Profile cover photo
Profile photo
Andumhumor
5 followers
5 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Jagat maya kembali dibuat ramai, kali ini oleh sebuah kecelakaan yang menimpa seorang pejabat negara menabrak tiang listrik. Namun bukannya membela pejabat tersebut, warganet malah ramai-ramai mengkhawatirkan tiang listrik yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah meme SaveTiangListrik yang sedang ramai dibicarakan oleh warganet.
Add a comment...

Post has attachment
Tidak mudah untuk menjalin sebuah rumah tangga.
Butuh rasa saling percaya yang luar biasa agar rumah tangga aman dan sentosa.
Contoh gampang dari rasa saling percaya antar pasangan suami istri di jaman sekarang ini adalah pemberian nama kontak handphone.
JIka kalian suami baik-baik, pastinya nama-nama yang tersimpan di kontak handphone kalian normal saja.
Tapi jika ternyata kalian curang, lama-lama pasti istri kalian tahu juga.
Contohnya ya seperti kisah berikut ini.

Di suatu pagi yang cerah, Slamet sedang bersantai di depan teras rumah.
Tapk ia sedang makan gorengan ditemani kopi sambil baca koran minggu kemarin.
Tak ada angin ataupun hujan, tiba-tiba istrinya,Siti, datang memukul kepalanya dari belakang dengan penggorengan.

"Teeeengggg!!!!", begitu bunyi penggorengan mendarat tepat dikepala Slamet.

Sambil memegangi kepalanya, Slamet bertanya dengan heran "Mama ini kenapa sih, tiba-tiba mukul kepala pakai penggorengan! Jahat Ma, jahat!".

Sambil memegang secarik kertas , Siti kemudian berkata
"Nih, ada kertas bertuliskan Endang, sama ada nomor handphonenya di saku celanamu. Kamu selingkuh ya?"

Sambil masih memegang kepalanya yang sakit karena dipukul penggorengan, Slamet menjawab.
"Oalah, itu nama burung yang aku jagokan waktu lomba kicau kemarin. Handphone itu nomor yang punya burung."

Slamet memang seorang enghobi burung, ia pun sering melihat pertandingan kicau burung.

Karena merasa telah salah, Siti pun minta maaf kepada Slamet.

Sehari berselang ketika Slamet sedang asyik nonton tv, Siti kembali memukul kepala Slamet dengan penggorengan.
Kali ini lebih keras daripada yang kemarin.

"Teeeengggg!!!!", begitu bunyi penggorengan mendarat tepat dikepala Slamet.

Slamet pun merasa kesakitan, tampak ia menggosok-gosok kepalanya yang sakit tersebut.
Sambil memegang kepalanya yang sakit, Slamet kemudian berkata "Kenapa lagi sih Ma, kan kepalaku jadi sakit.. "

Tanpa banyak omong, Siti kemudian menunjukkan handphone Slamet sambil berkata
"Nih burung mu daritadi nelpon!"

Duh.
Pesan moral cerita ini :
Untuk para suami, jangan pernah ngajarin burung nelpon.
Dan yang paling penting jangan pernah meninggalkan handphone di tempat yang gampang ditemukan istri.
Add a comment...

Post has attachment
Slamet adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan asing.
Bertepatan dengan momen halloween, Slamet diundang oleh manajemen untuk merayakan pesta halloween bersama dengan seluruh karyawan perusahaan tersebut.
Tema pesta pun sudah ditentukan, yaitu pesta topeng.

Ternyata acara kantor ini diketahui oleh Siti, yang tak lain adalah istri Slamet.
Siti kemudian meminta untuk bisa ikut acara tersebut.

"Mas, aku juga ingin ikut acara pesta topeng itu.. Pasti seru kan.", kata Siti kepada Slamet

"Jangan dik, ini kan acara kantor. Aku nggak enak kalau harus bawa istri ke kantor..", jawab Slamet

Rupanya penolakan Slamet tersebut tidak bisa diterima Siti begitu saja.
Ia pun masih saja ngotot ingin ikut acara tersebut.
Akhirnya Slamet pun harus mengalah, ia mengijinkan istrinya untuk ikut pesta topeng tersebut.

Malam yang dinanti pun tiba, Slamet dan Siti kemudian berangkat menuju ke kantor untuk mengikuti acara pesta topeng yang telah direncanakan.

Saat di dalam ruangan, datanglah Endang, salah satu rekan kerja Slamet di kantor.
Endang kemudian menghampiri Slamet dan Siti yang saat itu tampak sedang menikmati hidangan.

"Eh mas Slamet, bawa istrinya juga ya?", kata Endang kepada Slamet

"Iya nih, ngotot mau ikut.", kata Slamet.

"Mas, topengnya istrimu bagus ya?, bisa pinjam sebentar nggak?", kata Endang kepada Slamet.

Mendengar hal itu, wajah istri Slamet langsung memerah.
Dengan sangat marah ia kemudian pergi meninggalkan Slamet dan Endang di ruangan tersebut.

Endang yang melihat hal itu menjadi bingung, ia kemudian bertanya kepada Slamet.
"Mas, istrimu kok marah gitu?", tanya Endang.

Sambil menghela napas panjang, Slamet kemudian berkata.
"Istriku sedang tidak memakai topeng tadi.."

#Duhh
Add a comment...

Post has attachment
Siapa sih yang nggak suka dengan mie instan, pasti kalian semua juga suka kan.
Di pasaran sendiri, banyak sekali beredar berbagai merk mie instan yang bisa dinikmati.
Dari berbagai jenis merk mie instan tersebut, ternyata juga memiliki berbagai varian rasa sesuai selera masing-masing daerah.

Tapi namanya netizen, pasti ada saja yang bikin seru.
Termasuk membuat rasa mie instan yang nggak ada di pasaran dengan meme yang kocak banget.
Yuk simak meme rasa mie instan kocak yang ternyata nggak bikin laper tapi malah bikin baper.
Add a comment...

Post has attachment
Masih banyak sekali perilaku para pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas.
Mulai dari tidak memakai perlengkapan berkendara sampai melanggar rambu-rambu lalu lintas.
Kalian pengguna jalan, pasti pernah melakukan pelanggaran kan.
Misalnya saja menerobos lampu merah.

Baru baru ini disebuah kota bernama Ísafjörður di Islandia, melakukan sebuah inovasi dalam keselamatan berkendara.
Disana dibuat sebuah zebra cross yang timbul dari jalanan, sehingga membuat para pengguna jalan lebih berhati-hati dalam berkendara.

Eits ternyata ini cuma ilusi saja kok.
Mereka menggunakan ilusi optik sehingga membuat garis-garis zebra cross tampak muncul dari permukaan.

Kalau penasaran, yuk simak foto-fotonya.
Add a comment...

Post has attachment
Kebanyakan selebriti, seperti yang kalian ketahui, sangat jarang mempunyai teman dari kalangan orang biasa.
Apalagi kalau selebriti tersebut adalah selebriti Hollywood, pasti temannya juga selama selebriti Hollywood dong.

Namun tidak bagi Robert Van Impe, seorang digital artis dan komedian yang memegang gelar Master dalam bidang Iklan dan Pemasaran dari Universitas Conventry ini.
Ia membuat dirinya menjadi sahabat baik para selebriti Hollywood, bahkan seorang mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Dengan keahliannya dalam menggunakan photoshop, membuat orang-orang tersebut berbagi momen penting yang malah menjadi sangat kocak karena adanya dia.
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded