Profile cover photo
Profile photo
Zaenal Mutakin
328 followers -
http://www.carasupayacepathamil.net/
http://www.carasupayacepathamil.net/

328 followers
About
Posts

Post has attachment
cara menyimpan daging biar tahan lama
Nah kalau pas idul adha kan suka ada stok banyak daging ya, pakai cara menyimpan daging ini biar tahan lama . Daripada busuk enggak ke makan kan sayang, jadi mubazir. Kami sisipkan videonya supaya semua tahu, simple kok cuma kadang enggak kepikiran aja. Sim...
Add a comment...

Post has attachment
obat batuk yang aman untuk ibu hamil
obat batuk yang aman untuk ibu hamil - Kalau pas batuk jelas mengganggu banget ya, apalagi kalau anda sedang hamil saat ini. Ini jadi masalah yang harus segera dicarikan solusinya biar lekas reda. Namun di sisi lain anda juga tidak bisa sembarangan minum ob...
Add a comment...

Post has attachment
buah durian yang jatuh ke tanah menghasilkan energi
Ini juga ada yang nanya begini buah durian yang jatuh ke tanah menghasilkan energi ? Jawabannya saya copy dari yahoo ya, kayaknya sih agak bener nih. hehe soalnya saya enggak paham juga beginian, ini kan ke arah fisika gitu, sedangkan nilai fisika pas sekol...
Add a comment...

Post has attachment
buah durian yang jatuh dari pohonnya dipengaruhi oleh gaya
Buah durian yang jatuh dari pohonnya dipengaruhi oleh gaya GRAVITASI BUMI. Karena semua benda apapun itu ada gaya yang selalu menariknya. Sehingga tidak melayang-layang terus ke angkasa seperti kalau kita lihat di film-film gitu. oke https://malangtoday.net
Add a comment...

Post has attachment
jual pempek palembang online
Jual pempek palembang online . Siapa yang tidak kenal sama mpek-mpek? Rasanya makanan khas palembang ini sangat dikenal luas sama masyarakat semua lapisan. Dijual dengan dengan sederhana dari warung pinggir jalan sampai dengan restoran mahal. pempek menjadi...
jual pempek palembang online
jual pempek palembang online
jual-lempokdurian.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
lempok durian di balikpapan
Lempok durian di balikpapan . Sudah pernah ke balikpapan? Anda kudu coba, makanan dan alamnya akan sangat memanjakan dan bikin betah. Indonesia memiliki surga yang tak akan ada habisnya untuk di kunjungi. Wisata alam dan keramahan warga lokal sebagai daya t...
lempok durian di balikpapan
lempok durian di balikpapan
jual-lempokdurian.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
jual lempok durian jogja
Jual lempok durian jogja . Durian itu makanan khas dimana banyak sekali yang suka. Jogja dimana keindahan alam berpadu dengan kearifan masyarakat lokal. Kemudian kawasan yang asri dan penuh dengan nuansa kerajaan. Menjadikan Jogja salah satu tujuan wisata m...
jual lempok durian jogja
jual lempok durian jogja
jual-lempokdurian.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Ingin cepat hamil? Cobalah makanan supaya cepat hamil ini
Berbagai cara seorang wanita lakukan agar segera mendapatkan momongan, salah satunya dengan memakan makanan supaya cepat hamil . Ada wanita yang sudah sangat lama menikah dan sudah merencanakan program kehamilan tetapi tidak diberikan momongan juga. Namun, ...
Add a comment...

Post has attachment
Mengetahui Masa Subur Agar Cepat Hamil
Dengan mengetahui panjang siklus menstruasi adalah salah satu cara untuk menghitung masa subur agar cepat hamil. Untuk menghitung siklus menstruasi hanya memerlukan satu alat saja yaitu kalender, kalender digunakan untuk menandai tanggal pada saat mengalami...
Add a comment...

Post has attachment
Tips Agar Cepat Melahirkan di Usia Kandungan 38 Minggu
Tips Agar Cepat Melahirkan di Usia Kandungan 38 Minggu bagi kebanyakan kaum wanita itu adalah hal yang memang sangat diharapkan. Namun, tidak semua kaum wanita itu mendapatkan kemudahan ini pada saat menjalani masa kehamilan hingga akhirnya masuk proses mel...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded