Profile

Cover photo
Ihsanta CholidMarzan
18,705 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Ihsanta CholidMarzan

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
luar biasa, keep the faith !!
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
hehe
"percuma kamu bilang sayang dan lainya, bukanya seneng tapi cuman bikin illfeel aja... karna menurut aku, kata-kata hanya sekedar kata-kata.. sayang itu dari sikap.. bukan dari mulut aja..." hehe.. kamu bener.. gak salah kok... tenang aja... jangan takut......
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
Bacalah
mungkin hariku akan habis hanya untuk menunggu mungkin tenagaku akan sia hanya untuk mengejar dirimu mungkin segala akan lebih indah jika aku melepas namun semua itu tidak akan sebanding dengan dirimu yg bergitu berharga aku hanya bisa terdiam melihat kenya...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
Ceklek : Merah, Kuning, Hijau
hahahahha merah kuning hijau tiada beda entah mengpa... gantung saja gantung bunuh sekalian biar habis perkara.. jangan tanya perkara apa, karena jawabnya tidak ada,, kau tau mengapa, musnah terbakar habis tuntas tanpa sisa tanapa awan tanpa hujan tanpa seg...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
Cerita Budi
Jangan sedih, soalnya kamu harus fokus buat ujian akhir semester,, tenang aja masalah itu serahin aja ke waktu udah tugas dia buat nyembuhin kamu.... Kalo masih sedih coba deh dengerin lagu-lagu bahagia sambil ngaca, terus perhitaiin mata kamu yg jadi merah...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
Ceklek : Waktu
Waktu.. Adalah bumerang yg luar biasa, tak pernah berhenti sampai dimana matahari merubah haluan dari barat ke timur, dan bumerang itu kembali. kembali membawa ingatan tentang apapun yg kecil, besar, sengaja atau tidak sengaja, sadar atau tidak sadar. yang ...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Karena kita didunia berpasangan untuk memisahkan orang yg sedang berjalan diatas jurang atau kamu suka telantungtungtungtung
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
Its Gone
Bacanya sambil denger ini, biar lebih nyees :3 :  Its Gone Ada waktu di saat dimana kita tidak bisa saling menghargai. Faktor keadaan hati yg menolak untuk tidak jujur sama sekali tentang keadaan yg memaksa untuk. terbuai oleh fana yg seolah nyata. Terkadan...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
Sosok Sahabat
Wildan muhsin kamil namanya. sosok bocah ingusan yg saya temui 7 tahun lalu di kabupaten bandung, tepatnya soreang.  Yg sekarang sudah menjadi lelaki sejati, penuh tanggung jawab, dan cerdas !! Lelaki sejati ini berasal dari bongas, yg terletak di cililin t...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
Ceklek : Al-Kohol VS Al-Kopi
mabok oh mabok siapa sih yg gak suka mabok, enak looh.. bisa bikin puyeng berasa terbang bebas,, gak ada yg ngelarang.. mau telanjang dijalan pun gak akan ada yg ngomelin kenapa ? karena situ mabok ! tapi kalo saya liat ada orang mabok dijalan terus telanja...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
ceklek : Bangkit !!!
Bosan senyap-sesenyap senyapnya,  tenang lebih tenang dari kepunyaan uang,  diam terdiam tak tahu harus  mendalam.. Berfikir lagi berfikir ulang terus berfikir sampai waktu mulai memberitahu dirinya sudah di buang....
Waktu mulai bosan menunggu..  Menunggu ...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ihsanta CholidMarzan

Shared publicly  - 
 
waktu
 ·  Translate
1
Add a comment...
Links
Apps with Google+ Sign-in