Profile

Cover photo
Kharisma Rosalina
350 followers|10,021,807 views
AboutPostsPhotosVideos+1's

Stream

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Pernah denger tentang perceraian akibat isu selingkuh? atau kasus KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga yang disebabkan si suami yang punya simpanan? Bukan satu kali dua kali saja perselingkuhan bikin ijab qabul di awal per...
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Nah, aku baru aja beli HP murah di bawah 500 ribu (eh bahkan harganya di bawah 200 ribu lho!), ternyata pilihanku untuk beli ponsel itu enggak salah. Handphonenya ucul aneeet! Desainnya candy bar, tersedia dalam dua warna yai...
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Habis Descendants of The Sun terbitlah Goblin. Kenapa sih drama Korea bisa banget bikin perempuan-perempuan nyandu mantengin oppa-oppa negeri ginseng itu? Kalau cuma karena tampang ganteng dan badan yang bak roti sobek (baca ...
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Kenapa Sih Harus Nonton Drakor Goblin?
Habis Descendants of The Sun
terbitlah Goblin. Kenapa sih drama Korea bisa banget bikin perempuan-perempuan
nyandu mantengin oppa-oppa negeri
ginseng itu? Kalau cuma karena tampang ganteng dan badan yang bak roti sobek
(baca : atletis) itu sih di Indonesia ...
 ·  Translate
Habis Descendants of The Sun terbitlah Goblin. Kenapa sih drama Korea bisa banget bikin perempuan-perempuan nyandu mantengin oppa-oppa negeri ginseng itu? Kalau cuma karena tampang ganteng dan badan yang bak roti sobek (baca ...
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Sudah besar dan masih kena omelan mamah? Itu sih aku banget, dalam satu minggu bisa sekitar dua atau tiga kali aku kena omelan, padahal aku ini udah 26 tahun, bukan anak-anak lagi yang harus diomelin karena belum cuci sepat...
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Habis Descendants of The Sun terbitlah Goblin. Kenapa sih drama Korea bisa banget bikin perempuan-perempuan nyandu mantengin oppa-oppa negeri ginseng itu? Kalau cuma karena tampang ganteng dan badan yang bak roti sobek (baca ...
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Habis Descendants of The Sun terbitlah Goblin. Kenapa sih drama Korea bisa banget bikin perempuan-perempuan nyandu mantengin oppa-oppa negeri ginseng itu? Kalau cuma karena tampang ganteng dan badan yang bak roti sobek (baca ...
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Pernah denger tentang perceraian akibat isu selingkuh? atau kasus KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga yang disebabkan si suami yang punya simpanan? Bukan satu kali dua kali saja perselingkuhan bikin ijab qabul di awal per...
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Habis Descendants of The Sun terbitlah Goblin. Kenapa sih drama Korea bisa banget bikin perempuan-perempuan nyandu mantengin oppa-oppa negeri ginseng itu? Kalau cuma karena tampang ganteng dan badan yang bak roti sobek (baca ...
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Mana Fusion yang paling kamu suka?
 ·  Translate
1

Kharisma Rosalina

Shared publicly  - 
 
Nah, aku baru aja beli HP murah di bawah 500 ribu (eh bahkan harganya di bawah 200 ribu lho!), ternyata pilihanku untuk beli ponsel itu enggak salah. Handphonenya ucul aneeet! Desainnya candy bar, tersedia dalam dua warna yai...
1
Story
Tagline
Multitasking Mom <3
Links
Kharisma Rosalina's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
+Jade
junaidshahid.com

How To Increase Website Traffic 2016 After a long search on Google, I have found some websites for How To Increase Website Traffic 2016 whic

Sering Galau? Mungkin Ini Alasannya
rahasia-para-wanita.blogspot.com

Sering Galau? Mungkin Ini Alasannya - Galau sesekali memang wajar, tapi jika terlalu sering galau? pasti ada yang tak beres dalam diri anda!

Wayang | Kuntilanak Rawa Sarewu
www.wayang.co.id

Ayu membenamkan mukanya ke punggung Bagas, menangis tersedu dengan hati yang bergejolak. Ayu tak bisa menjabarkan apa yang ia rasakan sekara

Cara Menulis Novel Itu Gimana Sih?
magicalfi.blogspot.com

Aku memang bukan penulis yang udah ngetop sampai ke pelosok negeri, aku juga bukan novelis yang buku novel dengan namaku di sampulnya masuk

Kamus Cewek : JEALOUS (Bagian Dua, Masih Belum Selesai!)
magicalfi.blogspot.com

"Nelponnya kok enggak konsen Yang?" "Konsen kok..." hening, "Yang..." "Iya?" "Lagi ngapain sih, enggak konsen kamu lho nelpon akunya!" henin

Tentang "Cinta Tak Pernah Usai"
magicalfi.blogspot.com

Novel ini adalah novel duet pertamaku, novel yang kutulis bersama sahabatku, Akbar Zidny. Kami benar-benar menikmati prosesnya, kami berdua

Intip Baca "HANTU KERETA" Yukk!
magicalfi.blogspot.com

“JLEGEEERRRR!!!!” tiba-tiba sebuah lidah api besar dan panjang membelah langit. Menerangi bumi dengan cahaya putih selama beberapa detik. Me

Kamus Cewek! (Bagian Satu, akan ada bagian-bagian lainnya :v)
magicalfi.blogspot.com

Cewek itu rumit, bener banget! Bukan hanya karena cewek senang berteka-teki, cewek juga kadang suka cari perhatian dengan membesar-besarkan

TQLA Jangan Bilang Bilang Uncensored (official video) HD
www.youtube.com

Jangan Bilang-Bilang Cipt. Ipal Previous Hits: Ga pusing ga mikirin Rapuh

My Talking Baby Music Star
market.android.com

Talk to the Talking Justin West Baby and get into his dreaming world. He answers with his funny voice and reacts to what you say or your tou