Profile

Cover photo
Rini Nekomata
Attended Universitas Pakuan
Lives in di BOGOR
822 followers|89,531 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
Aku membiarkan semua pertanyaan dalam benakku menguap begitu saja.. 
 ·  Translate
2
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
trkadang aku merasa lelah bekerja, ingin rasanya berlibur.. hiks
 ·  Translate
2
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
Aku percaya bahwa Tuhan punya skenario indah. Tiap apapun yang dipahat oleh tanganNya pasti jadi karya yang luar biasa. Jadi untuk apa membantah atau mendesakNya mempercepat segala sesuatu jadi seperti yang kalian mau. Adakah jaminan kalian yang dijari manisnya telah melingkar cincin dengan label penyatu bisa lebih tertawa bahagia dibandingkan aku?
Ayolah.. Ini bukan hanya tentang kutemukan dia yang berbeda jenis kelamin denganku kemudian berucap cinta. Tapi padanya bisa kutaruhkan rasa percaya, jutaan harapan dan perhatian yang ku harap tak akan habis termakan usia. Aku berharap dalam dadanya kutemukan dekap yang mampu menghangatkan, saat perjalanan dunia kurasa mulai terlalu dingin untuk diteruskan.
Toh kalaupun waktunya sudah tiba, aku juga akan mengajak kalian bersuka cita bersama. Akan ku perkenalkan dia pada kalian yang selalu merasa penasaran. Jadi bersabar sajalah! Beri aku waktu untuk menjalani semua proses ini dengan lega. Memantaskan diri bagi dia yang namanya akan tertera bukan hanya dalam doa tapi hatiku juga. Dia yang karena rusuknya aku bisa hadir kedunia. Jadi tunggu saja. Wanita ini, bila waktunya sudah tiba pasti akan menikah juga.


 ·  Translate
1
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
Teruntuk teman2 ku
Bismillahirrahmanirrahim....
Ya Allah..panjangkanlah umur sahabatku,
Kurniakanlah kesihatan yang baik padanya,terangi hatinya
dengan pancaran nur iman.


Ya Allah...tetapkanlah hatinya,perluaskanlah rezekinya,dekatkanlah hatinya
kepada kebaikan,jauhkanlah hatinya pada kejahatan,tunaikanlah
hajatnya baik hajat dalam agama,dunia dan akhirat..


Ya Muhaimin.....jika dia jatuh hati izinkanlah menyentuh hati seseorang yang
hatinya terpaut padaMu agar dia tidak terjatuh
ke dalam jurang cinta nafsu..
Ya Rabbana...jagalah hatinya agar tidak berpaling daripada
melabuhkan hatinya padaMu..


Ya Rabbul Izzati...jika dia rindu,rindukanlah dia pada seseorang
yang meridui syahid di jalanMu..
Ya Allah Yang Tercinta..kurniakanlah sahabatku kesenangan,
ketenangan,kebahagiaan,dan kecemerlangan
hidup di dunia dan akhirat kelak..
Ya Rabbul Izzati..bahagiakanlah hatinya sebagaimana
Engkau bahagiakan hati hamba-hambaMu
yang lain...



..Amin.
 ·  Translate
1
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
Mencari teman yang baik itu susah, dan jika sudah mendapatkannya jangan sampai ia menjauh karena sikap kita. Karena sudah merasakan bagaimana tidaknya selalu mengalah, maka akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak ’menindas’ orang lain. Be wise. Lihat segalanya lebih dekat, dan kau akan mengerti.. 
 ·  Translate
1
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
cantik itu relatif emang, menurut saya simple sih, bisa membuat orang-orang terdekat merasa bahagia aja itu udah membuat saya merasa cantik... 
 ·  Translate
1
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
Kenangan 2008-2012 so miss it
3
Add a comment...
Have her in circles
822 people
h. pras's profile photo
rudi mtp's profile photo
wenner agustinus's profile photo
firman maulana's profile photo
Salsa Nabilla's profile photo
debi rodiansyah's profile photo
Dhival Anggara's profile photo
Riky Saputra's profile photo
Dwi Ardi's profile photo

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
Liburan selalu bersama mamah.. mah selalu disamping aku yah.. always love you ♥♡
 ·  Translate
2
Fernando Gonzales's profile photo
 
Kompak nih ibu dan anak
 ·  Translate
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
Tersenyum saja seakan akan hidup ini tak ada masalah...dengan bibir merah saya merasa sedikit berani.. :) #latepost
 ·  Translate
1
Mohd Aizat's profile photo
2 comments
 
12. 00. Blk 9 felda air tawar 5 kota tinggi johor malaiaia
 ·  Translate
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
Saat mnghadiri pernikahan sahabat antara bahagia sekaligus sedih.. #latepost
 ·  Translate
3
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
rindu itu apa?” tanyaku pada seorang yang terabaikan. ia bergeming, lalu duduk mendekap lutut. rindu, segetir itukah?

“rindu itu apa?” tanyaku pada seorang yang kesepian. ia diam, lantas menyudut di tepi dinding kusam. rindu, sedingin itukah?

“rindu itu apa?” tanyaku pada seorang yang ditinggalkan. ia membuang muka, lantas beringsut menjauh. rindu, seperih itukah?

“rindu itu apa?” tanyaku pada seorang yang patah hati. ia tercekat, lalu embun mulai jatuh dari kelopak matanya. rindu, sepedih itukah?

“rindu itu apa?” tanyaku pada seorang yang sedang mencintai diam-diam. ia bersimpuh, lalu bergumam memanjatkan doa-doa. rindu, sehening itukah?

“rindu itu apa?” tanyaku pada seorang yang terluka. ia berpaling, sesak, dan berpetir air mata. rindu, sesakit itukah?

pada akhirnya, aku tetap tak tahu rindu itu apa. sampai suatu ketika kau datang bersama riang. lantas pergi menyisakan kehilangan.



Sumber:
Mas-aih.blogspot.com
 ·  Translate
1
Add a comment...

Rini Nekomata

Shared publicly  - 
 
Terkadang saya memang berpikir sprti ini.. 
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have her in circles
822 people
h. pras's profile photo
rudi mtp's profile photo
wenner agustinus's profile photo
firman maulana's profile photo
Salsa Nabilla's profile photo
debi rodiansyah's profile photo
Dhival Anggara's profile photo
Riky Saputra's profile photo
Dwi Ardi's profile photo
Education
  • Universitas Pakuan
    Sastra, 2008 - 2012
Basic Information
Gender
Female
Other names
nekomata
Story
Tagline
hidup harus tetap dijalani dengan semangat :)
Introduction
mariii belajar tersenyum di saat susah :)
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
di BOGOR
Links