Profile

Cover photo
andry beriana
Attended mahasiswa
48 followers|8,002 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

andry beriana

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Amazing.... Kocak... Ampek sakit perut di buat e
 ·  Translate
1
Add a comment...

andry beriana

Shared publicly  - 
 
Terlalu banyak beban..
kapan berakhir nya.
 ·  Translate
1
Add a comment...

andry beriana

Shared publicly  - 
 
Hap hap hap
1
Add a comment...

andry beriana

Shared publicly  - 
 
Saya bermain Death Moto 2. Bisa kalahkan skor tinggi saya?

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icloudzone.DeathMoto2
 ·  Translate
1
Add a comment...

andry beriana

Shared publicly  - 
1
Add a comment...
Have him in circles
48 people
Rian syah putra pass's profile photo
Fara shopp's profile photo
Terendap Lara ku's profile photo
yulianah sabenih's profile photo
pemilik hati's profile photo
uz weldize's profile photo
Santi Octaviani's profile photo
netx edhy's profile photo
cinta sejati's profile photo

andry beriana

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Dasar binatang.
 ·  Translate
1
Add a comment...

andry beriana

Shared publicly  - 
 
Kerennnnnnnnn...
 ·  Translate
1
Add a comment...

andry beriana

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

andry beriana

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Gooooood gooooood
1
Add a comment...

andry beriana

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

andry beriana

Shared publicly  - 
1
Add a comment...
People
Have him in circles
48 people
Rian syah putra pass's profile photo
Fara shopp's profile photo
Terendap Lara ku's profile photo
yulianah sabenih's profile photo
pemilik hati's profile photo
uz weldize's profile photo
Santi Octaviani's profile photo
netx edhy's profile photo
cinta sejati's profile photo
Education
  • mahasiswa
    persada bunda
  • fakultas ekonomi
    manajemen
Links
Story
Tagline
ini kisah cinta ku
Introduction
Perkenalkan saya andry....
saya hidup di keluarga yang sederhana saya anak ke2 dari 3bersaudara dan keluarga kami penuh dengan cobaan. di blog ini saya tidak menceritakan tentang kehidupan keluarga saya melainkan saya akan menceritakan perjalanan kisah cinta saya..

Awal mula tahun 2002 saya diperknalkan wanita oleh saudara (sepupu) perempuan saya sebut saja hesti, dia juga anak yang baik. Waktu itu saya duduk di kelas 5 SD di tempat saya tinggal. walaupun agak sedkit lucu tapi saya akan berbagi cerita kepada anda semua teman-teman sekalian tentan perjalan kisah cinta yan peuh dengan suka dan duka.
Tanggal 14 desember 2002 saya di pertmukan oleh wanita yang sebelumnya belum saya kenal sebut saja Tya. ketka itu saya bertemu untuk pertama kalinya dengan tya, "buat saya sih biasa saja tidak ada yg istimewa dari dia" ketika itu hanya untuk lucu-lucuan kamipun memberanikan diri untuk pacaran hehehe...Tya dia lebih dulu diatas saya ketika saya masih duduk di kelas 5 SD Tya duduk di kelas 6 SD.  Maklum lah masih anak SD jadi belum tau apa itu pacaran, satu tahun telah berlalu perpisahanpun tiba untuk anak kelas 6. saya masih cuek-cuek saja karana belum tau dan masih curi-curi pandang,hehehe namanya juga anak kecil ya. ujian semesterpun tiba untuk kenaikan kelas 6 akhirnya pada saat pengumuman saya naik kelas dan mendapatkan nilai yang saya rasa cukup lah :).
kemudian satu tahun pun berlalu saya sudah mau lulus-lulusan ni keluarga sayapun berencana meng_kitankan saya(sunat) hahaha maklum saya penakut orangnya jadi baru lulus-lulusanlah saya di khitan saya masih ingat tu terjdi pada tahun 2004 saya tidak tau percis tanggal berapa, ketika saya mengadakan pesta dirumah saya secara mengejutkan Tya datang dan memberikan saya kado lewat perantara sih dia adalah hesti sepupu saya hehe namanya juga anak kecil masih malu-malu..kado yang Tya kasih adalah kotak pensil ya ga istimewa sih tapi buat saya itu berharga karna itu kado pertama saya dari Tya. Tahun 2004 saya masuk SMP tepat dimana Tya sekolah, ketika itu tibullah rasa ingin tau tentang dia ya mungkin saya sudah merasakan jatuh cinta sama Tya hehe. Tepat tanggal 12 februari 2004 saya memberanikan diri untuk ketemu dan ngbrol-ngobrol dengan Tya sukses rencana sayapun berhasil saya minta hesti sepupu saya untuk menjemput dia dirumahnya kurang lebih 1kl jarak rumah kami.kamipun bertemu dirumah hesti waktu itu kami masih malu-malu deg-degan mati gaya hehe disitu kamipun cerita crita hhhmmmmm ya tentang keluarga dia maun saya. mulai dari situ saya merasakan perasaan yang belum pernah saya rasakan maklum kami masih sama-sama baru pacaran. 2thn pun berlalu Tya sudah mulai ujian nasional untuk kelulusan dan melanjutkan skolahnya di SMA negri. pada hariha pepisahan thn 2006 acarapun di gelar pada hari itu saya berniat memberikan kejutan untuk Tya yaitu saya menjadi bagian dari acara tersebut saya memberikan kejutan dan menyanyikan lagu di atas pentas dan dilihat dengan semua siswa termasuk Tya "senang sekali hati saya" 4 tahun sudah kami menjalin hubungan masih belum terlalu banyak cobaan dan yang membuat saya risau dimana kedua orang tuanya belum memberikan izin untuk kami pacaran akhirnya kami backstreet tak lama berselang kalau kita ingin bertemu kita cuman bisa ketemu di tempat tinggal sepupu saya (Hesti) dari itupun hesti membawa Tya kerumah saya tanpa memberitahukan terlebih dahulu kepada saya, akhirnya tya dikenalkan lah sama keluarga saya ibu dan bapk saya. alhamdulillah mereka respact sama tya. hehe saya senang tapi saya masih belum bisa tenang karna saya belum diizinkan pacaran gengan tya oleh ortu tya. setelah saya masuk ke skolah SMA sama seperti tya  sayapun memberanikan diri untu menjumpai orang tua tya dengan rasa takut tapi saya memang harus memberanikan diri meminta izin untuk pacaran drngan tya akhirnya saya diizinkan dengan syarat ya pacaran dijalurya. saya lega dan berterima kasih sama orang tua tya. Mulai SMA saya dihadapkan dengan masalah yaitu kedatangan pria lain dikehidupan kami inisialnya "B" Tanpa sepengetahuan tya dekat dengan "B" Pada saat itu sayapun diberi tahu oleh sepupu saya laki-laki sebut saja "Tyan" akhirnya saya diam saja tak lama kemudian Tya critakan tu semua  tya di tembak coy sama "B" tapi tya ga trima kok karna saya tau tya sayang sama saya, hehe tapi bukan itu aja masih banyak lagi ada "S" ada "R" saya hanya menggunakan inisialnya saja. tya ttp setia dgan saya kbtulan "B", "S" satu kelas dngan tya dan membuat saya cembutu buta. tiga thn di SMA pun tya selesai dan ingin melanjutkan kuliah di yogya itu keinginan orangtuanya karna tidak lama saya mendapatkan izin dari orang tua tia orang tua kam pun sudah bertemu. mereka mengadakan kesepakatan untuk kami tidak bersama saat kuliah akhirnya tya dikuliahkan di MEDAN dan saya di PEKANBARU. hari pertama keberangkatan tya saya dan tya serta keluarga tya berangkat mengantarkan tia ke terminal sepanjang jalan kamipun saling memengang satu sama lain sedih,nangis, ga rela itu yang kami rasakan. ketika berangkat saya antarkan dia ke dalam bus juga ortunya saya nangis begitu dahsyatnya karna slama 7 tahun kita ga pernah jauh(selalu bersama)oia saya lupa keberangkatan tya untuk melanjutkan kuliah thn 2009 dan saya masih duduk di kelas 3 SMA saat itu sungguh sangat sangat sedih yang ada di perasaan saya.kelulusan sayapun tiba saya melanjutkan kuliah di pekanbaru fakultas ekonomi manajemen dan tya di Kebidanan. kayaknya cocok ya.hahahaha.hari pertama saya kuliah saya merasakan jenuh tidak satupun orang yg saya kenal.(andri orangnya pemalu dan lebih banyak menutup diri dari lingkungan sekitar) tiga tahun pun berlalu 10 tahun sudah kami menjalin cinta ketika tya wisuda saya tidak bisa datang karna saya disibukkan dengan ujian semester yang pas bertepatan dengan hari dimana tya melaksanakan wisuda. dia nangis dan kecewa.....andry tau tya sayang bgt sama andry pertama kali dia bilang kata-kata itu dihadapan saya dengan mengucurkan air mata.. alhamdulllah slama 10 thn saya masih bisa menjaga semuanya.. sekarang tya sudah bekerja di salah satu klinik tidak jauh dari tmpat tinggal kami.dan sekarang saya sudah mulai nyusun skripsi. mulai dari situlah timbul masalah setelah 10 tahun kami menjalin hubungan datang "S" yg dulu pernah dekat dengan tya, saya akui saya terlalu sayang dngan tya sampai-sampai saya terlalu OVERPROTEKTIF sebenarnya saya tidak inginkan tu terjadi tapi karna saya terlalu over membuat tya mulai marah dengan saya dan datang "S" memberikan banyak peratian, cewek mana sih yang ga mau diperatiin tepat tanggal 14 oktober 20012  kami berantem hebat hanya gara-gara laki-laki yg saya fikir tidak terlalu baik. saya akui dia hebat saya kenal dia dan saya tau dia. akhirnya hari itu saya bawa tya kerumah dan berbicara baik-baik maksud saya saya ingin ngomong sama "S" di hadapan tya dengan menggunakan alat komunikasi hanphone, saya bicara baik-baik untuk supaya jaga jarak dan hargai saya sebagai pacar tya, ternyata sebelumnya "S" pernah datang ke rumah tya membawa kado dengan isi baju. saya mengetahui itu dari adiknya itu yg membuat saya sakit hati dan meminta agar tolong respect dengan hubungan kami. hari itu tya nagis hebat dan marah besar sya ga tau kenapa jadi begini. sayapun nangis dengan hebatnya maklum lah saya cengeng. kamipun putus dan saya kecewa dan merasakan sakit yg teramat sakit kenapa dihari ulangtahun saya tya memberikan kado yang menurut saya tu adalah kado yg paling kejam. dua hari setelahnya saya telfon dia dan meminta agar kita kembali lag menjalin hubungan. akhirnya dia setuju karna saya tau dia juga sayang drngan saya dua bulan berllu saya di beri kesempatan untuk rubah sikap saya dan ketika tanggal 10 desember 2012 saya terkejut ruapanya slama 2 bulan ini dia masih berhubungan dengan "S" jujur saya kecewa dengan sifat "S" sebelumnya tya bilang " kalau tya jatuh cinta lagi dengan orang lain gimana perasaan andry" sumpah tu kata-kata yang membuat saya kecewa. tya bilang kalu tya tidak ada rasa lagi dengan saya! tapi kenapa bisa secepat itu ada apa?
akhirnya saya ambil krputusan untuk mengakhiri semuanya sekarang dan sebenarnya saya ga mau karna saya masih teramat menginginkan dia saya kecewa begitu kecewa dengan sikap dia sekarang knapa dia berubah setelah "S" kembali datang....

dan tepat pada tanggal 11-12-2012 adalah tanggal bulan dan tahun yang sangat saya sesalkan, dia lebih memilih orang lain...........

sekarang saya sudah tau bahwa kesimpulannya adalah " TIDAK SEMUA YANG KITA MILIKI AKAN MENJADI MILIK KITA SELAMANYA " saya bahagia asal kamu bahagia.     
terimakasih atas semua yang udah kamu kasih buat aku. aku seneng walaupun agak sedikit kecewa.
Bragging rights
Dia baik.
Basic Information
Gender
Male
Apps with Google+ Sign-in
  • Epic Skater
  • Brave Frontier