Profile

Cover photo
Amalia Marina
59,940 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Amalia Marina

Shared publicly  - 
 
Miss you Louis
1

Amalia Marina

Shared publicly  - 
 
And we got two more day till GO TO GARUT ^^
1
 
Dan temen gw nanya "Lu di danau toba?"

"Jatiluhur" sumveh deh :3
 ·  Translate
1
Add a comment...

Amalia Marina

Shared publicly  - 
1

Amalia Marina

Shared publicly  - 
 
Kadang gw berpikir... "Jalan yg gw ambil tuh udah bener gak sih" terus "Eksistensi gw di dunia ini tuh buat apa?"

Saking banyaknya gw mikir... gw sampe lupa kalo gw belom ngelakuin apa2 😂 kalo gw terjebak sama pemikiran yg seharusnya gw jawab sendiri...

Dan lagi-lagi, gw cuma bisa ngiri... gt doang 😆
 ·  Translate
1

Amalia Marina

Shared publicly  - 
 
Sunday, July 19th 2015
" Point penting dari sebuah janji bukanlah kepercayaan, tapi hati...jangan berubah, itu aja" quotes ini gw dapet setelah si popok mengirimi gw sms.  dasar kamvret, masih aja tentang urusan hati... hahahaha, iya... gw udah lama letih sama urusan hati. Review...
 ·  Translate
1

Amalia Marina

Shared publicly  - 
 
Like I'm Gonna Lose You// Kyumin// 00
    “ If you leave
someone at least  tell them why, because
what’s more painful than being abandoned: is knowing you’re not worth an
explanation”   Kyuhyun berjalan perlahan, meninggalkan derap-derap
kecil disudut ruangan, dentuman kakinya yang mengenai lan...
 ·  Translate
1
Story
Tagline
Miracle is another name of an effort
Introduction
:D weird like star in the daylight
Links