Profile cover photo
Profile photo
Geraldi Rizki Blog
Profile Geraldi Rizki Akbar
Profile Geraldi Rizki Akbar
About
Posts

Post is pinned.Post has attachment
I present to all members in here & You. This is my community, Blogger Jakarta, I hope my community will be a second family for us !
| For more info, follow our instagram account: @geraldirizki & @bloggerjakarta |
Photo

Post has attachment
Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Sendiri
Saat ini, Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dari usia muda sampai usia tua, aplikasi Whatsapp ini dijadikan aplikasi kirim-pesan yang disukai, karena mudah digunakan dan terlihat enak dipandang mata...

Post has attachment
Nikah Muda ? Belajar Dulu Dari Game Harvest Moon
Pernah mikir gak apa enaknya ya nikah muda ? Tujuannya apa dulu untuk bisa nikah muda, kalau untuk menghindari zina mending jangan nikah muda... karena akan ada banyak hal yang harus dipertanggung jawabkan ketika sudah berkeluarga. Itu orang yang nikah muda...

Post has attachment
Pentingnya Google Drive Untuk Mahasiswa
Kenapa Google Drive  harus menjadi hal penting untuk mahasiswa ? Karena menurut saya, sebagai seorang mahasiswa pastinya mempunyai banyak dokumen seperti dokumen untuk presentasi, dokumen untuk makalah, dokumen untuk mengerjakan tugas individu dan tugas kel...

Post has attachment
AkuLaku, Aplikasi Kredit Tanpa Kartu
Sekarang ini udah banyak banget inovasi-inovasi yang memudahkan, seperti AkuLaku contohnya. Sebuah aplikasi kredit yang membantu banyak orang yang tidak mempunyai kartu kredit. Inovasi seperti ini bisa saja menjadi rival dari kartu kredit itu sendiri untuk ...

Post has attachment
Buka Usaha Warung Yuk
Siapa sih yang engga kepingin buka usaha? Selain bisa membantu keuangan, kita juga semakin sibuk karena harus mengurus ini itu untuk keperluan usaha. Tapi dengan adanya teknologi yang sekarang sudah marak di aplikasi-kan ke dalam usaha, bukan tidak mungkin ...

Post has attachment
Keluh Kesal Terhadap Etika Chatting
Untuk memulai sebuah pesan (chatting) di sosial media, pastikan nih kalian pakai salam dan menyapa terlebih dahulu. Jangan tiba-tiba langsung masuk ke topik. Inget, kalian ngomong sama temen, bukan sama bot, apalagi binatang. Simak deh pembahasan dibawah in...

Post has attachment
3 Cara Jitu Ajak Jalan Gebetan
Bingung malem minggu kemana sama gebetan ? Yaelah, santai aja kali. Soalnya gue mau kasih beberapa cara yang cukup jitu biar gebetan bisa diajak jalan buat malem minggu an. 1. Hangout ke Cafe  Dengan kalian pergi ke cafe sama gebetan, kalian bisa tuh mencai...

Post has attachment

Post has attachment
Tinggalkan "Kebiasaan Buruk" Ini Di Usia Kamu Yang Sekarang
Jika kamu sekarang berusia 20 tahun atau 21 tahun maka kamu telah memasuki usia dimana kamu sudah bisa dibilang dewasa dalam berperilaku dan berpikir. Ya, memang seperti itu seharusnya dan kamu juga harus dewasa dalam mengambil keputusan tentang masalah-mas...
Wait while more posts are being loaded