Profile cover photo
Profile photo
Anak Pendiam
37 followers
37 followers
About
Anak's posts

Post has attachment

Post has attachment
Fobia Sosial
Fobia sosial. Istilah tersebut tidak asing lagi di telinga kita. Apalagi anak pendiam dan introvert rentan sekali memiliki fobia tersebut. Jadi, tidak ada salahnya kita cari tahu lebih dalam tentang hal ini. Walau kurang tepat rasanya kalau blog KAP ini mem...

Post has attachment
Pendiam dan Introvert. Samakah?
"Aku ini pendiam!" "Eh, tapi aku juga introvert!" "Tunggu dulu. emang apa bedanya pendiam dan introvert?" "Sama aja." Pertanyaan seperti itu sering muncul di benak kita. Karena bingung, lalu bertanya di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam) . Karena para penjaw...

Post has attachment
Apakah Penyendiri adalah Sosok yang Aneh?
Sering nggak denger dialog ini? “Aku mau ke ‘sana’. Anterin ya?! masa’ iya sendirian…” atau Abis dari mana? | Bioskop | Sama siapa?| Sendirian.| ha???? yang bener nonton sendirian di bioskop? atau Mau ke mana? | Perpus | Sendirian aja? yang merasa ke mana-m...

Post has attachment
Being Introvert
Introvert, mungkin sebagian orang sudah
mengerti istilah psikologis itu. Dulu aku memahami istilah itu setelah
aku mengambil mata kuliah kepribadian. Ga usah di jelasin lah ya, pasti
sudah banyak yang tau secara teorinya. Menurut pandangan sebagian orang...

Post has attachment
Mereka bilang saya aneh ?
Ya, mereka bilang saya aneh.. Ibu
saya bilang, saya anak yang aneh dengan sering mengunci pintu kamar dan jarang
menemani tamu yang datang (biasanya saya
hanya menjamu, menyapa sebentar, lalu kembali mengunci kamar. Itu untuk tamu
yang saya tidak mengenalny...

Post has attachment
Saya bukan aneh tetapi unik
Pernahkan anda merasa ­­mempunya sesuatu yang lain dari diri anda
jika dibandingkan dengan orang lain? Atau pernahkah anda merasa paling
aneh  dari teman-teman anda? Setiap manusia di dunia mempunyai bakat, kepribadian, dan ciri khas
yang berbeda-beda, t...

Post has attachment
Suka Duka Orang Introvert
Dipergaulan sehari-hari saya cenderung diam. Sekeliling saya banyak yang
beranggapan saya aneh atau pembicaraan saya sudah dimengerti mereka.
Saya saat berbicara cenderung frontal dan blak-blakan. Gak peduli
tentang etika berbicara, sehingga saya sering ...

Post has attachment
Mengapa Seorang Loser Harus Tercipta Di Dunia
 Mengapa Seorang Loser Harus Tercipta Di Dunia Orang-orang
biasa memanggilku Riris. Nama lengkapku Paijem Sutrisna. Aku adalah seorang
siswa yang tidak cukup teladan yang bersekolah disekolah teladan. Benar, aku
pun terseok-seok mengikuti teman-teman yang b...

Post has attachment
Puisi Pemenang Event Sajak KAP 15 Agustus 2014
Hola... Ketemu lagi nih sama admin paling cantik. Yaeyalah... admin cewe cuma saya doang hahaha. Bulan lalu KAP mengadakan event lagi tuh. Setelah sempat vakum beberapa waktu akhirnya kembali di adakan event sekedar meramaikan grup kita biar tidak galau mul...
Wait while more posts are being loaded