Profile cover photo
Profile photo
Elka Ferani
18 followers
18 followers
About
Posts

Post has attachment
MINDER, MIMPI, DAN BRANDING
Sekitar dua tahun yang lalu, saat Mbak Annisa Nurul Aini, redaktur tabloid Lezat minta izin datang ke rumah untuk meliput usaha Pie Suramadu, saya sempat menolak dengan alasan sedang sibuk.

Waktu itu kami masih berlokasi di kawasan Suramadu, di sebuah ruma...
MINDER, MIMPI, DAN BRANDING
MINDER, MIMPI, DAN BRANDING
piesuramadu.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Pie Susu Jumbo: Oleh-oleh Surabaya
Selama Ramadhan mengurangi kegiatan bersosmed. Jarang banget nyetatus. Ngiklan di grup juga gak pernah. Alhamdulillah orderan terus mengalir tiap hari. Semakin dekat Lebaran list orderan semakin panjang. Alhamdulillah...terima kasih untuk semua pelanggan se...
Pie Susu Jumbo: Oleh-oleh Surabaya
Pie Susu Jumbo: Oleh-oleh Surabaya
piesuramadu.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Cake pisang tanpa mixer dan oven
Resep Cake Pisang Tanpa Mixer dan Oven
Resep Cake Pisang Tanpa Mixer dan Oven
diaryinspirasi.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Resep cake antigagal
Resep Cake Antigagal
Resep Cake Antigagal
diaryinspirasi.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Resep Kue Lidah Kucing
Resep Kue Lidah Kucing
Resep Kue Lidah Kucing
diaryinspirasi.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
JUAL PIE SUSU DI SURABAYA
Sudah 2 tahun lebih Bunda jualan pie susu. Anak-anak jelas sudah mblenger ya. Dan sudah lama gak mau makan jajanan yang satu ini. Tempo hari ada sisa 2 biji pie susu di atas meja. Biasanya saya kasihkan anak tetangga atau ART di rumah. Eh pagi itu tiba-tiba...
JUAL PIE SUSU DI SURABAYA
JUAL PIE SUSU DI SURABAYA
piesuramadu.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Jual Pie Brownies di Surabaya
Pie brownies ini bukanlah produk andalan Pie Suramadu. Namun rata-rata customer yang membelinya alhamdulillah memberi tanggapan positif. Dan telah banyak yang menanyakan pie brownies versi jumbo. Tidak sabar untuk segera pindah rumah, berproduksi dan buka o...
Jual Pie Brownies di Surabaya
Jual Pie Brownies di Surabaya
piesuramadu.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Resep Kue Lidah Kucing
Kangen sama kue ini Bun. Kalau lihat gambarnya pasti udah pada tahu namanya... yak betul ini kue lidah kucing . Berhubung tempo hari lagi banyak putih telur nganggur di kulkas, akhirnya bikin deh. Ini resepnya: LIDAH KUCING Bahan: 200 ml putih telur 200 gr ...
Resep Kue Lidah Kucing
Resep Kue Lidah Kucing
diaryinspirasi.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Resep Cake Antigagal
Kue brudel hasil praktik tempo hari nih, Bun. Bikinnya gampang banget dan insyaAllah ini model cake antigagal (kecuali fermipannya mati kali yaa..). Bunda yang selalu bermasalah kalau bikin cake alias bantat melulu...wajib coba bikin ini! BRUDEL Resep: Lenn...
Resep Cake Antigagal
Resep Cake Antigagal
diaryinspirasi.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Resep Cake Pisang Tanpa Mixer dan Oven
Tempo hari sempat terkagum-kagum dengan pie susu teflon yang eksekusinya banyak berseliweran di beranda FB. Ternyata dengan peralatan sederhana bisa juga tercipta kudapan yang lezat. Berhubung pie susu adalah bakulan saya sehari-hari, jadi nggak mungkinlah ...
Resep Cake Pisang Tanpa Mixer dan Oven
Resep Cake Pisang Tanpa Mixer dan Oven
diaryinspirasi.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded