Profile cover photo
Profile photo
Aulia OyiOyi
24 followers
24 followers
About
Aulia OyiOyi's posts

Post has attachment
LULUSAN SASTRA INGGRIS, KERJA APA YA ENAKNYA?
Well, mikir keras. Hello guys …!!! Apa kabar??  Kalian lulusan
sastra inggris, bingung cari kerja? Santai aja guys … aku juga masih pengacara
nih (pengangguran banyak acara) … hahaha. Atau kalian mau lanjut s2, tapi
bingung mau ambil jurusan apa, terus gak ...

Post has attachment
Teman-Temanku Pemabuk
Di Indonesia mabuk
adalah hal yang tidak bisa dipandang biasa atau sepele. Mereka yang mabuk
adalah orang-orang yang di pandang nakal dan jahat bahkan berbahaya. Sedangkan di
luar negeri, apalagi di korea, mabuk adalah hal yang sudah biasa dan tidak bisa
di...

Post has attachment
Holiday?? What do u think???
Uda lama gak ngeblog, gatel ni tangan. Gua sedikit
stress akhir-akhir ini, gara-gara tugas kuliah. Biasalah udah semester tua, hehe.
Gak ada ide-ide cemerlang yang muncul buat bikin karya walaupun secuil. Ada banyak
hal yang mengganggu pikiran. Ini membuat ...

Post has attachment
Divergent
The first I saw you, you really a man. I like your way, to show your smile You make my world different You make me feel free, to catch my breathe I follow you around, like a shadow I want you to always beside me Although I know, that you love him I realize ...

Post has attachment
Cerpen
KAU DEKAP JIWAKU Ku lihat
jarum jam dinding yang sudah menunjukkan pukul sebelas malam. Aku lelah, kurebahkan
tubuh rentan ini ke atas ranjang tidurku dan ku coba pejamkan mata. Kurasakan
hembusan angin malam menyentuh bulu-bulu halus kulitku dan baru ku sa...

Post has attachment
My Soul has Gone
Malam itu begitu singkat, Hingga tak kusadari, Cahaya telah memancar di sorot mataku Membangunkan … Raga rapuh ini, Mengembalikan … Jiwa yang telah hilang, Sejenak. Namun, Ketika kelopak mata mulai terbuka, Apa yang aku lihat Tak seperti yang biasa ku lihat...

Post has attachment
Jomblo
Ini namanya apa? Kebayang gak sih kalo lu jalan berdua sama cowok yang suka sama lu tapi lu gak suka sama dia. Ngapain juga lu mau jalan sama dia? Emang lu siapa? Dia siapa? Hubungan lu sama dia apa sampe mau jalan berdua? Apa sih yang lu pikirkan? Kalo gua...

Post has attachment
Itu dan Itu
Ketika telinga tak lagi peduli dengan suara
lain selain suara itu. Dan ketika suara tak lagi ingin di dengar oleh telinga
lain selain telinga itu. Suara itu dan telinga itu …. Ya, suara itu yang selalu menggema di gendang
telinga itu. Suara yang selalu di d...

Post has attachment
Rindu
Tak pandai aku merangkai kata Tuk mengisi secarik kertas kosong ini Begitu banyak kata yang hendak aku tuangkan Namun tak mampu aku rangkaikan Dan tak mampu aku gambarkan Dalam hasrat, jiwa, raga bahkan batin ini Tak mampu berkata Tak mampu mengungkapkan is...

Post has attachment
I have a dream
  Actually
I’m not really understood about this word “dream”. It’s always disturbing my
mind. There are many things that I wanna do, but nothing support. When I was a
child, one of my biggest dreams is to be a doctor. Hahaha …. It’s so funny I
think, becaus...
Wait while more posts are being loaded