Profile cover photo
Profile photo
Ayuri Wirawan
78 followers
78 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Maccu Picchu nya Indonesia, Gunung Padang Cianjur
Peninggalan zaman Megalith Kalo Magelang punya Borobudur, Cianjur punya Gunung Padang. Situs Megalitikum Gunung Padang terletak diperbatasan dusun Gunung padang dan Panggulan, desa karyamukti, kecamatan cempaka kabupaten Cianjur. Lokasi dapat dicapai 20 km ...
Add a comment...

Post has attachment
[REVIEW ANIME] SAO - Sword Art Online
Bagi penggemar  Game Online,Anime ini bisa menjadi referensi tontonan kalian, agar tidak terlalu kecanduan dengan game online. Sebenarnya yang suka anime ini adalah suami aku sampai berkali- kali ditonton otomatis aku juga ikut nonton. Suamiku adalah salah ...
[REVIEW ANIME] SAO - Sword Art Online
[REVIEW ANIME] SAO - Sword Art Online
fantasiofyoumon.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
[REVIEW FILM] My Boss My Hero, film yang membuat tertawa tanpa henti.
Bukan hanya film korea saja yang sering saya tonton, film jepang juga menjadi salah satu film favorit saya, saya ingin mereview film yang membuat saya tertawa sendiri sepanjang nonton film ini, film ini film lama, tapi tidak ada salahnya ditonton untuk meng...
Add a comment...

Post has attachment
Menghabiskan Sore di Candi Plaosan
Kalo ada yang sedang liburan ke Jogja-klaten, atau kalian yang sedang jalan-jalan di candi prambanan tidak ada salahnya jika kalian mampir di candi Plaosan, candi plaosan ini tempatnya dekat banget dengan candi Prambanan tepatnya di belakang candi prambanan...
Menghabiskan Sore di Candi Plaosan
Menghabiskan Sore di Candi Plaosan
fantasiofyoumon.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
10 Korean Drama Paling Recomended untuk di tonton
Sejak kapan yah saya suka drama korea? pokoknya sejak dulu saya masih smp suka nonton di TV Kemudian korea booming banget pas saya kuliah, setiap ada waktu luang pasti kerjaanya nonton korea.Mungkin sudah puluhan atau mungkin ratusan film korea yang sudah s...
Add a comment...

Post has attachment
Perjuangan foto di Kalibiru Kulon Progo
Sebenarnya jalan-jalan ke Kalibirunya habis lebaran Idul Fitri tapi baru sempat posting habis lebaran Idul Adha hahaha, males banget soalnya hihihi malah hampir lupa mau posting tentang Jalan ke kalibiru ini,. Mungkin banyak yang sudah tau tentang wisata Ka...
Perjuangan foto di Kalibiru Kulon Progo
Perjuangan foto di Kalibiru Kulon Progo
fantasiofyoumon.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
[REVIEW ANIME] Tokyo Ghoul
Kadang untuk mengisi Akhir pekan daripada pusing saya biasanya nonton atau membaca buku, belum lama ini saya jadi keranjingan nonton anime, soalnya suami saya bawa film anime banyak banget. Sayang dong kalau gak ditonton. salah satu judul Animenya adalah To...
[REVIEW ANIME] Tokyo Ghoul
[REVIEW ANIME] Tokyo Ghoul
fantasiofyoumon.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Kunjungan Ke Bank Indonesia GRATIS
Sedikit informasi nih tentang pengalaman saya mengantarkan mahasiswa yang berkunjung ke BI, Bagi mahasiswa jurusan Ekonomi, Akuntansi atau jurusan perbankan dan juga sekolah-sekolah SMK,SMA Juga bisa untuk referensi kegiatan kunjungan ini, selain gratis kun...
Kunjungan Ke Bank Indonesia GRATIS
Kunjungan Ke Bank Indonesia GRATIS
fantasiofyoumon.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded