Profile cover photo
Profile photo
Ariz Buditiono
25 followers
25 followers
About
Posts

Post has attachment
Using XZ2 Compact
Photo

Post has attachment
Wah wah wah kacau sih seru banget ini
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
wah ini bikin nostalgia banget deh, jadi pingin kecil lagi dengerin ini haha
https://youtu.be/1Ixg_6Ldyu0
Add a comment...

Post has attachment
UKK Biologi, Presentasi Animalia Download Semester 2 Kelas 10
Assalamualakum my friend (banyak gay a) kali ini ane tanpa basa basi lagi mau berbagi nih, berbagi presentasi animalia yang dikasih guru kita yang.... wanita. Dikasih melalui Vica, yang buat presentasinya siapa kurang tau, mungkin si orang jadi berterimakas...
Add a comment...

Post has attachment
Kumpulan Kata-Kata Gak Wajar dan Aneh Pt. 1
Halo semuanya, kali ini nih ane bakal berbagi kata-kata yang pernah ane denger atau gak sengaja keucap padahal ini kata-katanya gak wajar dan aneh (beberapa malah kedengeran bodoh sih) ya jadi ini buat hiburan semata aja ya, jangan diambil hati, nanti hepat...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded