Profile cover photo
Profile photo
Frans Suryani
87 followers
87 followers
About
Posts

Post has attachment
Anniversary (love)
Wooo..... almost a year!!! Atau
lebih? Atau pas setahun. Lagi-lagi ya, draft, draft dan draft yang akhirnya
basi untuk di posting. Nah, karena ini bertepatan hampir satu tahun, saya mau
cerita saja tentang persiapan pernikahan saya setahun lalu, pesta perni...
Anniversary (love)
Anniversary (love)
fransintablog.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
one week to go
one week to go
fransintablog.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
one week to go
one week to go and i'm getting nervous. Kalau ditanya, gimana? deg-degan ndak? ih yaaa... sebenernya sih deg-deg'an juga, tapi kadang malah orang lain yang ngerasa deg-deg'an. Pernah suatu waktu ada seorang teman yang akan menikah lebih dulu dibanding saya,...
one week to go
one week to go
fransintablog.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
halan-halan, makan-makan
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
fransintablog.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
cailaaaahhh... kata orang, yang lalu biarlah berlalu. Move On gitu deh harusnya, helloowww... dikiranya mantan? hehe... boleh lah kalau mengenang masa-masa kecil saat masih gimbul-gimbul kayak sekarang enggak aja. Masa-masa masih baby. Masa-masa masih dib...
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
fransintablog.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
cailaaaahhh... kata orang, yang lalu biarlah berlalu. Move On gitu deh harusnya, helloowww... dikiranya mantan? hehe... boleh lah kalau mengenang masa-masa kecil saat masih gimbul-gimbul kayak sekarang enggak aja. Masa-masa masih baby. Masa-masa masih dib...
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
Bandung = Nostalgia Masa Lalu
fransintablog.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Surabaya = Pulang ke Rumah
Di setiap kesibukkan bekerja (cailaaaaahhh... kayak udah sibuk-sibuknya ajaaa, anak kemarin sore aja kok), apapun itu, bersyukurlah. Syukur, syukur, syukur. Kata seorang rekan saat diawal-awal saya baru masuk - dan dianya terlihat sangat hectic - "kamu juga...
Surabaya = Pulang ke Rumah
Surabaya = Pulang ke Rumah
fransintablog.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
I MISS UUUUUUUU
Hello bloggieeeeeeee I miss you a lot by the way. banyak draft yang lagi antri buat di posting, tapi lagi riweuh kaliiii niiiihhh.... huhuuhuhuhuhu... lagi riweuh ngantuk, riweuh males, riweuh sok-sok an, dan lain-lain... i wish i could make posts as soon a...
Add a comment...

Post has attachment
Bukit Teletubies
Pasti gak asing sama yang namanya
Bukit Teletubies kaan? Iya bukit yang ada di belakang
rumahnya Tinkiwinkie, Dipsy, Lala and Pooh. Acara TV jaman dahulu kala, dimana
ada empat boneka berbadan tambun yang di dalamnya ada orangnya. Bukit hijau nan
luas milik...
Bukit Teletubies
Bukit Teletubies
fransintablog.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Camping at New City
Jiaaahh keren ya namanya New
City... 8-) New City itu artinya
Kotabaru...ya iyalah. Jadi, beberapa weekend yang lalu, saya dan beberapa teman
kantor pergi camping ke daerah
Kotabaru – masih di Provinsi Kalimantan Selatan – letaknya sekitar 247 km ke
arah Ti...
Camping at New City
Camping at New City
fransintablog.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded