Profile cover photo
Profile photo
Fabi Fuu
31 followers
31 followers
About
Fabi's posts

Post has attachment
Public
      Seperti biasa aku pulang berjalan kaki melewati gang sempit ini. Tidak ada yang mencuri pandangku, hanya dua kucing yang sedang kawin. Aku sudah sering melihat itu dari jendela kamarku. Entah kenapa atap rumah tetanggaku menjadi spot favorit kucing…

Post has attachment
Public
Ini bukan soal lele yang lepas pada perairan bebas Balon juga terbang ke langit biru luas Bukan pula soal kesedihan pelajar yang tidak bisa duduk di bangku kampus

Post has attachment
Download Human Physiology: From Cells to Systems 8th Edition - Laurale Sherwood
Organized around the central theme of homeostasis--how the body meets
changing demands while maintaining the internal constancy necessary for
all cells and organs to function, Human Physiology helps you understand
how each component of the course depends...

Post has attachment
Download Sobotta Atlas of Human Anatomy 15th Edition (English Edition)
The Sobotta Atlas covers the complete macroscopic anatomy in full detail
and exceptional quality with almost 2000 figures. This unparalleled
Atlas of Anatomy is organised by body region, mirroring the way you're
taught during your dissection labs. Simple...

Post has shared content
LOL :'v
Iseng-iseng pada suatu siang yang sangat panas, pemuda berumur 14 tahun sebut saja namanya Joni yang sedang berada di tempat pemerasan susu sapi milik abahnya yang sedang sepi karena hari minggu. Tiba-tiba muncul gairah seks alamiah dari perasaannya.
Joni : "aduh...Kenapa harus sekarang sih ?" Hasratnya ingin onani bener2 tdk bisa ditahan.
Tapi Secara tidak sengaja Joni melihat alat sedot susu sapi yang tergeletak begitu saja.
Akhirnya Joni nekat memasukkan 'ANU' nya ke alat sedot susu sapi tersebut.
Setelah beberapa menit Joni pun keimaks dan merasa sudah puas.
Joni : "Wah dahsyat, alat ini nikmat tiada terkira , waduh ,tapi... kok ga bisa lepas yah!!"
Dengan sangat penasaran Joni menarik agar alat tersebut bisa terlepas dari 'anu' nya.
Secara kebetulan jg buku manual dari alat sedot susu sapi tersebut tergeletak didekatnya.
Joni pun langsung mencari cara untuk melepaskan alat tersebut. Akhirnya caran melepas alat tersebut pun ketemu dihalaman terakhir. Dihalaman itu terpampang dengan sangat jelasnya "AUTO RELEASE AFTER 2 GALLONS" ( kalo gak salah artinya akan melepas secara otomatis setelah 2 galon)
Joni : "abaaaaaah......#+{?"
Photo

ayyy... Halo google.
Wait while more posts are being loaded