Profile cover photo
Profile photo
Nurhasri Ainun
51 followers
51 followers
About
Posts

Post has shared content

Post has attachment
Cara Membuat Diri Terkenal di Youtube
Jika Anda ingin menembak di semakin terkenal di YouTube, Anda harus mengekspresikan kepribadian Anda yang unik dan menunjukkan beberapa cinta untuk pelanggan Anda! Membentuk koneksi asli dengan audiens Anda dan menjadi diri sendiri akan menempatkan Anda pad...

Post has attachment
Tiga Jenis Cewek yang Bikin Cowok Illfel
Cowok mana yang gak suka cewek? Sebagai mamalia normal, kaum Adam pasti butuh belaian kasih sayang cewek. Kecuali cowok tersebut gay atau titisan pohon mangga. Tapi, asal kamu tahu, tidak semua cewek disukai cowok. Apalagi untuk melewati jenjang yang bernam...

Post has attachment
Alasan untuk Memulai Blog
Ada banyak alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan memulai sebuah blog. Blog adalah resume baru, kartu bisnis baru, yang baru brosur pemasaran atau iklan billboard dan mereka dengan cepat menjadi sumber pendapatan yang sangat baik bagi banyak dari kita. ...

Post has attachment
Di tonton yah guys..

Post has attachment
Salah Gak Sih Kalau Suka Sama Pacar Orang?
Coba kalian ingat-ingat, berapa kali dalam hidup kalian saat suka sama pacar orang? Rasa suka itu emang datang gak kenal permisi. Bisa datang kapan saja, di mana saja, bahkan saat kamu lagi boker pun bisa suka sama pacar orang. Alasan suka itu sendiri berbe...

Post has attachment
Menebak Kepribadian Cewek Dari Sarapannya
Iya kita emang sejago itu, dari sarapannya aja kita udah bisa tahu tipe cewek yang lagi kamu deketin itu kayak apa tipenya. Kenapa? Karena sarapan itu adalah waktu makan yang paling penting. Terus kenapa? Ya gapapa. Nah jadi ya:   Nasi dan Lauk Pauk Sisa Ma...

Post has attachment
Memilih Niche Blog
Apakah Anda mempertimbangkan memulai sebuah blog? Besar! Anda memiliki langkah pertama ke bawah. Sekarang Anda harus memutuskan apa blog Anda akan tentang. Tentu saja, Anda selalu dapat memulai sebuah blog berbicara tentang apa saja dan segalanya. Namun, je...

Post has attachment

Post has attachment
Kata yang Membuat Lo Keliahatan Lebih Pintar
Untuk terlihat pintar kadang kita gak perlu ngasih tau dunia kalau kita lulusan mana, dan gak perlu juga nyombong NEM kamu berapa. Eh btw sekarang namanya masih NEM (Nilai Ebtanas Murni) gak sih? Apa udah ganti jadi NUN (Nilau Ujian Nasional)? Entah lah, co...
Wait while more posts are being loaded