Profile cover photo
Profile photo
Bella Yeo Nataya
7,232 followers -
Cantik, Maniz 'N Suka Narsis
Cantik, Maniz 'N Suka Narsis

7,232 followers
About
Posts

Post has shared content
**** [ AWASSSS!!! ] ***

Gara-gara PARFUM AJAIB ini, terbukti banyak pasangan jadi lengket terus, minta dipeluk terus, gak mau jauh-jauh pengen nempel terus kayak prangko!

Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui info selengkapnya biar kamu gak penasaran!
**** [ PERHATIAN!!! ] ***

Gara-gara PARFUM AJAIB ini, terbukti banyak pasangan jadi lengket terus, minta dipeluk terus, gak mau jauh-jauh pengen nempel terus kayak prangko!

Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui info selengkapnya biar kamu gak penasaran!

Post has shared content
**** [ AJAIBBBBBBB!!! ] ***

Gara-gara PARFUM AJAIB ini, terbukti banyak pasangan jadi lengket terus, gak mau jauh-jauh pengen nempel terus kayak prangko!

Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui info selengkapnya biar kamu gak penasaran!
* [ AWAS PERHATIAN!!! ] *

Gara-gara PARFUM AJAIB ini, terbukti banyak pasangan jadi lengket terus, gak mau jauh-jauh pengen nempel terus kayak prangko!

Parfum ini mengandung .......... 
Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui kandungan ajaibnya!

Post has shared content
AWAS BAHAYA JIKA ISTRI PAKAI PARFUM CINTA!!! SUAMI JADI MAKIN NEMPEL

Untuk informasi ataupun pemesanan, silahkan hubungi via SMS/WA : 085607440001 atau BBM 571759A9 ( Fina )
AWAS EFEK PARFUM CINTA YANG BIKIN MAKIN DISAYANG SUAMI

Foto dibawah ini merupakan testimoni dari dua orang yang sudah memakai dan merasakan bagaimana dahsyatnya efek parfum cinta terhadap kehidupan rumah tangga mereka. Dan alhamdulillah sekali suami mereka semakin sayang setelah mereka berdua memakai parfum cinta.

Itu testimoni beneran sist?
Pertanyaan seperti ini sangat sering ditanyakan oleh calon pembeli kami. Dan kami pastikan 100% kalo itu adalah testimoni asli dari orang yang sudah memakai parfum cinta. Saya juga gak mau cari duit dengan hasil membohongi orang lain. hehe

Harga Parfum Cinta
Harganya sangat terjangkau sekali dibanding parfum mahal yang lain.
== Harga promo 80 ribu untuk Ukuran 30 ml Harga Normal 300rb
== Harga promo 100 ribu untuk Ukuran 50 ml Harga Normal 500rb
( harga belum termasuk ongkir )

Jadi cepetan order sebelum harga naik.

Terus bagaimana cari belinya?
Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi via SMS/WA : 085607440001 atau BBM 571759A9 ( Fina )

Cara pembayarannya gimana?

Pembayaran lewat transfer Bank. Barang akan segera dikirim setelah anda mentransfer pembayaran ke salah satu rekening kami.

TAKUT PENIPUAN???
Silahkan datang langsung ke kantor kami : Jalan Cipulir 2 No. 07 Kebayoran Lama Jakarta Selatan ( Wajib konfirmasi terlebih dulu. Tanpa konfirmasi, tidak akan kami layani )

Atau silahkan beli secara aman melalui tokopedia dengan klik link ini => https://goo.gl/kjhAjl

OPEN RESELLER / DROPSHIP

WAJIB BACA SEBELUM BELI
1. Parfum Cinta bukanlah parfum pemikat (seperti yang anda pikirkan), namun aromanya yang khas dan unik bisa membuat orang lain menyukai aromanya.
2. Parfum Cinta adalah parfum biasa tanpa campuran zat yang aneh dan pastinya halal dipake.
3. Apakah benar parfum "biasa" bisa bikin pasangan (suami/istri) makin sayang? Banyak pelanggan kami yang sudah merasakannya, dan hampir rata2 dari mereka melakukan pembelian ulang.
4. Parfum Cinta adalah parfum non alkohol jadi Anda tidak perlu was-was tentang alkohol di parfum yang nempel di tubuh / baju Anda.
5. Masing2 orang memiliki penciuman yang berbeda, maka hasil yang diperoleh bisa saja berbeda dengan testimoni yang diberikan pelanggan kami. Apalagi indra penciuman dan selera orang juga berbeda2.
6. Pada beberapa orang parfum ini menyebabkan iritasi, tapi dari puluhan ribu customer yang telah membeli Parfum Cinta, baru 3 orang saja yang mengalami hal tersebut.
7. Garansi diganti dengan yang baru lagi tanpa tambahan ongkir jika parfum yang kami kirim pecah saat sampai di alamat anda

#parfumwanitaterlaris #parfumwanitaterbaik #parfumwanitayangdisukaipria #merkparfumwanitayangwanginyatahanlama #parfumwanitaterbaik2015 #parfumwanitafavorit #merkparfumwanitayangdisukaipria #parfumwanitaterfavorit
Photo

Post has shared content
BEGINILAH EFEK KALO SEORANG ISTRI PAKE PARFUM CINTA. JADI MAKIN DISAYANG SUAMI

Untuk informasi ataupun pemesanan, silahkan hubungi via SMS/WA : 085607440001 atau BBM 571759A9 ( Fina )
SUAMI ANDA GAK PERHATIAN? PENGEN MAKIN DISAYANG SUAMI? PAKE AJA PARFUM CINTA. DAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN

Dua gambar dibawah ini adalah testimoni nyata dari 2 orang yang sudah pernah membeli PARFUM CINTA. Dan mereka sudah membuktikan kalau parfum ini benar-benar bikin suami makin nempel terus.

Apakah anda gak ingin punya suami yang mesra seperti itu? Kalau gak pengen, mending gak usah beli deh daripada nanti suami anda nempel terus.

Sist, aku pengen dong beli parfumnya Yakin nich mau beli? Nanti bahaya lho kalo suami anda nempel terus? xixixi

Untuk Pertanyaaan & Pemesanan, hubungi :
SMS/Whatsapp : 085 607 440 001
PIN BBM : 571759A9

Harga Parfum Cinta
Harganya sangat terjangkau sekali dibanding parfum mahal yang lain.
== Harga promo 80 ribu untuk Ukuran 30 ml Harga Normal 300rb
== Harga promo 100 ribu untuk Ukuran 50 ml Harga Normal 500rb
( harga belum termasuk ongkir )

Jadi cepetan order sebelum harga naik.

CATATAN :
1. Parfum Cinta bukanlah parfum pemikat (seperti yang anda pikirkan), namun aromanya yang khas dan unik bisa membuat orang lain menyukai aromanya.
2. Parfum Cinta adalah parfum biasa tanpa campuran zat yang aneh dan pastinya halal dipake.
3. Apakah benar parfum "biasa" bisa bikin pasangan (suami/istri) makin sayang? Banyak pelanggan kami yang sudah merasakannya, dan hampir rata2 dari mereka melakukan pembelian ulang.
4. Parfum Cinta adalah parfum non alkohol jadi Anda tidak perlu was-was tentang alkohol di parfum yg nempel di tubuh / baju Anda.
5. Masing2 orang memiliki penciuman yang berbeda, maka hasil yang diperoleh bisa saja berbeda dengan testimoni yang diberikan pelanggan kami. Apalagi indra penciuman dan selera orang juga berbeda2.
6. Pada beberapa orang parfum ini menyebabkan iritasi, tapi dari puluhan ribu customer yang telah membeli Parfum Cinta, baru 3 orang saja yang mengalami hal tersebut.
7. Garansi diganti dengan yang baru lagi tanpa tambahan ongkir jika parfum yang kami kirim pecah saat sampai di alamat anda

TAKUT PENIPUAN???
Silahkan datang langsung ke kantor kami : Jalan Cipulir 2 No. 07 Kebayoran Lama Jakarta Selatan ( Wajib konfirmasi terlebih dulu. Tanpa konfirmasi, tidak akan kami layani )

Atau silahkan beli secara aman melalui tokopedia dengan klik link ini => https://goo.gl/kjhAjl

OPEN RESELLER / DROPSHIP

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi via SMS/WA : 085607440001 atau BBM 571759A9 ( Fina )
#parfumwanitaterlaris #parfumwanitaterbaik #parfumwanitayangdisukaipria #merkparfumwanitayangwanginyatahanlama #parfumwanitaterbaik2015 #parfumwanitafavorit #merkparfumwanitayangdisukaipria #parfumwanitaterfavorit
Photo

