Profile cover photo
Profile photo
Hidayah Sulistyowati
598 followers -
Bertutur dalam tulisan, Menikmati jalan-jalan, Tak sebatas mimpi, Jadikan itu nyata
Bertutur dalam tulisan, Menikmati jalan-jalan, Tak sebatas mimpi, Jadikan itu nyata

598 followers
About
Posts

Post has attachment
Resolusi Tahun 2019 Saya Cukup Lima Hal Ini, Kalo Kamu Gimana?
Assalamualaikum Sahabat. Ada Lima Hal Yang Jadi Resolusi Tahun 2019 nanti. Bagi saya enggak masalah resolusi tahun 2018 ini belum terwujud semuanya. Saya masih berusaha untuk selalu mewujudkannya. Karena setiap tahun resolusi saya adalah memperbarui resolus...
Add a comment...

Post has attachment
Lima Youtuber Favorit dan Lima Alasan Mengapa Saya Stalking Channel Mereka
Assalamualaikum Sahabat. Lima Youtuber Favorit dan Lima Alasan Mengapa Saya Stalking Channel Mereka, mau tahu? Yuk baca terus sampai selesai ya. Bagi penyuka , terutama rajutan seperti saya, butuh nonton DIY yang di share di Youtube agar belajar tuh lancar ...
Add a comment...

Post has attachment
10 List Blog Favorit Yang Bikin Saya Suka Blog Walking
Pict by pexel, edit by hidayah-art Assalamualaikum Sahabat. 10 List Blog Favorit Yang Bikin Saya Suka Blog Walking Setiap Hari bisa loh kamu kepoin. Saya terbuka kok orangnya, hahaahaa. Karena tiap orang memiliki selera yang berbeda. Dan perbedaan itu menja...
Add a comment...

Post has attachment
Nh. Dini Dalam Kenangan, Tetap Berkarya Hingga Menjelang Akhir Usia
Assalamualaikum. Nh. Dini Dalam Kenangan, Tetap Berkarya Hingga Menjelang Akhir Usia. Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Saya mengucapkan kalimat istirja' dalam hati manakala Mba Dedew, mengabarkan berita duka. Eyang meninggal.  Sapaan kami pada Penulis dan ...
Add a comment...

Post has attachment
Lima Kota Ini Masuk List Destinasi Wisata Impian, Kapan Kesini?
Assalamualaikum Sahabat. Kota impian yang ingin saya kunjungi tersebar dari Sabang sampai Merauke. Pengen banget kelima kota impian ini bisa saya kunjungi sepanjang tahun 2019 nanti.  Seharusnya saya menuliskan 11 kota impian yang ingin saya kunjungi. Karen...
Add a comment...

Post has attachment
Lifegoals Menjadi Sehat Menuju Pra Lansia
Assalamualaikum Sahabat. Lifegoals : Menjadi Sehat Menuju Pra Lansia bagi saya perlu diperjuangkan. Usia pra lansia makin mendekati bilangan muda di mata saya. Artikel ini saya tulis memenuhi tantangan #BPN30DayChallenge hari ke-12. Seperti yang pernah dila...
Add a comment...

Post has attachment
Lima Koleksi Benda ala Saya Yang Bikin Hidup Makin Berwarna
Assalamualaikum Sahabat. Lima Koleksi Benda ala Saya Yang Bikin Hidup Makin Berwarna, bisa loh jadi pilihan kalian.  Hidup ini udah berat, kata orang sih. Kalo kata saya, hidup itu menyenangkan. Karena saya masih ingin usia panjang, berkah, bisa menjadi man...
Add a comment...

Post has attachment
Lima Buku Favorit Ini Sama kah Dengan Milik Kalian?
Assalamualaikum Sahabat. Lima Buku Favorit yang aku tuliskan ini bisa aja berubah dalam periode tertentu.  Ya namanya juga bacaan, kalo ada yang baru aku baca lagi, bisa aja berubah. Apalagi masih ada dua tumpukan buku di kamar yang belum sempat aku baca. H...
Add a comment...

Post has attachment
5 Barang Yang Wajib Ada di Dalam Tas
   Assalamualaikum Sahabat. Ada lima barang yang wajib ada di dalam tas saya tiap kali keluar rumah. Pokoknya kelima barang ini wajib ada. Kalo enggak, saya bakal bingung dan pengen balik ke rumah. Pernah sih balik ke rumah karena salah satu barang ini keti...
Add a comment...

Post has attachment
5 Tempat Makan Favorit Keluarga Doyan Plesir
Assalamualaikum Sahabat. Saya punya rekomendasi 5 Tempat Makan Favorit Keluarga Doyan Plesir.  Tempat makan favorit ini ada di Kota Semarang dan sekitarnya. Karena kami memang suka dolan plus kulineran yang dekat tanpa memandang waktu dan jarak, hihii.  Oh ...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded