Profile cover photo
Profile photo
Rizky Ashyanita
About
Rizky Ashyanita's posts

Post has attachment
Menyambut Hari Kartini Dengan Film Kartini
Selamat Hari Kartini untuk Ibu
Kartini yang sudah tenang di sisi-Nya. Selamat Hari Kartini untuk wanita
pejuang emansipasi dimanapun kalian berada. Selamat Hari Kartini untuk
seluruh wanita di Indonesia. Beberapa hari yang lalu,
komunitas yang saya ikuti ya...

Post has attachment
Dari Wagir Hingga Riverside
Haloo, saya kembali lagi setelah sebulan
tidak menjamah blog ini dengan sebuah cerita saya di hari Minggu kemarin. Jadi Minggu, 9 April 2017 kemarin
saya dan teman-teman kabinet dari EHM rapat. Rapatnya rada beda dari biasanya.
Yah biasanya kami rapat di ca...

Post has attachment
40 km/jam : Prolog
Malang sore itu terasa syahdu,
ketika Rere memutuskan untuk menghabiskan sorenya di kedai langgannya dulu di
pojokkan Jalan Patimura. Sudah lama Rere tidak berkunjung ke kedai kopi itu.
Sekarang atau empat tahun lalu, kedai kopi itu terasa masih sama tak ad...

Post has attachment
40 km/jam : Say Hi !
hehehe, pengen nyoba nulis cerita menye-menye di blog ini. Semoga saya konsekuen ya. emang udah tiga kali nulis kaya gini, tp mentok mentoknya gak jadi nulis cuma sampai sini aja. semoga yg ini gak kaya gitu ya hehe SEMANGAT !!!

Post has attachment
Serumit inikah?
Ini tulisan random di malam hari menjelang detik-detik ujian nasional. Gak deng bercanda... Entah, dua hari ini urusan per-EHan udah mayan kelar sih. Tapi tiba-tiba aja emosi bisa semeledak-ledak ini haha Tiba-tiba aja nih, bisa cemburu tanpa sebab sama ora...

Post has attachment
Serumah.com, solusi mencari kamar sesuai keinginanmu
Serumah.com  Kemarin tiba-tiba Abah kosan saya mengumpulkan anak-anak kosan. Gak
biasanya Abah tiba-tiba ngumpulin kita dan sepertinya ada sesuatu yang harus
banget di bahas. Setelah semuanya berkumpul, bener aja kalo memang ada sesuatu
yang akan di bahas. ...

Post has attachment
Pesona Pantai Batu Bengkung, Wedi Klopo, dan Ngopet dalam Satu Garis Pantai
Finally , saya bisa nulis lagi Kaya merasa berdosa Desember
sudah selesai dan tahun sudah berganti baru tapi tak kunjung menulis di blog
ini. Maafkan saya yang hanya manusia biasa ini. Mau alesan ngejar dosen buat
acc kayanya kok pada bosen ya denger alasan...

Post has attachment
Lalala Fest-nya anak Djanda di Coban Talun
Lalala fest Masih inget cerita yang ini Ramadhan Penuh Berkah ? Nah, jumat sabtu (28-29 Oktober
2016) kemarin para anggota dari Djanda termasuk saya pergi bercamping ke Coban
Talun. Hal ini berawal dari obrolan iseng di Soto Babon ITN yang menimbulkan
perde...

Post has attachment
Oktober
Oktober malam ini masih sama dengan malam-malam sebelumnya Masih sepi Masih sunyi Masih terdengar suara jangkrik dan kodok tiap malamnya Namun Oktober selalu spesial Dia tidak pernah membenci hujan yang turun Dia tidak pernah mengumpat dinginnya malam akiba...

Post has attachment
Agrowisata Puspa Lebo, Bukan Hanya Bermain dan Belajar Tapi Juga Bertani
Kemarin senin, masih sama sih
seperti senin-senin biasanya. Masih berangkat jam setengah tujuh buat magang,
masih jalan kaki ke tempat magang, masih berkutat dengan melon-melon ditempat
magang, dan masih pengen cepet-cepet selesai magangnya. Tapi di senin k...
Wait while more posts are being loaded