Profile cover photo
Profile photo
Afrizal Tsani
665 followers -
Tentang Diriku -
Tentang Diriku -

665 followers
About
Posts

Post has attachment
Makam keramat pamijahan
Photo

Post has attachment
Narsis mulu ini admin huaduhhh
Photo

Post has attachment
Curug 7 Cilember aduhai banget
Photo

selamat malam semuanya balik lagi ke dunia gogle plus selamat berbuka bentar lagi nih yah :)

Post has attachment
Apasi arti dari Tong 3 warna

Kemarin saya nemu tong deket sekolah eh gak lama ada tugas buat nyari info kategori tong msapah berdasarkan warna dan ini ketmunya makasih yah !!

Post has attachment

Post has attachment
makasih Buat temen - temen yang udah Add back ane :)
salam kenal semuanyah , tambah temen tambah silaturahmi tambah juga ezeki :) Amin !
Yang baru kenalan jug aboleh coment sama +1 :)
http://goo.gl/V9XYSw
Photo

Post has shared content
bener banget emang :)
Sebelum memulai liburan kita mari kita membaca ayat suci al-qur'an terlebih dahulu :)

goo.gl/YdkDVb
Photo
Wait while more posts are being loaded