Profile cover photo
Profile photo
wahyu triwidianto
1,687 followers -
Blogger, writer, editor, and full time coffee drinker
Blogger, writer, editor, and full time coffee drinker

1,687 followers
About
wahyu triwidianto's posts

Post has attachment

Post has attachment
Semangat ya mblo... kaya ello ini lho biar sendiri ga galauuuuu

Temn gw yg lama jomblo curcol sm ak, gimana caranya dapetin cewek.... ak sih gak kasih jawaban pasti... lha wong secara saya sendiri jomblo kok??? O_o (kancaku iki cen rodo koplak kok... >_< ) diapun cerita betapa "menderitanya hidupnya" sampe gak kerasa udah jam 3 pagi (sumpah ak ngantuk apalagi besok/pagi ini masih kerja).... cuman kata terakhir yg aku bilang (mungkin agak kejem) mblo.... klo lo ngeluh terus siapa yg mau idup sama elu???? be happy, dan ajak orang lain masuk ke kebahagiaan lo,,, cara itu jauh lebih mudah mendatangkan teman ketimbang menggeret orang untuk lo ajak menderita a.k.a. mengerti penderitaanmu... so buat semua yg masih jomblo (eh gw juga dong??? busyet yah) be happy jangan sedih tetep senyum dan biarkan senyumu membuat dunia tersenyum ;) good night mblo.....

Post has attachment

Post has attachment
Logo Tim Sar Sleman yang baru A.K.A. Sembada Rescue siap melayani dengan semangat baru! 
Photo

Post has shared content
Manfaat Buah Semangka untuk Kesehatan

Semangka merupakan salah satu buah yang banyak memiliki manfaat untuk kesehatan. Manfaat buah semangka dapat dira...

Post has attachment

Ayooooooo!!! SIapa aja yang gak satnite?? Angkat tangan? Siapa tau ada yang minat :p

Post has shared content
Rubah pola makan anda untuk mengatasi sakitnya gejala #menstruasi  cara sederhana yang gampang diikuti tapi khasiatnya efektif! Dan cara ini cara alami yaaah, jadi seperti biasa, tanpa obat dan bebas resiko! Murah lagi ;) disarankan agar anda menerapkan tips-tips ini bukan hanya saat #haid  menyiksa, tapi jadikan kebiasaan rutin, maka perubahan akan lebih permanen! Penasaran? Baca dulu artikelnya untuk mengatasi gejala -gejala PMS a.k.a. post menstrual syndrome a.k.a. #DatangBulan  ! Jangan lupa share dan vote yaaa?! Makasih ;)

Post has shared content
Fakta Tentang Keputihan Pada Wanita


Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani.

Keputihan atau Fluor Albus merupakan suatu kondisi obat keputihan dimana cairan yang berlebihan keluar dari vagina. Keputihan dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan yang bukan merupakan penyakit (fisiologis) dapat saja terjadi pada setiap cewek. Biasanya cairan yang keluar bening, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak gatal. Cairan keputihan ini jumlahnya bisa sedikit atau cukup banyak, terjadi sebelum serta sesudah menstruasi, pada saat terangsang secara seksual atau ketika sedang stress. Terkadang juga kita yang remaja mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Namun jika cairan yang keluar dari vagina keputihan normal sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir, gatal serta jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal. Beberapa penyebab keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, strain, jamur atau juga parasit. Jika tidak segera ditangani infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Keputihan dapat dicegah dengan cara

1. Menjaga kebersihan genitalia, membersihkan vagina dengan air bersih yang mengalir dengan cara mengusap dari depan ke belakang.

2. Minimalisir penggunaan sabun antiseptik karena dapat menggangu keseimbangan ph vagina.

3. Mengganti pembalut tepat waktu minimal 3 kali sehari.

4. Memilih pakaian dalam yang tepat, memakai celana yang yang tidak ketat dan menyerap keringat.

5. Menghindarkan faktor risiko infeksi seperti berganti-ganti pasangan seksual, serta pemeriksaan ginekologi secara teratur.


Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian.


#keputihan   #penyakit   #wanita   #vagina   #sehat   #kesehatan  

====================================================
Solusi Terbukti Mencegah Keputihan Ampuh


Jual Nes v rahasia Miss V | BBM 5555D73A | Hp/WA 0822 8598 0332


APA ITU NES V  …..?

Nes V merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran.

Sangat baik untuk menjaga kesehatan terutama merawat rahim, meningkatkan kualitas bagi kenikmatan hubungan suami istri, menghilangkan bakteri penyebab eputihan, serta penambah kerapatan organ intim wanita.

Nes V aman diminum dan bebas efek samping karena mengandung bahan-bahan alami pilihan. NesV menjadikan wanita lebih percaya diri dan berkharisma. Nes V Terbukti dapat menambah kehangatan rumah tangga yang bahagia.

Nes V Perpaduan Formula Timur Tengah Dan Keraton Dgn Kandungan Istimewa :
Rumput Fatimah
Manjakani
Jarum Emas
Sirih
Akar Serapat
Kurma ,dll

Komposisi Nes V :
Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti: madu, kurma, manjakani, rumput fatimah, kunci pepet, kayu rapet, dan rempah-rempah lainnya.

Manfaat Nes V :
1.      Memulihkan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot vagina)
2.      Merapatkan organ intim wanita
3.      Menghilangkan bau yang tidak sedap pada organ intim wanita
4.      Menghilangkan gatal-gatal serta membantu mengobati masalah keputihan
5.      Membantu mengencangkan payudara
6.      Mencerahkan kulit wajah
7.      Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
8.      Menambah kolagen dalam tubuh
9.      Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/ haid)
10.  Mencegah kanker serviks dan kanker payudara

Cara Minum NES V
Sebelum diminum kocok terlebih dahulu. 2 sendok makan pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya jangan minum apa pun setelah mengkonsumsi minuman ini selama 1 jam.

PERINGATAN:

Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan wanita menstruasi.

Itu lah cara menjaga organ INTIM anda

hub segera 
BBM 5555D73A
Hp/WA 0822 8598 0332
belvanian.com

Mencegah Akan Selalu Lebih Baik Daripada Mengobati

#keputihan   #obat   #herbal   #sehat   #nessv  
Photo
Wait while more posts are being loaded