Profile

Cover photo
Verified name
Sendy Ariani
83,072 followers|11,336,747 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
"Aku orang yang tidak pernah gagal, hanya sedang belajar, berusaha untuk sukses. Karena kegagalan yang sebenarnya adalah saat ketika kita berhenti mencoba."

Setiap pemilihan dan aku minta mohon bantuannya dari kalian alhamdulillah terpilih , di mulai senbatsu tahun lalu , 2x senbatsu kalender , dan pernah pemilihan pajama drive juga , seneng banget di kasih kesempatan sama semua yg sayang dan dukung aku dengan tulus , mereka yang gak pernah mandang dari sisi apapun , akupun bingung harus balas dengan apa . Aku cuma bisa banyak banyak bersyukur . Aku yang bersyukur punya keluarga sendy latte , sendy family , kalian yang bawa aku dari 0 sampe skrg , aku bisa dibilang member harus sangat kuat didukung sama fansnya , bisa dibilang susah banget buat jadi member yang membawakan salah 1 single jkt48 , alhamdulillah kesempatan datang dari flying get , dan kesempatan lain datang dari kalian , bisa bawain lagu refrain , sekarangpun under girls juga buat single ke 13 . Kalian yang gak minta balas budi apapun , kalian yang banyak akan mengerti aku , itu yang aku sangat suka dari kalian . Semoga kalian semuanya tulus sayang tulus dukung tulus support sama aku sampai kapanpun yah .

Terimakasih sampai saat ini :)))))) 
 ·  Translate
357
6
John Rico's profile photoUnggulbayu Pradana's profile photoNasim Mohamed 's profile photoTora トラ's profile photo
47 comments
 
Mari sama2 menuju ke sana ☺️
 ·  Translate
Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
167
1
Rahman Husein's profile photoDiah Septiyani's profile photoIndra Hery Setiana's profile photo
10 comments
 
Tadi Di Jakcloth Kgk Ada Kak Sendynya Ngga Seru -_-
 ·  Translate
Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
Ayo kita ngobrol ^^
 ·  Translate
454
6
Rizaldy Danar's profile photoArif Wahyudha's profile photoIndra Hery Setiana's profile photoAngga mei Indrawan's profile photo
184 comments
 
Hello sendy...
Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
Mungkin banyak yang masih bertanya tanya atau ada yang belum tau , apasi bisnis aku ? Aku punya bisnis sama saudara aku sebenernya lebih ke pakaian cowok kali ya , cewek juga bisa pakai juga sih ^^ udah lama alhamdulillah berkat dukungan dari kalian juga lancar sampe sekarang , biasanya ada coment di twitter , promosi terus , atau endorse ya ? Promosi emang iya , tapi endorse enggak kok ehehehe :D jadi jangan banyak yang salah faham yaaa , aku mohon dukungannya buat bisnis ini dan bisnis-bisnis aku yang lainnya :) terimakasih :) 
 ·  Translate
479
6
Mukhlis Petra's profile photoSafyan Cheema's profile photoAhmad Fauzi's profile photo
68 comments
 
jadi kepeng sama model'a
 ·  Translate
Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
Ini kw'an nya geng tanjoubi ahahahaha 😂
 ·  Translate
255
7
Muhammad Ashari's profile photoBugih Pamungkas's profile photoRizqy Alfiantok's profile photo
15 comments
 
Can't play this video sen
Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
Selamat siang semuanya , mau cerita sedikit perjalanan kuliah ..
Alhamdulillah banget dikasih kesenangan yang berkah banget kuliah selama 4 tahun ini berjalan dengan sangat lancar, dari aku sidang D3 sebenernya udh banyak banget rintangannya,pas masuk sidang, sebelumnya tuh temen aku yang masuk, dia penulisan ilmiahnya tebel banget, sedangan aku tipis banget malahan belum ada listing programnya dan belum diprint--tapi yakin sama diri kalo kita cuek kita bisa, kita ngerti apa yang kita kerjain yaudah santai aja ,Allah juga tau gimana usaha kita selama ini,usaha itu kebayar dengan hasil yang menyenangkan hal hasil aku udah dapet sertifikat D3 deh ^^ memasuki S1 berjalannya waktu sempet ada nilai yang ke skip waktu dulu pernah gak ikut UTS karna ada kegiatan sesuatu, kalo dikampus aku gak ikut UTS aja langsung bisa dapet E , dari dulu aku gak pernah pusingin antara jkt48 sama urusan kampus, theater jalan terus meskipun besoknya uts jelek bagus nilai itu udah dari diri masing2, makanya kalo dilihat theater paling rajin wkwkkwkw akhir semester aku bolak balik depok , tau sendiri depok perjalanannya gimana, selama aku bisa ngatur kenapa gak, hidup itu pilihan, dan harus ada tanggung jawab , bersikap profesional penting, aku tau resikonya kalo aku bakal dapet nilai E dan harus mengulang pelajaran itu, ya aku jalanin siap gak siap harus siap;) dibalik itu semua temen temen kuliah aku bilang lo pasti bisa kok lulus bareng-bareng kita, padahal aku pada saat itu udah pasrah, ah paling lulusnya telat 1 tahun, udah jalanin aja ...
Tapi, semangat keyakinan diri kalo aku bisa lulus tahun ini, aku rajin ke kampus , akudateng terus ke kampus buat benerin nilai , gimanapun caranya aku berusaha supaya aku bisa lulus tahun ini bareng temen temen aku ,kalo bisa ke kampus tiap hari deh ehehehe.
Pas kemarin sidang terakhir keputusan hidup dikampus slama 4 tahun ahahah #lebay , aku berangkat dari rumah jam setengah6 pagi, menuju salemba, dan dapet sidang ternyata kebagian dipanggil jam 1 lewat, sedangkan setengah 2 pengumuman langsung lulus gak lulus, penguji aku 3, bapak-bapaknya 2,ibu ibunya 1, yang di uji penguji aku ada kali 1 orang setengah jam, lamaaaaaaa banget:( sampe penguji lain aja udh pada selesai, penguji aku masih sisa 3 anak salah 1 nya aku, dan aku kebagian terakhir , aku masuk ruang sidang...... Dan...... Semuanya pake logika, jadi didalem kaya pertukaran cerita aja sama pak dosen bu dosen, dosen pertama bapak bapak, itu kaya ngobrol asik aja aku senyum, ketawa padahal degdegan,dsuruh gambar ini aku bilang "tapi aku bisanya ini pak",lanjut dosen ke2 masih bapak bapak, hmmm itu dicecer abis abisan sampe inti,sedetail mungkin,bapaknya gambar aku dsuruh nerangin menurut aku itu apa,buat apa,jalanin prosesnya gimana, pusing deh , dosen ke3 ibuibu, aku sama ibunya dsuruh istirahat beliau bilang "dah kamu santai dulu sen,otaknya kebagi 3 kasihan km" langsung deh ditest tuh apapun pertanyaannya aku bisa jawab, sampe aku dsuruh buat jaringan komputer :D, selesai aku sidang aku dapet jam 2an deh kalo gak salah ,masih berdoa terus lulus ga ya, soalnya banyak juga yang gak lulus ,pas pengumuman nama aku disebut di kelompok pertama,wih biasanya kalo kata temen kelompok pertama tuh lulus , tapi tetep aja deddegan .dan akhirnyaaaaaaaaaaa sendy ariani lulus deh . ALHAMDULILLAH .................. Ngucap syukur terus dalam hati :) beginilah cerita secara rincinya dan kesimpulannya .. 
 ·  Translate
382
12
清水樹's profile photoMochamad Nur Akbar's profile photoJalu Pras's profile photoIsmail .binmail's profile photo
96 comments
 
Baca ini jadi masih semangat jalanin kuliah ini walau susah imbangi kuliah sama kerja. Tp sendy aja bisa gue juga harus bisa berarti. Tengkiyu sendy inspirasi nya
 ·  Translate
Add a comment...
Have her in circles
83,072 people
Egi Saputra's profile photo
Fadhliana Hamdhy's profile photo
Andi Alfian  Fadila Murdani's profile photo
Dewanta fachrureza's profile photo
mugni abi's profile photo
cengpong copo's profile photo
Razaq Zain's profile photo
Izal Fahrizal's profile photo
Ahmad Fahrudin's profile photo

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

#SalamDuaSendy

https://youtu.be/RNiSEUeJkw4
 ·  Translate
358
3
shivam mishra's profile photosomijul khan's profile photoNugroho aldi's profile photoVigo chanel's profile photo
41 comments
 
hi
Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
Hello April , ini foto kalender senbatsu bulan april ehehehehe seneng banget bisa menghiasi april ini bersama kalender jkt48 , makasih yaaa yang waktu itu udah ngevote kiwkiw😘

Jangan lupa #SalamDuaSendy nya juga yessss .

Btw kangen deh g+ halloooooohaaaaa g+ 😄😄😄😄😄😄
 ·  Translate
279
7
Diah Septiyani's profile photoIndra Hery Setiana's profile photoSupadi Padi's profile photoMuhamad Riziq's profile photo
37 comments
 
Kawaii ^^
Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
Semuanya jangan lupa ya 31 januari datang ke bandung buat liat jkt48 dangdut , ditunggu kehadirannya :) mohon kerjasamanya , kita bakal bawain sekumpulan lagu berirama dangdut lohhhh , asik 😚😘
 ·  Translate
287
5
rizal fahri's profile photoFauzul Hakim's profile photoIndra Gunawan's profile photoRasim 13's profile photo
15 comments
 
Ane..mah..goyang..dari sinih..ajadah..tarikemang...hehehe
Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
232
5
Anaking Andi Kuwat's profile photomadi nh's profile photoTora トラ's profile phototofayan the fallen's profile photo
13 comments
 
Sendy suara nya paling bagus di #jkt48
 ·  Translate
Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
Jangan lupa lihat keseruan kita hanya di hitam putih trans7 malam ini http://bit.ly/JKT48halloweennightdangdut 😘😘😘
 ·  Translate
292
3
Aisyah Mardiyyah's profile photoHilmican Atak's profile photoArysandi Ramadhan's profile photo
21 comments
 
pengen joget :v

Add a comment...

Sendy Ariani

Shared publicly  - 
 
466
9
rosyid abdul's profile photoWehip lago Sting's profile photo
20 comments
 
Eed sex
Add a comment...
People
Have her in circles
83,072 people
Egi Saputra's profile photo
Fadhliana Hamdhy's profile photo
Andi Alfian  Fadila Murdani's profile photo
Dewanta fachrureza's profile photo
mugni abi's profile photo
cengpong copo's profile photo
Razaq Zain's profile photo
Izal Fahrizal's profile photo
Ahmad Fahrudin's profile photo
Basic Information
Gender
Female
Story
Tagline
JKT48 / Mari mengikuti irama bersama-sama!
Introduction
Mari mengikuti irama bersama-sama!
(ENG)
Let’s count the beat together!

Julukan / Sendy
Links
Other profiles