Profile cover photo
Profile photo
myrna karoo
3,903 followers -
My Life its Happy
My Life its Happy

3,903 followers
About
myrna karoo's posts

Post has attachment

Post has attachment

jadi mau beli buat bikin juz biar langsing,,,hehehe

Post has attachment

Post has shared content
Kecerdasan Seorang Gadis Kecil
Suatu ketika, raja Anusirwan yang adil itu keluar untuk berburu. Di tengah perjalanan, ia terpisah dari para pengawalnya dikarenakan mengejar buruannya. Lalu ia merasa haus dan melihat sebuah tempat yang dekat darinya. Maka kemudian ia mendatangi rumah salah seorang penduduk untuk meminta air minum. Kemudian keluarlah seorang bocah wanita. Ketika bocah tadi melihat Anusirwan, ia berlari masuk kembali kedalam rumah, dengan segera ia memeras batang tebu, dicampur dengan air, lalu ia membawanya keluar, dan memberikannya kepada Anusirwan. Sebelum meminumnya, Anusirwan melihat kedalam tempat minuman, ternyata ada kotoran dan debu. Maka ia meminumnya sedikit demi sedikit sampai akhirnya habis.


Lalu ia berkata, "Air yang nikmat adalah yang tidak ada kotorannya."

 "Saya sengaja menjatuhkan kotoran pada minuman itu," jawab bocah wanita itu.

"Mengapa engkau lakukan itu?" tanya Anusirwan.

"Karena aku melihat hebatnya dahaga yang engkau rasakan. Aku kuatir engkau akan menghabiskan dalam sekali teguk yang menyebabkan engkau tersedak oleh kotoran," jawab bocah tadi.

 
Anusirwan takjub dengan kecerdasan bocah tadi, lalu ia bertanya lagi, "Berapa batang tebu yang kamu peras dalam satu gelas tadi?"

"Satu" jawab si bocah.
 
Semakin tambah heran ia. Kemudian ia berlalu dari bocah tadi dan mencari tahu berapa besar penghasilan penduduk daerah tersebut. Ternyata pengahasilan daerah tersebut sangat sedikit, maka di dalam hati ia bermaksud menambahnya. Setelah beberapa waktu, ia kembali lagi ke tempat itu, ia mendatangi lagi bocah wanita itu dan meminta minuman, lalu keluarlah bocah itu dengan sendirinya. Ketika melihat Anusirwan, tahulah ia, maka dengan segera ia masuk kembali untuk membuatkan minuman. Kali ini, ia membuat minuman agak lama. Ketika bocah itu keluar untuk memberikan minuman, bertanyalah Anusirwan, "Kamu sangat lama, kenapa?"
 
 
Si bocah menjawab "Keinginanmu tidak akan tercukupi dengan hanya satu batang tebu, akan tetapi dengan tiga batang tebu."
 
 "Apa sebabnya?" tanya Anusirwan.
 
"Perbedaan niat tuan! Saya mendengar bahwa bila niat seorang penguasa berubah, maka kebaikan dan keberkahan kaum akan hilang," jawab si bocah.
 
Anusirwan pun tertawa, dia mengurungkan niat hatinya untuk menambah penghasilan daerah tersebut. Kemudian ia menikahi bocah wanita tadi karena takjub akan kecerdasannya.
Sumber buku : Jangan bersedih! 150 cerita hikmah penyejuk hati, 
Penulis buku : Mohammad A. Syuropati
Patner : http://therealmenofnewyork.blogspot.com/2015/06/promo-tupperware-juli-2015.html
Photo

Post has attachment
SInteron baru neh,, hehe

Post has shared content
Selamat shalat subuh teman2 G+ 
Selamat menjalankan Ibadah Puasa
Photo

Post has attachment
Selamat shalat subuh teman2 G+ 
Selamat menjalankan Ibadah Puasa
Photo

Post has shared content
Ngemut Payudara, Seorang Pria Kehilangan Motor
=================================
Waspada, ini bener apa enggak yah buat para cowok, Atau kisah ini cuman Lelucon ajah,,,hehehe :)

Dasar nasib apes, Sunho, pengusaha warnet di Yogyakarta yang mata keranjang. Usai ngemut  payudara seorang perempuan yang baru dikenalnya, dia langsung jatuh pingsan. Sepeda motor yang cicilannya belum lunaspun raib digondol sang perempuan asing tersebut.

Awalnya begini, Sunho pulang larut malam usai bermain badminton. Ia dihampiri seorang perempuan yang baru turun dari angkutan umum. Karena keliatan culun, perempuan muda nan cantik itu  digoda oleh Sunho, “Mau kemana dik, diantar yuk?” Begitulah rayu Sunho. Memang, Sunho dikenal pemuda keturunan yang ramah di daerahnya. Karena terlihat perempuan muda itu gampang menerima tawaran, maka Sunho semakin semangat untuk membantu bak relawan tanpa bayaran.

Di tengah perjalanan menuju Malioboro, sang perempuan beralasan meminta berhenti hendak “pipis”.Mendengar alasan yang sangat asosiatif  itu, kontan Sunho naik “spanning”. Ia celingak-celinguk ke kanan dan ke kiri melihat suasana sekeliling yang agak sepi.

“Aduh, mataku kelilipan nih!” Keluh perempuan asing yang dibonceng Sunho. Terlihat ia mencoba melap matanya dengan baju  kaos “Visit to Yogya”. Sunho terbelalak matanya,  melihat ranum payudara ranum perempuan muda usia sekitar 22 tahun.

“Maaf  dik, payudara jenengan keliatan. Kok nggak pakai bra ya? Tanya Sunho nakal.

Perempuan asing itu tidak nampak malu saat ditegur nakal oleh Sunho, malah menawari, kalau mau silakan…

Tanpa pikir panjang lagi Sunho langsung meraihnya, dan mengemut payudara perempuan yang baru dikenalnya beberapa menit lalu. Namun apa daya,  sesudah mengemut payudara  yang sudah diolesi obat bius itu, Sunho mendadak  jatuh pingsan.  Dalam kondisi tidak sadarkan diri, perempuan tersebut  membawa kabur motor Sunho. Saat tulisan ini diturunkan, pihak berwajib masih menangani kasus perampasan (curanmor) dengan motif “nenen bius”.
reviewer :
http://goo.gl/wV9v3z
Photo

Post has shared content
EVI MASAMBA MASIH UNGGUL , SEMOGA BISA JADI JUARA 1 MINGGU DEPAN,,,
AYOOK KITA TIDUR LAGIH,,
SEKIAN SEKILAS INFO ,,,
salam dangdut mania,,hi

Post has shared content
apdate lagi teman__

neh yang gak sempat nonton KDI malam ini,,

dan yang lagi nonton bola,,
yang skornya masih imbang,,kkk,

Yang Terjemput di KDI tadi malam 5 Mei 2015
http://therealmenofnewyork.blogspot.com/2015/05/yang-terjemput-di-kdi-tadi-malam-5-mei.html
Photo
Wait while more posts are being loaded