Profile cover photo
Profile photo
Noe Traveler
897 followers -
Traveling, now or never! #BackpackingWithChildren
Traveling, now or never! #BackpackingWithChildren

897 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Aku dan 2 Gondrongers di Hidupku
Mau dilihat dari sudut pandang manapun, aku ini bukan sosok ibu yang sempurna. Bukan pula sosok istri idaman. Aku bahkan tak habis pikir, apa yang Ojrahar harapkan dari aku? Masak nggak bisa. Nggak suka masak sih lebih tepatnya. Nyuci, nyetrika, nyapu, ngep...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Chilkid Soya, Solusi Alergi Susu Sapi
Punya anak dengan bakat alergi bikin sedih ya, bu ibu. Sebab kalau anak terpapar pemicu alergi (alergen), resikonya besar. Nyawa juga bisa jadi taruhannya. Misalnya nih, alergi terhadap debu. Kalau kena debu, bisa sesak nafas. Alergi seafood, bisa gatal-gat...
Add a comment...

Post has attachment
Ikut Countdown Ramadhan Extra Sebagai Mood Booster
Beberapa hari ini moodku jelek banget. Gara-gara blog nurulnoe dot com kenal malware. Mau nggak mau aku jadi ribet cari cara memulihkannya lagi. Kadang kalau udah pusing banget, bawaannya pingin belanja biar hati kembali senang. Kebetulan aku masih punya sa...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Ikut Countdown Ramadhan Extra Sebagai Mood Booster
Beberapa hari ini moodku jelek banget. Gara-gara blog nurulnoe dot com kenal malware. Mau nggak mau aku jadi ribet cari cara memulihkannya lagi. Kadang kalau udah pusing banget, bawaannya pingin belanja biar hati kembali senang. Kebetulan aku masih punya sa...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Milna Nature Delight Untuk Baby Karla
Awal April lalu, ketika ibu mertua minta diantar pulang ke Purworejo, Jawa Tengah, aku agak dilema. Dengan budget terbatas, kami cuma bisa memilih kereta kelas ekonomi. Dan harga tiket termurahnya pun untuk keberangkatan jam 5 pagi, dengan lama perjalanan 7...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded