Profile cover photo
Profile photo
Novarina Valentina
23 followers
23 followers
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has attachment
Perencana Acara Pernikahan
Perencana Acara Pernikahan
restulima.blogspot.com
Commenting is disabled for this post.

Post has attachment
Bolu Gulung Batik
Bolu Gulung Batik
clafercakebakerys.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Mau tau tentang PayTren ...? Langsung aja Klik jangan ragu-ragu sebelum menyesal karena terlambat !
Add a comment...

Post has attachment
DAFTAR PAYTREN
BISNIS CERDAS JAMAN NOW
BISNIS CERDAS JAMAN NOW
bisniscerdasjamannow.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
TAKUT SUNTIK

Belum disuntik udah takut
pernah ngalamin? hehehe...

begitu juga kadang yang dialami sama yg mau ikut paytren "takut bangkrut!"

belum bangkrut udah takut bangkrut, padahal bangkrut itu seperti suntikan. sakit tapi isinya obat.

lagipula di paytren itu gak ada istilah bangkrut looh...selain modalnya kecil...gak perlu nyetok barang...gak dipake pun gak bakal kadaluarsa...masih bisa diwariskan pula...keren apa kereen??

coba tanya aja sama yg udh jd paytrener, ada yg merasa bangkrut gak yaaa?

tapi kalau udh jadi paytrener kalau bisa jangan ogah2an juga...males2an dan gak mau nyebarin manfaatnya ....rugi gak dapat ilmu dan gak bikin rekening gendut ...beneran.

jalanin aja, berdoa dan doain yg lain jg. Kalau belum dpt mitra pake dulu buat sendiri...sdh bikin hemat pengeluaran banget.... makes it simple aja!!

kalau masih takut gimana?

Gini... Anda takut berjalan di jalan yang gelap, karena apa? takut ada lubang, takut ada ular dan kita ga tau... tapi kalau ada sinar, biasanya rasa takutnya jadi hilang/berkurang.

cobalah PELAJARI dulu, kalau belajar, tau seluk beluk kenapa si A stagnan, kenapa si B sukses.... maka ilmu itu jadi cahaya buat perjalanan bisnis kita...

Intinya... jangan pernah berhenti belajar πŸŽ“πŸ“š

So guys....mau ikut yg mana??

Mau belajar bisnis paytren?? Terjun lsg jd paytreners...dan nikmati kemudahan bertransaksi digital.

Saya bersyukur lebih dulu mengenal dan aktif jadi PEBISNIS paytren...kamu kapaaaan??

#SEMUABISAJADIPENGHUSAHA

#INGETSUKSESINGETPAYTREN

#POKOKNYAPAYTRENINAJA

Pendaftaran dan Bimbingan Hub:

Novarina Valentina
WA 085714303093

Atau silahkan klik Link dibawah iniπŸ‘‡πŸ» :

http://www.mamanova.wego1m.com/
Add a comment...

Post has attachment
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ....

Mumpung Masih Ada Waktu Upayakan semampunya

Yg blm sempat SeDekah banyak... pakai aja PayTren kenapa?... karena setiap aktifitas transaksi Anda Bayar pulsa, beli token, bayar Listrik pasca bayar , beli tiket kereta ,pesawat , bayar BPJS, cicilan Motor Mobil Cukup Lewat HP Mudah , Murah , Aman + Sedekah otomatis ... Dari mana?!...

Dari setiap transaksi kalo di luar biaya adminnya di Ambil sendiri kalo di Paytren di bagi keuntungan nya + 2,88% profit perusahaan langsung di sedekahin ke PPPA dan BAZNAS 95% Saham Ust.Yusuf Mansur profit nya di Sedekahin 100% ke Program Pembibitan Penghafal Al Qur'an dan Insyaallah akan Mengalir pahalanya sampai Yaumil akhir Amiiin ...

Pekerjaan dan Bisnis adalah selingan saat menunggu waktu Sholat.

Yuuuukk yang mau bergabung silahkan klik link dibawah ini πŸ‘‡πŸ»

Add a comment...

Post has attachment
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ....

Mumpung Masih Ada Waktu Upayakan semampunya

Yg blm sempat SeDekah banyak... pakai aja PayTren kenapa?... karena setiap aktifitas transaksi Anda Bayar pulsa, beli token, bayar Listrik pasca bayar , beli tiket kereta ,pesawat , bayar BPJS, cicilan Motor Mobil Cukup Lewat HP Mudah , Murah , Aman + Sedekah otomatis ... Dari mana?!...

Dari setiap transaksi kalo di luar biaya adminnya di Ambil sendiri kalo di Paytren di bagi keuntungan nya + 2,88% profit perusahaan langsung di sedekahin ke PPPA dan BAZNAS 95% Saham Ust.Yusuf Mansur profit nya di Sedekahin 100% ke Program Pembibitan Penghafal Al Qur'an dan Insyaallah akan Mengalir pahalanya sampai Yaumil akhir Amiiin ...

Pekerjaan dan Bisnis adalah selingan saat menunggu waktu Sholat.

Yang mau bergabung silahkan klik link dibawah ini πŸ‘‡πŸ»
JAKARTA
JAKARTA
trenewss.com
Add a comment...

Post has attachment
Pak Mentri Aja gabung dgn Pay Tren masa ente2 kalah sama beliau ...

https://instagram.com/p/Bf0Jx4inmSx/

Yuuk yang mau ikutan gabung juga hubungi ane Yee langsung Aja Japri atau mau lebih jelasnya bisa langsung telp juga boleh kook

http://www.mamanova.wego1m.com/

http://www.trenewss.com/novarinavalentinapaytren/

Salam Sukses bersama πŸ‘
JAKARTA
JAKARTA
trenewss.com
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded