Profile

Cover photo
dwi ani
Works at rumah saja
Attends stmik amikom yogyakarta
Lives in Bengkulu, Indonesia
13 followers|149,139 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

dwi ani

Shared publicly  - 
 
Bicara soal tahu, siapa sih yang nggak tau? atau jangan jangan kalau orang kota ada yang nggak tau ya, tahu tuh kaya apa? padahal itu kan makanan enak dan banyak gizi juga,dan bisa di masak macem macem juga. nah kalau sekaran...
1
Add a comment...

dwi ani

Shared publicly  - 
 
Emang yah, kalau mendung tuh, bawaannya makan terus, lupa BB, yang penting enak aja... meskipun udah masak, tetep seleranya mie kuah, pedas, pake telor, pake sayur juga pastinya, biar nggak kekurangan serat, sreng sreng sreng...
1
Add a comment...

dwi ani

Shared publicly  - 
 
Ak mau berbagi cerita nih, jadi semalam kan hujan, bingung tuh selero makan apa gitu, pengennya yang anget anget, pedes, ma berkuah, mau masak mie, bosen mie lagi mie lagi, akhirnya jadi deh resep sederhana, alakadarya, jadi ...
1
Add a comment...

dwi ani

Shared publicly  - 
 
Malam sis... udah lama nih g posting2, mumpung lagi bolong posting ahh, bagi bagi cerita kan nggak ada salahnya, selagi nulis masih gratis.. jadi aku mau nunjukin resep sederhana nih, ini makanan kesukaanku, selain bikinnya s...
1
Add a comment...

dwi ani

Shared publicly  - 
 
Ngak ada habisnya kalau bicara soal makanan, habis tiap hari kan kita makan, jadi wajar lah, kalau yang kita omongin makanan terussss, nah jadi critanya kemarin habis jalan dari pantai, trus mampir ke pasar minggu, dem tu lan...
1
Add a comment...

dwi ani

Shared publicly  - 
 
bengkulu hari ini mendung nih, enaknya masak yang bikin anget tuh, apa yaaaa???? semua jawaban tergantung pada tukang sayur, maklum, malas ke pasar, jadi ya apa adanya di tukang sayur, habis biasanya udah merencanakan yang se...
1
Add a comment...

dwi ani

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

dwi ani

Shared publicly  - 
1
Add a comment...
Work
Employment
  • rumah saja
    present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Bengkulu, Indonesia
Previously
Yogyakarta, Indonesia - Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia
Education
  • stmik amikom yogyakarta
    S1 TI, 2009 - present
Basic Information
Gender
Female