayang. Eaaa~


Wait while more posts are being loaded