Profile cover photo
Profile photo
Frans Suryani
86 followers
86 followers
About
Frans's posts

Post has attachment

Post has attachment
one week to go
one week to go and i'm getting nervous. Kalau ditanya, gimana? deg-degan ndak? ih yaaa... sebenernya sih deg-deg'an juga, tapi kadang malah orang lain yang ngerasa deg-deg'an. Pernah suatu waktu ada seorang teman yang akan menikah lebih dulu dibanding saya,...

Post has attachment
halan-halan, makan-makan

Post has attachment
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
cailaaaahhh... kata orang, yang lalu biarlah berlalu. Move On gitu deh harusnya, helloowww... dikiranya mantan? hehe... boleh lah kalau mengenang masa-masa kecil saat masih gimbul-gimbul kayak sekarang enggak aja. Masa-masa masih baby. Masa-masa masih dib...

Post has attachment
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
cailaaaahhh... kata orang, yang lalu biarlah berlalu. Move On gitu deh harusnya, helloowww... dikiranya mantan? hehe... boleh lah kalau mengenang masa-masa kecil saat masih gimbul-gimbul kayak sekarang enggak aja. Masa-masa masih baby. Masa-masa masih dib...

Post has attachment
Surabaya = Pulang ke Rumah
Di setiap kesibukkan bekerja (cailaaaaahhh... kayak udah sibuk-sibuknya ajaaa, anak kemarin sore aja kok), apapun itu, bersyukurlah. Syukur, syukur, syukur. Kata seorang rekan saat diawal-awal saya baru masuk - dan dianya terlihat sangat hectic - "kamu juga...

Post has attachment
I MISS UUUUUUUU
Hello bloggieeeeeeee I miss you a lot by the way. banyak draft yang lagi antri buat di posting, tapi lagi riweuh kaliiii niiiihhh.... huhuuhuhuhuhu... lagi riweuh ngantuk, riweuh males, riweuh sok-sok an, dan lain-lain... i wish i could make posts as soon a...

Post has attachment
Bukit Teletubies
Pasti gak asing sama yang namanya
Bukit Teletubies kaan? Iya bukit yang ada di belakang
rumahnya Tinkiwinkie, Dipsy, Lala and Pooh. Acara TV jaman dahulu kala, dimana
ada empat boneka berbadan tambun yang di dalamnya ada orangnya. Bukit hijau nan
luas milik...

Post has attachment
Camping at New City
Jiaaahh keren ya namanya New
City... 8-) New City itu artinya
Kotabaru...ya iyalah. Jadi, beberapa weekend yang lalu, saya dan beberapa teman
kantor pergi camping ke daerah
Kotabaru – masih di Provinsi Kalimantan Selatan – letaknya sekitar 247 km ke
arah Ti...

Post has attachment
Danau Pengaron (2nd)
Biasanya, orang traveling itu
jarang banget mengunjungi lokasi tersebut sampai dua kali atau lebih, apalagi
kalau medannya bikin berpikir 2, 3, 4 kali. Tapi gak juga sih kalau buat saya.
Selama yang ngajakin oke, semuanya oke dan saya lagi gak pengen mager ...
Wait while more posts are being loaded