Profile cover photo
Profile photo
dwie okta
143 followers
143 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Kutipan
“Ketika engkau sudah berada di jalan yang benar menuju Allah, maka berlarilah. Jika sulit bagimu, maka berlari kecillah. Jika kamu lelah, berjalanlah. Jika itupun tidak mampu, merangkaklah. Namun, jangan pernah berbalik arah atau berhenti.” – Imam Syafi’i
Add a comment...

Post has attachment
Dapatkan WhatsApp Messenger untuk ponsel cerdas Anda. Unduh sekarang dari https://whatsapp.com/dlBoyolali/
Download WhatsApp
Download WhatsApp
whatsapp.com
Add a comment...

Post has attachment
Drama Korea Rooftop Prince
Halloooo blog, udah lama banget ya kira-kira 2 bulan aku ga posting. Maaf, banyak faktor, entah kuliah dan tugasnya, kerjaan, tidur, maen, bahkan modem abis huehehe.. Ohya, lagi asyik nih namatin film drama korea Rooftop Prince. Film ini sih udah pernah tan...
Drama Korea Rooftop Prince
Drama Korea Rooftop Prince
dwilovasket.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
**
Tatkala kita melangkah menyusuri kehidupan dunia,  kadangkala kita diuji dengan ujian yang terasa berat hingga kita terduduk dan menangis... Tapi ketahuilah dan renungilah kembali ke dalam diri, air mata ketika itu hadir karena Dia mau kita menjahit kembali...
Add a comment...

Post has attachment
ladies wajib baca hihi... baik yang udah jadi buibu atau belum :D
Add a comment...

Post has attachment
Ini Caption Diperuntukan Buat Buibu Yang Sudah Menikah
️Dulu waktu belum nikah, saya sering beli makanan yang notaben-nya buat dimakan bareng keluarga/sendiri. Terus Umi nyeletuk, "yaah nanti kalo udah nikah, makan mau enaknya doang mah ga mau ribet tinggal beli doang atuh". Terus saya jawab, "ya iyalah, kalo a...
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded