Hari yang aku tunngu tunggu akhirnya datang juga! 16 januari !! Yeaaay akhirnya feni sekrng 17 tahun gak kerasa tinggal di jakarta udah 3 tahun ya haha dulu aku masih 15 tahun sampe akhirnya ulang tahun yang ke 16 tahun di jkt48, tapi waktu itu masih belum ada perayaan di theater. dulu masih bawain setlist pajamadrive tapi walaupun belum di rayain di theater waktu itu suasana theater itu seru banget!! Aku masih kebayang dulu serunya gimana haha tahun sekarang agak berbeda dari tahun yang lalu !!! Yap beda banget!! Tahun sekarang aku bisa tiup lilin di atas stage :" Makasih banyak udah selalu dukung aku sampe sekarang !! Waktu yang hampir 3 tahun ini bukan waktu yang pendek loh ! Makasih banyak selalu dukung aku! Makasih selalu sayang sama aku! Selalu ada di saat aku sedih, capek! Kalian itu buat aku semangat lagi walaupun secara gak langsung tapi aku seneng banget punya kalian! Makasih udah naro kepercayaan sama aku! Aku juga selalu percaya sama kalian kalo kita bisa nyampe tangga yang paling atas bareng bareng !!

Makasih banyak ucapan nya dan doanya! Semoga doanya terkabul satu persatu ya!! AamiinπŸ’—
Yang jauh jauh di sana semoga kita cepet ketemu ya! 😚
Makasih banyak yang udah ngeluangin waktunya buat TWTan kemarin!! Aku tau kalian itu lagi sibuk sibuk sama pekerjaan atau sama urusan kalian masing masinh tapi masih nyempetin buat dateng!:" makasih banyak ya!!!!
Makasih banyak kejutan besar nya!! Aku seneng banget :"" nanti HS boleh kan aku pake baju ini ? :" boleh ya?!!

Pokoknya kalian debes! Makasih banyak!πŸ’—
Foto
Foto
21/01/16
2 Foto - Lihat album
Dibagikan kepada publikLihat aktivitas