Post has shared content
BEGINILAH AKIBATNYA JIKA SEORANG SUAMI PAKAI PARFUM CINTA. ISTRI PENGEN NEMPEL TERUS

Untuk pertanyaan maupun pemesanan, silahkan hubungi via SMS/WA : 085607440001 atau BBM 571759A9 ( Fina )
AWAS EFEK BAHAYA JIKA ANDA PAKAI PARFUM CINTA. ISTRI MAKIN NEMPEL TERUS

Dua gambar dibawah ini adalah testimoni nyata dari 2 orang yang sudah pernah membeli PARFUM CINTA. Dan mereka sudah membuktikan kalau parfum ini benar-benar bikin istri makin nempel terus.

Apakah anda gak ingin punya istri yang mesra seperti gambar dibawah ini? Kalau gak pengen, mending gak usah beli deh daripada nanti istri anda nempel terus.

Mbak, aku pengen dong beli parfumnya Yakin nich mau beli? Nanti bahaya lho kalo istri anda nempel terus? xixixi

Untuk informasi & pemesanan, hubungi :
SMS/Whatsapp : 085 607 440 001
PIN BBM : 571759A9

Harga Parfum Cinta
Harganya sangat terjangkau sekali dibanding parfum mahal yang lain.
== Harga promo 80 ribu untuk Ukuran 30 ml Harga Normal 300rb
== Harga promo 100 ribu untuk Ukuran 50 ml Harga Normal 500rb
( harga belum termasuk ongkir )

Jadi cepetan order sebelum harga naik.

CATATAN :
1. Parfum Cinta bukanlah parfum pemikat (seperti yang anda pikirkan), namun aromanya yang khas dan unik bisa membuat orang lain menyukai aromanya.
2. Parfum Cinta adalah parfum biasa tanpa campuran zat yang aneh dan pastinya halal dipake.
3. Apakah benar parfum "biasa" bisa bikin pasangan (suami/istri) makin sayang? Banyak pelanggan kami yang sudah merasakannya, dan hampir rata2 dari mereka melakukan pembelian ulang.
4. Parfum Cinta adalah parfum non alkohol jadi Anda tidak perlu was-was tentang alkohol di parfum yg nempel di tubuh / baju Anda.
5. Masing2 orang memiliki penciuman yang berbeda, maka hasil yang diperoleh bisa saja berbeda dengan testimoni yang diberikan pelanggan kami. Apalagi indra penciuman dan selera orang juga berbeda2.
6. Pada beberapa orang parfum ini menyebabkan iritasi, tapi dari puluhan ribu customer yang telah membeli Parfum Cinta, baru 3 orang saja yang mengalami hal tersebut.
7. Garansi diganti dengan yang baru lagi tanpa tambahan ongkir jika parfum yang kami kirim pecah saat sampai di alamat anda

TAKUT PENIPUAN???
Silahkan datang langsung ke kantor kami : Jalan Cipulir 2 No. 07 Kebayoran Lama Jakarta Selatan ( Wajib konfirmasi terlebih dulu. Tanpa konfirmasi, tidak akan kami layani )

OPEN RESELLER / DROPSHIP

Untuk pertanyaan dan pemesanan, silahkan hubungi via SMS/WA : 085607440001 atau BBM 571759A9
Photo

Post has shared content
INI DIA EFEKNYA KALO SEORANG ISTRI PAKAI PARFUM CINTA. SUAMI JADI MAKIN SAYANG

Untuk pertanyaan maupun pemesanan, silahkan hubungi via SMS/WA : 085607440001 atau BBM 571759A9 ( Fina )
INILAH BAHAYANYA JIKA ANDA MEMAKAI PARFUM CINTA!!!

Dua gambar dibawah ini adalah testimoni nyata dari 2 orang yang sudah pernah membeli PARFUM CINTA. Dan mereka sudah membuktikan kalau parfum ini benar-benar bikin suami makin nempel terus.

Apakah anda gak ingin punya suami yang mesra seperti itu? Kalau gak pengen, mending gak usah beli deh daripada nanti suami anda nempel terus.

Sist, aku pengen dong beli parfumnya Yakin nich mau beli? Nanti bahaya lho kalo suami anda nempel terus? xixixi

► Untuk informasi & pemesanan, hubungi :
SMS/Whatsapp : 085 607 440 001
PIN BBM : 571759A9

► Harga Parfum Cinta
Harganya sangat terjangkau sekali dibanding parfum mahal yang lain.
== Harga promo 80 ribu untuk Ukuran 30 ml Harga Normal 300rb
== Harga promo 100 ribu untuk Ukuran 50 ml Harga Normal 500rb
( harga belum termasuk ongkir )

Jadi cepetan order sebelum harga naik.

► CATATAN :
1. Choirose bukanlah parfum pemikat (seperti yang anda pikirkan), namun aromanya yang khas dan unik bisa membuat orang lain menyukai aromanya.
2. Choirose adalah parfum biasa tanpa campuran zat yang aneh dan pastinya halal dipake.
3. Apakah benar parfum "biasa" bisa bikin pasangan (suami/istri) makin sayang? Banyak pelanggan kami yang sudah merasakannya, dan hampir rata2 dari mereka melakukan pembelian ulang.
4. Choirose adalah parfum non alkohol jadi Anda tidak perlu was-was tentang alkohol di parfum yg nempel di tubuh / baju Anda.
5. Masing2 orang memiliki penciuman yang berbeda, maka hasil yang diperoleh bisa saja berbeda dengan testimoni yang diberikan pelanggan kami. Apalagi indra penciuman dan selera orang juga berbeda2.
6. Pada beberapa orang parfum ini menyebabkan iritasi, tapi dari puluhan ribu customer yang telah membeli Parfum Cinta, baru 2 orang saja yang mengalami hal tersebut.
7. Garansi diganti dengan yang baru lagi tanpa tambahan ongkir jika parfum yang kami kirim pecah saat sampai di alamat anda

► TAKUT PENIPUAN???
Silahkan datang langsung ke kantor kami : Jalan Cipulir 2 No. 07 Kebayoran Lama Jakarta Selatan ( Wajib konfirmasi terlebih dulu. Tanpa konfirmasi, tidak akan kami layani )

OPEN RESELLER / DROPSHIP

Untuk pertanyaan dan pemesanan, silahkan hubungi via SMS/WA : 085607440001 atau BBM 571759A9 ( Fina )
#parfumwanitaterlaris #parfumwanitaterbaik #parfumwanitayangdisukaipria #merkparfumwanitayangwanginyatahanlama #parfumwanitaterbaik2015 #parfumwanitafavorit #merkparfumwanitayangdisukaipria #parfumwanitaterfavorit
Photo

Post has shared content
TESTIMONINYA KEREN BANGET DEH
INI DIA BAHAYA NYA KALO ANDA PAKAI PARFUM CINTA!!!

Dua gambar dibawah ini adalah testimoni nyata dari 2 orang yang sudah pernah membeli PARFUM CINTA. Dan mereka sudah membuktikan kalau parfum ini benar-benar bikin suami makin nempel terus.

Apakah anda gak ingin punya suami yang mesra seperti itu? Kalau gak pengen, mending gak usah beli deh daripada nanti suami anda nempel terus. hehe

Sist, aku pengen dong beli parfumnya??? Yakin nich mau beli? Nanti bahaya lho kalo suami anda nempel terus? xixixi

Untuk informasi & pemesanan, hubungi :
SMS/Whatsapp : 085 607 440 001
PIN BBM : 571759A9

>> Harga Parfum Cinta
== Harga promo 80 ribu untuk Ukuran 30 ml Harga Normal 300rb
== Harga promo 100 ribu untuk Ukuran 50 ml Harga Normal 500rb
( harga belum termasuk ongkir )

So, buruan order sebelum harga naik.

CATATAN :
1. Choirose bukanlah parfum pemikat (seperti yang anda pikirkan), namun aromanya yang khas dan unik bisa membuat orang lain menyukai aromanya.
2. Choirose adalah parfum biasa tanpa campuran zat yang aneh dan pastinya halal dipake.
3. Apakah benar parfum "biasa" bisa bikin pasangan (suami/istri) makin sayang? Banyak pelanggan kami yang sudah merasakannya, dan hampir rata2 dari mereka melakukan pembelian ulang.
4. Choirose adalah parfum non alkohol jadi Anda tidak perlu was-was tentang alkohol di parfum yg nempel di tubuh / baju Anda.
5. Masing2 orang memiliki penciuman yang berbeda, maka hasil yang diperoleh bisa saja berbeda dengan testimoni yang diberikan pelanggan kami. Apalagi indra penciuman dan selera orang juga berbeda2.
6. Pada beberapa orang parfum ini menyebabkan iritasi, tapi dari puluhan ribu customer yang telah membeli Parfum Cinta, baru 2 orang saja yang mengalami hal tersebut.
7. Garansi diganti dengan yang baru lagi tanpa tambahan ongkir jika parfum yang kami kirim pecah saat sampai di alamat anda

TAKUT PENIPUAN???
Silahkan datang langsung ke kantor kami : Jalan Cipulir 2 No. 07 Kebayoran Lama Jakarta Selatan ( Wajib konfirmasi terlebih dulu. Tanpa konfirmasi, tidak akan kami layani )

OPEN RESELLER / DROPSHIP
#parfumwanitaterlaris #parfumwanitaterbaik #parfumwanitayangdisukaipria #merkparfumwanitayangwanginyatahanlama #parfumwanitaterbaik2015 #parfumwanitafavorit #merkparfumwanitayangdisukaipria #parfumwanitaterfavorit
Photo

Post has attachment
BEGINILAH CARA YANG BENAR DARI SEORANG SUAMI YANG MENCINTAI ISTRINYA

1. SUAMI selalu menggandeng tangan istrinya saat berjalan, jikapun satu tangan jg tak bisa menggandeng karena suatu hal, SUAMI selalu meminta istrinya yg menggandeng tangannya. Alasannya dia bertanggung jawab atas jalan istrinya supaya selalu aman.

2. SUAMI selalu mencium kening istrinya disaat-saat tertentu, sebelum & sepulang bekerja, sebelum dan sesudah tidur. Alasannya sebagai tanda bahwa dialah pelindung & penenang istrinya agar istrinya selalu merasa nyaman.

3. SUAMI tidak pernah berteriak pada istrinya, alasannya suara yang keras dari suami untuk istrinya adalah cambuk yang menyakitkan.

4. SUAMI tidak pernah mencela dan memaki istrinya sebesar apapun kesalahan yang diperbuat alasannya makian dan celaan bukan kata yang bijak mengajarkan kebenaran.

5. SUAMI selalu memeluk dan membelai istrinya jika istrinya berbuat salah, alasannya mulut dan perbuatan istri adalah tanggung jawab suami, bila istri sampai tidak terkontrol itu adalah salah suami, sebab itu dia selalu memeluk dan membelai istrinya sambil berkata "maafkan ayah, lain kali jangan kamu ulangi kesalahan itu lagi, jadilah istri yang beriman dan baik, salahkan ayah saja".

6. SUAMI selalu bangun sebelum dan berangkat tidur setelah istrinya, alasannya kewajibannyalah untuk melindungi hidup istrinya dimulai saat bangun tidur dan sampai αƙαn tidur, itulah janji suami pada istrinya.

Semoga para lelaki Yang membaca Coretan Ini Dapat Mencintai Istrinya Sepenuh Hati dan Bisa menerima Kekurangan Istrinya
Pepatah mengatakan hati wanita akan luluh jika disiram dengan air dingin daripada menyiramnya dengan minyak panas, karena pada dasarnya mereka butuh perhatian dan kasih sayang.
Photo

Post has attachment
Desain Dapur dan Ruang Makan Terbuka
Kebutuhan utama seorang manusia meliputi sandang pangan dan papan. Soal papan atau tempat tinggal ini sudah menjadi hal yang banyak di bicarakan. Sebagai temoat tinggal sebuah rumah selalu di upayakan untuk tampil se nyaman mungkin sehingga dapat membuat si...

Post has attachment
Ruang Tamu Cat Putih Terbaru 2015
Ruang tamu dengan beragam nuansa hadir menghiasi dan menyempurnakan bagian rumah kita. Begitu banyak arti yang ada dalam ruang tamu ini. mulai dari kepercayaan fengshui sampai nilai keindahan dan lainnya untuk sebuah ruang tamu sangat kita perhatikan. Untuk...
Wait while more posts are being loaded