Profile cover photo
Profile photo
naimas imas
senang menulis narasi, puisi, dan cerpen. Bermimpi menjadi penulis novel.
senang menulis narasi, puisi, dan cerpen. Bermimpi menjadi penulis novel.
About
Communities and Collections
Posts

Post is pinned.
Story Blog Tour.
Chapter 3 - Perbincangan di Kafe
Banyak asumsi muncul setelah apa yang dilihat darma itu menjadi bahan obrolan hangat di kafe hari itu. Sepertinya suatu hal besar akan terjadi disekolah mereka, begitu terka Wanda sambil menyeruput coklat hangatnya.
"Mau ada apa lagi sih? masalah yang dulu aja belum kelar udah ada masalah lagi" sahut Bayu dengan kesalnya.
"Eh jangan suudzon dulu deh kenapa kita gak nelusuri aja alur masalahnya, siapa tau kita bisa bantu nyelesain" jawab Hadyan dengan bijaknya.
"Ya kalo aku setuju sama idenya Hady, tumben banget dapat wangsit darimana bray?" sahut Darma sembari menepuk pundak Hadyan.
Dan pertemuan mereka hari itu menghasilkan sebuah rencana untuk menelusuri hal misterius yang Darma lihat di sekolah beberapa jam tadi, rencana kali ini Hadyan yang memimpin. Begitu semua alur rencana selasai dirembugkan mereka pun keluar dari kafe itu dengan mimik wajah serupa detektif dalam komik Detectif Conan maupun dalam film Sherlock Holmes.
-----
Sepulang dari kafe Wanda yang menunggu bus di halte tak sengaja melihat Dimas berjalan di trotoar dengan wajah yang masam, karena penasaran ia ikuti langkah Dimas dengan pasti, dan langkah itu pun berhenti disebuah gang sempit tak jauh dari halte tadi, Wanda kehilangan jejak Dimas.

Post has attachment
Kau dan Jogja
Kau dan Jogja     Malam ini ingin rasanya tanganku menuliskan hal tentangmu, kau yang kini berada jauh dari pandangan, jauh dari sentuhan, dan jauh dari pelukan. Kakimu yang kau langkahkan, menjauhi kampung halaman, berkelana demi sebuah pengalaman. Entah n...
Kau dan Jogja
Kau dan Jogja
imajinasinaimas.blogspot.com

Post has attachment
**
Story Blog Tour. Chapter 3 - Perbincangan di Kafe Banyak asumsi muncul setelah apa yang dilihat darma itu menjadi bahan obrolan hangat di kafe hari itu. Sepertinya suatu hal besar akan terjadi disekolah mereka, begitu terka Wanda sambil menyeruput coklat ha...

Post has shared content
Story Blog Tour
Story Blog Tour.
Chapter 3 - Perbincangan di Kafe
Banyak asumsi muncul setelah apa yang dilihat darma itu menjadi bahan obrolan hangat di kafe hari itu. Sepertinya suatu hal besar akan terjadi disekolah mereka, begitu terka Wanda sambil menyeruput coklat hangatnya.
"Mau ada apa lagi sih? masalah yang dulu aja belum kelar udah ada masalah lagi" sahut Bayu dengan kesalnya.
"Eh jangan suudzon dulu deh kenapa kita gak nelusuri aja alur masalahnya, siapa tau kita bisa bantu nyelesain" jawab Hadyan dengan bijaknya.
"Ya kalo aku setuju sama idenya Hady, tumben banget dapat wangsit darimana bray?" sahut Darma sembari menepuk pundak Hadyan.
Dan pertemuan mereka hari itu menghasilkan sebuah rencana untuk menelusuri hal misterius yang Darma lihat di sekolah beberapa jam tadi, rencana kali ini Hadyan yang memimpin. Begitu semua alur rencana selasai dirembugkan mereka pun keluar dari kafe itu dengan mimik wajah serupa detektif dalam komik Detectif Conan maupun dalam film Sherlock Holmes.
-
Sepulang dari kafe Wanda yang menunggu bus di halte tak sengaja melihat Dimas berjalan di trotoar dengan wajah yang masam, karena penasaran ia ikuti langkah Dimas dengan pasti, dan langkah itu pun berhenti disebuah gang sempit tak jauh dari halte tadi, Wanda kehilangan jejak Dimas.

Post has attachment
**
MALAM Gelap,sunyi,sepi Gambaran khalayak ramai tentang mu Dingin mungkin seperti itu rasanya Tatkala dirimu menampakkan diri Malam Aku minta satu permintaan Aku minta satu keinginan Hilangkan dia dari anganku Hapus dia dari hatiku Bawa dia pergi dari hidupk...

Post has attachment
**
Penantian langit malam nan sendu kau seret aku dalam haru haru biru kerinduan terdalam kerinduan nan kelam         pujangga kemana rimbanya        kalimat indah mulai menyapa         pengembara kemana perginya         adinda mulai resah ingatkah kanda padak...

Post has attachment
Penantian di ujung senja
senja itu masih disini temaram itu masih menemani cakrawala merah menjemput mentari menuju singgasana awan berlomba berarak menuju barat sana jejak mu masih tertinggal senyumanmu masih tertinggal perpisahan itu masih terkenang diingatan lambaian mu masih me...
Penantian di ujung senja
Penantian di ujung senja
imajinasinaimas.blogspot.com
Wait while more posts are being loaded