Profile cover photo
Profile photo
Majid
兄 弟 不 和 , 交 友 無 益 。 Bila dengan saudara sendiri tidak rukun, Percuma menjalin persahabatan dengan orang lain.
兄 弟 不 和 , 交 友 無 益 。 Bila dengan saudara sendiri tidak rukun, Percuma menjalin persahabatan dengan orang lain.
About
Posts

Post is pinned.Post has attachment
NYODOK AYAM 21+
+yan zy zyian​​/Yandi masuk ke kios +Karine Eka Kurnia​​ untuk membeli seekor ayam...
Yandi : "Neng, ayam betina satu , carikan ayam yg asal madura ya"
Karine sambil berguman dalam hati (macam2 aja nih pembeli) menyodorkan seekor ayam didekatnya.
Yandi pun memeriksa dan menyodokan pantat ayam. Lalu berkata :
"Bukan neng, ini ayam asal Semarang, bukan Madura "
Karine lalu memberi ayam lain : "Nih cobain ini...!"
Yandi menyodok pantat ayam dengan jari sambil menyahut : "Wah,
kalo ini seh asal jogja neng"
Lalu Karine mulai kesal, lalu memberi ayam warna merah...
Sekali lagi Yandi sodok pantat ayam dan geleng kepala:
"Kalo ini mah asal Bandung neng!!!"
Karine Jengkel : "Pilih aja sendiri Bang !!"
Yandi pun menyodok semua pantat ayam betina yg ada dikios..
"Nda ada neng... kalo itu, ayam hitam yg lepas itu?? Boleh aku lihat neng?"
Karine terpaksa nangkap ayam tsb dan memberikannya kepada Yandi sambil marah :
"Abang ini mau beli ayam atau apa sih? Nih yang terakhir."
Yandi pun menyodok pantat ayam:
"Nah, kalo ini asli Madura neng. Berapa harganya ?"
Karena kesal, Karine asal Jawab : ("75 ribu" padahal pasaran biasanya hanya 40 ribu)
Yandi menyodorkan uang 100 ribu :
"Jangan marah2 neng, kalo layani konsumen. Kalo Eneng asalnya darimana ?" Gombal Yandi??
Dengan penuh omelan, Karine jawab : "Nih kembalian... Ndak usah banyak tanya"
Yandi : "Yeh, Eneng kalo suka marah2 ntar cepet tua loh, senyum donk...! Asalnya dari mana Neng?, ayo dong Neng ?!"
Dengan menahan emosi, Karine balik belakang, buka roknya dan berteriak: "Nih, sodok aja pantat gue, entar juga elu tau sendiri asal gue dari mana...!!
Yandi : ???£"!&?? *Lari sambil benerin resleting


#Beeeugh
Photo

Post has attachment
Public
Hai. Aku udah nyobain beli & bayar ini itu di aplikasi Tokopedia, gampang banget! Mau beli barang idaman, isi pulsa, token listrik, bayar semua tagihan, sampai beli tiket liburan, semua bisa lewat 1 aplikasi. Yuk, ikut nikmati kemudahannya, download aja di

https://tokopedia.app.link/ni8u7ksmbH
Add a comment...

Public
Calageur
Add a comment...

Post has attachment
Public
Photo
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Untukmu
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Neeeeeng 😭😭😭😭
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Skype, LINE, Viber kayaknya karatan lama gak dipake 😆😆😆
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded