Shared publicly  - 
227
8
cinthya matahari's profile photoRico Giamto's profile photoRangga Oetama's profile photoHengky Ardy's profile photo
147 comments
 
halo juga..

kemana aja nih baru OL sekarang..

udah sembuh belum nih ? :D
Translate
Translate
 
aih mak cakep banget parah ga kuat >.<
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
dah lama nih gk on si dhike, lagi sibuk apa nih ?
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Ikey senyum ga senyum tetep cantik kok.
cia cia cia
Translate
 
+1 kak ikey tatapannya tajem ya :))
Translate
 
akhirnya update G+ juga ^^ gimana keadaannya skarang?? udah baikan??
Translate
 
ikey cemberut aja nih.. senyum doong.. (• ˆ⌣ˆ •)
Translate
 
wah kenapa mukaanya ga diliatinn pdhal klo diliatin cantik bgt ikey ><
Translate
Translate
 
hahaha...

ayo pic yang senyum nya masih di tunggu loh :p
Translate
 
+Rezky Wiranti Dhike semangat ya .. meski sakit dan ga enak badan inget minum vit. ama obat dan selalu berfikir positif ya ^_^
Translate
Translate
 
dari samping aja sudah cantik apa lagi dari depan
Translate
Translate
N TSUJI
 
So cute(//∇//)
 
Dhikeeee,,,
aaah kawaiii >v<
suka dengan tatapaannya xD
Translate
Translate
Translate
Translate
 
yow, whats up dhike? at last...
sering2 online ya kak... n keep smiling okay..
Translate
 
+Rezky Wiranti Dhike besok saya ga bisa nonton kamu di Dahsyat tapi tanggal 3 dan Theater 12-15 saya pasti datang, pengen liat
Dhike lagi saat Tenshi no Shippo kangeeen banget
Translate
 
Halloooo juga dhike gmna nih kabarnya
Translate
 
sore Dhike, Dhike g latihan? 
Translate
Translate
 
きれいいいい~
Translate
 
誰だこの美女は!?((O(・ω・)O))
Translate
 
Hi Dhike! "Tottemo Krei" dayo !!!
 
Wah.. Akhrnya teh dhike on G+
kumaha damang euy?
Translate
 
Halo dhike. :hi:

Ih waw mukanya serem amat neng. :takut:
Translate
Translate
 
おぉーーーカワイイ~!!
Wa ~ o  indah!!
 
Malam dhike, mudah2an bisa foto lagi saat theater juni nanti, soalnya foto waktu theater kemaren ga bagus (blur).
Translate
Translate
 
hmm.. tsundere, well kind of... but not like lovetan tsundere type... more like tomochin.... keep smiling neng dhike..
 
galau2 menghanyutkan (lol)
Translate
 
DHIKE!!!!!!
pingsan ane.......................
 
geulis pisan euy hehehe :P jd pgn main main ke SMA lagi hahaha :P
Translate
Translate
Translate
Translate
 
dhike gak usah paksain senyum, ak suka kamu mode tsundere hihihi
Translate
 
lebih keren kalo emotionless loh *nosebleed
Translate
Translate
Translate
Translate
 
^ lol. gpp deh gw jadi pedagang somay, kalo diliatin neng cantik kaya gini
Translate
Translate
 
Kawaii >.<
Pengen liat (lagi) rambut kakak yang panjang,
hehe
Translate
Translate
 
ayana juga kok #eaaaa Modus..
Translate
 
Tsunn....tsunn...tsunndeereeee......!!!
Suuupaaaa Kawaaaaaaiiiii~~~
Translate
Translate
 
ada polwan yg mirip bgt sama ikey._. kirain itu ikey benerann-,-a cia ciaa~
Translate
 
^ wew, dmn tuh polwan kaya ikey? saya mau deh ditilang XD
Translate
 
Dhiketsun. :V

Sebutan baru. XD

#kaburNaekSapiSuci
Translate
 
Maximum Kawaiii (●´∀`●)
 
+Nuhib Fauzan sapi udah terlalu mainstream saya pakenya #nagaindosiar ...................................
................
.................
efek sapi masih ada ternyata.... -___-

Yang pasti ikey akhirnya ngepost di G+ setelah sekian lama yey!
Translate
Translate
Translate
Translate
 
*Menatap

*Terpesona

*MasihTerpesona

*Pingsan~
Translate
 
Dhike sering-sering upload foto yaa ♥
Translate
Translate
Translate
Translate
 
beautiful face ,.....
"kawai,...."
 
Anjrot

Tiap liat iklan laurier ngakak gw, si dhike jadi domba mirip shaun the sheep versi cewe :P
Translate
Add a comment...