Profile

Cover photo
Andri Jangkung
Works at IT
1,038 followers|3,636 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Andri Jangkung

Shared publicly  - 
 
Gangnam Style versi Metal!

Gangnam Style Meets Metal

1
Add a comment...

Andri Jangkung

Shared publicly  - 
 
Siapa yg bisa mengembalikan indonesia seperti dulu ?

http://palingseru.com/2175/kekuatan-raksasa-militer-indonesia-1960

 ·  Translate
1
Agung Andar's profile photo
 
Soeharto dah diakhirat cong

 ·  Translate
Add a comment...

Andri Jangkung

Shared publicly  - 
 
Lain kali...tendang aja Bu sampe nyungsep ke aspal |! Biar tuh pengendara tahu bedanya ASPAL sama TROTOAR.
 ·  Translate
2
Add a comment...

Andri Jangkung

Shared publicly  - 
 
Daripada bangun toilet 2 milyar, mendingan buat benerin sekolah rubuh..

#buatygdudukdisenayan
 ·  Translate
3
Andri Jangkung's profile photoRistia Yulianti A's profile photoAgung Andar's profile photo
4 comments
 
Pengen ke everest,acconcagua,alpin,eiger,mesir,eropah, trus snorkling ato diveing dari barat sampai timur negara Indonesia.
Cukup ato kurang ya itu.ahaahaha
 ·  Translate
Add a comment...

Andri Jangkung

Shared publicly  - 
 
TOP banget dah karya anak bangsa......!!!
 ·  Translate
3
6
Add a comment...
In his circles
347 people
Have him in circles
1,038 people
bobby rahmadi's profile photo
Rexy andema's profile photo
Sherly Primavita's profile photo

Andri Jangkung

Shared publicly  - 
 
Bangsat bener nih orang.....
 ·  Translate
1
Add a comment...

Andri Jangkung

Shared publicly  - 
 
Mari kita berdoa buat negeri ini. Supaya dijauhi dari kedzoliman penguasa. Supaya negeri ini damai, sejahtera dan makmur.

Berdoa setiap waktu, berdoa untuk kelangsungan hidup anak cucu kita. Berdoa supaya mereka menikmati indahnya hidup yang hanya diberikan satu kali oleh -Nya. Berdoa supaya negeri ini tetap ada.

Mungkin kita semua kurang berdoa kepada -Nya. Sehingga negeri ini selalu ditimpa bencana. Daripada kita terus menghujat tiada henti, penuh kebencian. Tidak mungkin Tuhan tidak mendengar ratusan juta umat-Nya berdoa, jika kita sungguh-sungguh berdoa kepada-Nya.

"Selamatkanlah negeriku ya Allah yang Maha Esa, Maha Mengetahui"
 ·  Translate
4
M. Nuurussubchiy Fikriy's profile photo
 
jgn lupa mendoakan penguasa juga ya gan..biar g berlaku dzolim
 ·  Translate
Add a comment...

Andri Jangkung

Shared publicly  - 
 
Biar dunia TAHU !!!
 ·  Translate
1
Add a comment...

Andri Jangkung

Shared publicly  - 
 
Benarkah ini ..?!
:sad :mewek
 ·  Translate
1
Cesillia Mardilla's profile photo
 
emang udah parah bener ya,,, yang lewat pada ga punya hati,,, -_-'
 ·  Translate
Add a comment...
People
In his circles
347 people
Have him in circles
1,038 people
bobby rahmadi's profile photo
Rexy andema's profile photo
Sherly Primavita's profile photo
Work
Occupation
swasta
Employment
  • IT
    present
Story
Tagline
IT & Database Specialists
Introduction
Life is short...
Basic Information
Gender
Male
Looking for
Friends, Networking