Profile

Cover photo
Asdin Akib Liambo
Works at CV. LANDIPO PERMAI
Attended UNILAKI (Universitas Lakidende)
Lives in Puday, Unaaha, Kendari, Indonesia
53 followers|15,616 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Asdin Akib Liambo

Shared publicly  - 
 
 
wAHHH...ADA hujan lele di China?
 ·  Translate
Jalanan di negara China dihebohkan dengan jatuhnya ikan lele yang bersamaan dengan turunnya hujan. Bagaimana ceritanya? Di sebuah jalan di kota provinsi Guizhou, China, tibat-tiba dikejutkan dengan adanya ribuan ikan lele yang sontak memenuhi jalanan mereka. Padahal jalanan itu tidak pernah ditemukan ikan lele sebelumnya. Ikan lele ini datang secara tiba-tiba sehingga warga yang terkejut segera mengambil gambar untuk disebarkan ke media sosial. T...
54 comments on original post
1
Add a comment...
 
 
Turunkan Berat Badan dengan Hormon Cinta
 ·  Translate
11 comments on original post
1
Add a comment...

Asdin Akib Liambo

Shared publicly  - 
 
Hahahaha...
1
Add a comment...

Asdin Akib Liambo

Shared publicly  - 
 
 
http://www.tempo.co/read/news/2015/02/20/120643885/Bantuan-Tsunami-Vs-Bali-Nine-Menlu-Australia-Telepon-JK

kalo emang niat nyumbang yang ikhlas Mister... jangan diungkit-ungkit
minta dibalikin ? gampang... kita tunggu aja negara ente kena tsunami, trus gantian kita bantu, biar impas !!!
 ·  Translate
3 comments on original post
1
Add a comment...

Asdin Akib Liambo

Shared publicly  - 
 
Sebaiknya yang namanya Infotaintment "Acara2 Gosip" dll tidak usah ada....
mereka tu selalu mengikuti dan mnyebarluaskan kehidupan pribadi seseorang....
dgn tujuan bahwa untuk hiburan dan hidangan hangat bagi masyarakat...

saya sangat2 tidak setuju jika mereka masih ada...
perusak Rumah Tangga dan Hubungan Orang lain...
 ·  Translate
2
Add a comment...
In his circles
1,087 people
Have him in circles
53 people
Eyank Vhazollee's profile photo
Mery Slimin's profile photo
Si OOT's profile photo
Devy Kalisha's profile photo
Dewi OSH's profile photo
The Vampire Diaries's profile photo
Batu Mustika's profile photo
Reza Admin's profile photo
Regar hudan (Regar Sport)'s profile photo

Asdin Akib Liambo

Shared publicly  - 
 
 
Ternyata Seks Bisa Atasi Sakit Kepala Plus Migren...

Semua orang pasti pernah merasakan bagaimana menderitanya saat sakit kepala yang datang menyerang. Kepala cenat cenut, leher tegang, balik kiri-kanan malah tambah sakit, terkadang sakitnya sampai di mata, bahkan ada yang sampai muntah-muntah. Saat sakit kepala dan migren kambuh, orang melakukan banyak cara untuk menyembuhkan sakit tersebut diantaranya minum obat pereda sakit, pergi tidur, memasang koyo di kening, dan memilih bertahan sampai sakit kepalanya hilang sendiri.
Seks menyembuhkan sakit kepala dan migren

Seks menyembuhkan sakit kepala dan migren

Metode penyembuhan sakit kepala dan migren yang masih baru dan tidak biasa adalah metode seks. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa seks dapat menyembuhkan sakit kepala pada 61% wanita penderita migren. Tingkat keberhasilan 60% ini sama dengan tingkat keberhasilan rata-rata obat sakit kepala yang dijual di apotik.

Jadi, apakah berhubungan seks dapat mengobati sakit kepala dan migren? Sebuah studi pada tahun 2006 yang diterbitkan dalam jurnal Headache menemukan bahwa orang yang menderita sakit kepala migren memiliki skor yang lebih tinggi pada tes Seksual Desire Inventory (SDI) dibandingkan dengan mereka yang menderita sakit kepala karena tegang.

Fenomena ini berlaku untuk pria dan wanita, dan menunjukkan bahwa individu dengan sakit kepala migrain secara berulang barangkali memiliki keinginan yang lebih kuat terhadap seks dibandingkan dengan mereka yang sakit kepala non-migrain. Penelitian difokuskan pada pertanyaan apakah orgasme saat berhubungan seks bisa meringankan sakit kepala?.
Hormon Serotonin Bertanggung Jawab Terhadap Migren

Hubungan antara migrain dan dorongan seksual sangat kompleks, tapi tampaknya relasi ini berhubungan dengan bahan kimia pada otak yang disebut serotonin. Para peneliti menemukan bahwa orang yang menderita sakit kepala migren memiliki hormon serotoin yang lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak menderita migren.

Pada orang-orang yang mengkonsumsi obat anti depressant, mereka akan mengalami kenaikan jumlah hormon serotonin dan akan menderita efek samping berupa gairah seks yang menurun dan kesulitan mendapatkan orgasme. Karena fakta ini, para peneliti percaya bahwa kadar serotonin yang tinggi akan menghambat hasrat dan respon seksual. Dengan demikian hal sebaliknya terjadi pada orang yang menderita migrain, karena mereka memiliki kadar serotonin rendah maka kemungkinan besar mereka memiliki dorongan seks yang tinggi.

Sebuah survei dilakukan pada tahun 2001 terhadap wanita-wanita penderita migren. Mereka diberi pertanyaan apakah mereka pernah melakukan seks saat migrain? dari 83 wanita sebanyak 57 orang pernah mengaku pernah berhubungan saat migren. Dari jumlah tersebut sebanyak 30% mengatakan sakit kepalanya berkurang, 17,5% mengaku sakit kepalanya benar-benar hilang. Dan hanya 5,3% saja yang merasakan sakit kepalanya memburuk.

Alasan mengapa sakit kepala bisa hilang saat berhubungan seks masih simpang siur, beberapa alasanya adalah sebagai berikut:

    Adanya stimulasi pada vagina saat berhubungan seks akan memberikan efek penghilang rasa sakit. Proses yang sama bisa dilihat pada wanita yang sedang bersalin. Ada teori yang menunjukkan bahwa saat persalinan, rasa sakit akan berkurang ketika terjadi peregangan serviks dan otot panggul. Barangkali stimulasi yang serupa selama hubungan seksual juga memberikan efek yang sama.
    Beberapa ilmuwan berpendapat bahwa migren memiliki pusat yang bertanggung jawab terhadap timbulnya sakit kepala. Ketika orgasme terjadi, ada bahan kimia yang dilepaskan tubuh yang mematikan pusat migren tersebut.

Meskipun penelitian lebih lanjut tetap diperlukan untuk memahami bagaimana seks bisa menyembuhkan sakit kepala, yang jelas adalah hubungan tersebut pastinya sangat rumit, dan untuk saat ini para penderita sebaiknya tetap menggunakan obat resep dari dokter untuk menyembuhkan sakit kepala dan migren.

Penelitian sebelumnya pernah dilakukan da diketahui bahwa orang yang membujang lebih sering menderita sakit kepala ketimbang orang yang sudah menikah. Mungkin ini yang menjadi salah satu manfaat berhubungan seks secara teratur, menyembuhkan sakit kepala dan migren yang datang menyerang.

Lihat juga kebenaran Cara Tes Keperawanan Wanita
http://wp.me/p5wVQz-7L 
 ·  Translate
1
Add a comment...

Asdin Akib Liambo

Shared publicly  - 
 
 
Ahok tak Sabar Dipanggil Oleh Tim Angket DPRD DKI


Tim hak angket DPRD akan memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menjelaskan pengiriman dokumen Rancangan APBD DKI 2015 ke Kemendagri.

Ahok mengaku tak sabar dipanggil tim angket. Dia siap membeberkan semua pertanyaan tim angket terkait APBD 2015 yang menuai konflik antara dirinya dengan DPRD.

"Panggil aja, lebih bagus biar gue lebih bisa jelasin,"ucapnya.

Ahok memprediksi, pemanggilan dirinya oleh tim angket untuk menjelaskan kisruh APBD bakal berlangsung seru.
Bahkan, Ahok ingin rapat angket bersamanya bisa disiarkan secara langsung di media televisi. 

Belum diketahui pasti kapan tim angket akan memanggilnya," Aku lagi tunggu nih, kalau aku datang seru nih," ucap Ahok pada wartawan.
 
Ahok akan membongkar segala hal yang dicurigainya khususnya persoalan anggaran 'siluman' dalam APBD 2015.
Ahok mengaku memiliki sejumlah data atas kecurigaannya terhadap adanya 'pemain' anggaran.

Tutur Ahok, " Datang dong,, Kesempatan buat jelasin permainan ini sekian lama, nanti aku bisa kelarin tuh, yang pimpinan-pimpinan nih, jatah dia nih selama ini.
Aku lengkap kok datanya, nama-namanya siapa, yang pokir-pokir (pokok-pokok pikiran) siapa," kata Ahok.

#GubernurDKIjakarta #DPRD #Angket #APBD
 ·  Translate
245 comments on original post
1
Add a comment...
People
In his circles
1,087 people
Have him in circles
53 people
Eyank Vhazollee's profile photo
Mery Slimin's profile photo
Si OOT's profile photo
Devy Kalisha's profile photo
Dewi OSH's profile photo
The Vampire Diaries's profile photo
Batu Mustika's profile photo
Reza Admin's profile photo
Regar hudan (Regar Sport)'s profile photo
Education
  • UNILAKI (Universitas Lakidende)
    Ilmu Administrasi Negara, 2008 - 2013
  • Faculty of Public administration
  • FIA
Basic Information
Gender
Male
Other names
Dizn Masiver's, Didin
Story
Tagline
Aku bukan Kamu dan Kamu bukan Aku jadi Aku adalah Aku... (Y)
Introduction
Skinny, 166 cm, Black Skin, Maybe Handsome, Hahahahaha...!!!
(n)
Bragging rights
Pernah main Band, Tamat S1, Punya Pekerjaan. (Y)
Work
Occupation
Admin DO
Skills
Aplikasi Komputer
Employment
  • CV. LANDIPO PERMAI
    Accounting/Administration, 2014 - present
    Sebagai Admin Faktur
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Puday, Unaaha, Kendari, Indonesia
Previously
Puday, 11 desember 1990 - Puday - Unaaha - Kendari - Indonesia