Profile cover photo
Profile photo
Mustika Kurnia M
About
Mustika's posts

Post has attachment
Penyakit Kepo
Istilah kepo udah menjamur di sosial media. Pasti kalian pernah memerhatikan kata "kepo" di tiap komen atau status di sosial media. Kepo itu seperti ingin mengetahui apa yang terjadi dengan orang tersebut atau ingin tau tentang hal-hal yang lain. Tetapi, ak...

Post has attachment

Post has attachment
Hidup Bermanfaat dan Ikhlas
Halooo semuanya! Kali ini aku mau posting sebelum liburannya berakhir hahaha. Karena setelah ini udah nggak bisa posting posting di blog lagi. Tiba-tiba, aku kepikiran sesuatu deh. Mungkin ini cuma pemikiranku aja, so boleh bener-bener kalian telan atau kal...

Post has shared content
Holiday!
#EXPLORESURABAYA
Yuhuuu... Gimana nih liburan kalian? Terutama buat kalian yang lagi liburan kuliah nih. Gabut kah? Travelling kah? Atau kayak aku, nih blogging kah? Nah, aku mau cerita nih tentang jalan-jalanku kemarin. Yaaa... Meskipun cuma di Surabaya aja sih. Tapi, Sura...

Post has attachment
#EXPLORESURABAYA
Yuhuuu... Gimana nih liburan kalian? Terutama buat kalian yang lagi liburan kuliah nih. Gabut kah? Travelling kah? Atau kayak aku, nih blogging kah? Nah, aku mau cerita nih tentang jalan-jalanku kemarin. Yaaa... Meskipun cuma di Surabaya aja sih. Tapi, Sura...

Post has attachment
Goal In 2017?
Hello, everybody! Welcome to 2017! Hari ini masih kerasa vibe tahun barunya. Secara ini masih tanggal 2 Januari 2017 dan banyak orang-orang yang menikmati hari liburnya. So, gimana dengan tahun baruku? Kalo boleh curhat yaaa like usual. Biasa. Datar. Nonton...

Post has attachment
We Want Pizza!
Malem semuanya! Tiba-tiba lagi pengen nge-post sesuatu di blog. Biar blog nggak berasa hampa hahaha. As you know, badai Final Project sedang berlangsung. Karena lagi pusing, jadi memilih buat nge-blog hal-hal yang berkesan. Aku mempunyai banyak hal yang ber...

Post has attachment
High School Student?
Hmmm.... I think it's really really long holiday. Sometimes feel happy, bored, happy, bored, happy, bored huft! Sometimes my friend sent me a chat and she asked, "What are you doing right now?" When I turned on my phone, then showing up a notification like ...

Post has attachment
**
Taukah bahwa kita merasa terhubung satu sama lain? Apakah kalian tau awal kita berempat bisa terhubung? Memang terdengar aneh. Dulu, kita berempat bukan empat serangkai yang selalu kemana-mana bersama setiap saat. But, I don't know why we can be connected w...

Post has attachment
Welcome to 20!
Selamat datang di usia 20! Artinya, kalian telah mengakhiri masa-masa remaja kalian. Memang ini cukup sedih, karena masa remaja adalah masa-masa di mana kita pernah melakukan hal-hal tergila. But, teenage year was wonderful year, right? Memang yang pertama ...
Wait while more posts are being loaded