Profile cover photo
Profile photo
intan sukma
1 follower
1 follower
About
Posts

Post has attachment
Bagaimana Mengolah Rejeki Halal Yang Kita Terima
Kemarin saya dan beberapa Investarian Manulife yang lain belajar tentang konsep rejeki dan juga belajar mengelola keuangan secara syariah, walaupun ilmu keuangan syariah saya masih cetek ya, tapi saya dari dulu sangat meyakini didalam rejeki yang kita terim...
Add a comment...

Post has attachment
Yuk Membuat Laporan Keuangan Perbulan dengan Reksadana
Nah setelah
belajar tentang investasi di post sebelumnya. Kali ini saya akan menjabarkan
bagaimana belajar reksadana yang menurut beberapa ahli ekonomi bisa dikatakan investasi
yang sangat menguntungkan. Ibaratnya nih kita kayak makelar, dimana kalau harga
...
Add a comment...

Post has attachment
Belajar Reksadana, mempersiapkan hari tua mulai dari sekarang
Mau dibawa kemana uang kita.... , ah rasanya pusing-pusing
sendiri, kalau tau harga barang semakin tahun gak makin murah tapi semakin
mahal. Mau nabung juga pastinya bakal kepotong sama biaya admin dan lain-lain.
Mau investasi kok kayaknya uang saya segitu-...
Add a comment...

Post has attachment
Wajib Dicoba, Tempat Makan Enak Ini Tak Jauh dari Bandara Juanda
Ingin mencicipi Lezatnya masakan khas Jawa Timur, tak jauh
dari Terminal 2 Juanda Surabaya ada tempat makan yang memang khusus menyediakan
masakan lezat dari Jawa Timur ini.  Warung Pak Umar, atau orang lebih mengenal dengan nama WPU
ini baru saja didirikan...
Add a comment...

Post has attachment
Khusus Cewek, Bagaimana Terlihat Cantik Saat Mendaki Gunung
Fenomenal mendaki gunung sudah banyak diramaikan oleh
wanita-wanita cantik yang banyak menghiasi kolom-kolom instagram di akun-akun
pendakian. Namun kadang kita juga perlu heran, wanita-wanita itu masih keliatan
cantik aja walaupun sudah mendaki di ketinggi...
Add a comment...

Post has attachment
Makanan Kekinian Surabaya
Lapis Kukus Pahlawan atau yang dikenal dengan Lapis Kukus Surabaya mulai menggeliat diantara oleh-oleh
yang sedang tren di area Surabaya, sedikit demi sedikit banyak sekali outlet
bermunculan dan membuat Lapis Kukus Surabaya mulai dikenal dikalangan
orang-o...
Add a comment...

Post has attachment
Ingin Punya Anak Berkualitas? Baca Dulu Ini
Bangsa yang kuat berawal dari gizi yang tercukupi. Sepertinya kalimat ini selalu saya ingat ketika membahas
tentang apa saja yang berbau dengan gizi. Kebetulan kami para blogger diundang
dalam acara Nutrisi Untuk Bangsa yang diadakan dengan gaung hari Gizi
...
Add a comment...

Post has attachment
Putuk Lesung, surga pendakian untuk pendaki pemula di Jalur Gunung Arjuna
Hamparan Gunung yang tersebar di Jawa Timur menjadikan banyak
sekali komunitas-komunitas pendakian yang baru maupun yang lama melakukan
pendakian kecil-kecilan ataupun sekedar melepas penat di akhir minggu untuk
menginjakkan kaki di ketinggian. Tak sedikit ...
Add a comment...

Post has attachment
Beauty Class bareng Viva dan Diajak Keliling Pabriknya
Selama ini saya hanya memakai produk-produk kosmetik ini dirumah. Tapi
kali ini saya dengan beberapa wanita-wanita cantik berkesempatan untuk
mengunjungi pabrik kosmetik ini langsung. Wow... excited banget lah.
Yang tadinya hanya mengerti produk-produkny...
Add a comment...

Post has attachment
Merasakan Sensasi Facial Treatment di Surabaya Barat, Esther Training Center
  Minggu-minggu kemarin, saya merasakan sensasi facial yang benar-benar
nyaman. Hmmm...sepertinya sudah lama sekali saya gak facial. Biasanya
sih kalo habis dari bepergian untuk sekedar travelling saya selalu
menyempatkan facial sederhana. Apa mungkin sa...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded