Profile cover photo
Profile photo
Anggi Lestari
2,503 followers -
Tidak Ada Kata GAGAL
Tidak Ada Kata GAGAL

2,503 followers
About
Communities and Collections
Posts

Post has attachment
7 Cara Mendapatkan Perhatian Pria Idaman

Semua wanita pasti ingin tahu kan gimana sih cara mendapatkan perhatian dari seorang pria. Bagi para kaum hawa gak usah bingung-bingung untuk mendapatkan perhatian dari para cowok. berikut ini ada 7 cara mendapatkan perhatian pria idaman para wanita.

Terkadang wanita memang perlu lebih dari sekadar tubuh yang seksi dan pakaian yang baru untuk mendapatkan perhatian dari seorang pria. Bila kamu masih belum mendapatkan perhatian dari si pria idamanmu, cobalah salah satu dari tip-tips yang ada di bawah ini.

Berikut 7 tips cara mendapatkan perhatian pria idaman bagi wanita,

Diantaranya :
1. Tim favorit
Bila si pria idaman adalah seorang penggemar/hobby olah raga, kamu harus sedikit memahami tentang tim favoritnya. Cara seperti itu akan membuat dia berpaling pada kamu. Lain kali, di saat ada pertandingan yang seru, lihat dan tonton terus beritanya tentang pertandingan tersebut. Dengan begitu, kamu tidak hanya memiliki bahan obrolan di saat bertemu nanti namun dia juga akan berpikir bahwa kamu adalah pasangan yang cocok baginya.

2. Cinta yang kuat
Tunjukkan dan lihatkan bahwa kamu memang benar-benar peduli dan mendukung dirinya dengan semaksimal mungkin dalam melakukan hal yang baik untuk dirinya sendiri. Dengan melakukan itu dia(pria idaman anda) akan sadar bahwa kamu melakukannya itu dengan sepenuh hati. Jadi biarkan dia menelepon ibunya ketika dia berencana untuk meneleponnya, menyediakan buah-buahan dan sayur-mayur dan dorong dia untuk mendapatkan promosi. Lakukan ini dengan benar dan dia akan menyadari kamu memang berharga baginya.

3. Pendapat yang bertentangan
Adalah mitos jika pria dianggap ingin pasangan yang berpandangan sama dengannya. Namun mungkin itu malah justru sebaliknya. Lawan jenis yang mempunyai sikap bertentangan lebih besar kemungkinannya untuk menarik perhatiannya. Jadi cari tahu bagaimana pandangan dirinya dan persiapkan argumen untuk menyanggahnya.

4. Buat dia tertawa
Cobalah menangi hati si pria idaman anda dengan mempelajari lelucon. Atau lebih baik lagi jika kamu bisa menirukan orang terkenal. Jika kamu bisa meniru bintang sinetron, pembawa acara TV atau penyanyi, dia pasti akan segera memperkenalkan kamu pada teman-temannya.
Saran nich: meniru dia atau keluarganya sebaiknya dihindari!

5. Tunjukkan kecerdasan
Untuk kebanyakan pria, kecerdasan selalu menarik. Cari tahu di mana ada pub yang menggelar tebak-tebakan, kemudian pelajari pertanyaannya sebelum ikut serta. Ketika saatnya tiba, buat si Pria idaman anda terpesona dengan pengetahuanmu. Jawablah tebak-tebakan tersebut dengan benar, dan dia tidak akan meragukan bahwa kamu dapat menjadi pasangan yang tepat.

6. Bersikap dingin
Apakah pria idaman yang kamu taksir itu seorang macho? Apakah dia biasa mendapatkan banyak perhatian? Jika iya, alih-alih bersaing dengan yang lain, cobalah cara sebaliknya. Bersikaplah seolah-olah kamu tidak peduli terhadap apa yang dipikirkannya. Beri perhatian lebih pada temannya dan bukan dia. Dengan segera kamu akan dianggap sebagai orang yang kebal terhadap pesonanya. Sikapmu yang berbeda akan membuat si pria idaman anda penasaran dan dia akan mengajak kamu ngobrol.

7. Beri makanan penuh cinta
Banyak orang mengatakan bahwa jalan menuju hati pria adalah melalui perut, agar kamu sebagai seorang wanita bisa mendapatkan perhatian dari pria idaman anda. Itu pun juga ada benarnya. Dalam hati setiap pria, mereka mencari wanita yang dapat memberi makan dan minum dirinya. Sajikan makanan lezat pada dirinya dan kamu tidak hanya akan menggoyang lidahnya tapi dapat membuat si pria idaman anda mengganggap bahwa kamu adalah seorang wanita yang dapat diandalkan.

Semoga tips-tips cara mendapatkan perhatian pria Idaman wanita di atas bisa bermanfaat dan berguna bagi Anda.

Share kalo tulisan ini bermanfaat buat kamu


[ EBOOK CARA MEMIKAT PRIA ]
Kamu mau menjadi MAGNET PRIA, dan membuat pria bertekuk lutut kepadamu ?

Baca caranya disini >>> http://bit.ly/MemikatPriaIdaman
Photo
Add a comment...

Post has attachment
SETUJU NGGA GAES ?

Ini Tentang Wanita!!!
Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli
Wanita : tapi mahal
Pria : demi istri
Wanita : lagi banyak keperluan bulan ini
Pria : ya udah ga usah
Wanita : Ok, mau deh
Pria : .....*nyinggg..
--
Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : Bagus
Wanita : tapi kayaknya aku keliatan
gemuk kalo pake ini
Pria : ya udah pake yang lain
Wanita : tuh kaan...AKU GEMUK!
Pria : ' *tepok jidat
--
Pria : baju barunya bikin kamu makin
cantik
Wanita : ooo...jadi kalo pake baju lain
aku jelek?
Pria : kejang2
--
Pria : Aku anter ya
Wanita : Ga usah, aku bisa sendiri
Pria : Yaa deh
Wanita : kamu tega aku pulang
sendirian?
Pria : gigit sepatu
--
Pria : maafin aku ya...kamu gpp kan?
Wanita : Aku gpp
Pria : Oke, good
Wanita : KAMU GAK SENSITIF!
Pria : mimisan
--
Wanita : Aku dong, beli sepatu ini
150rb, murah ya?
Pria : Di toko sana 145rb
Wanita : APAAA...!?!?!
Pria : selisih goceng doang
--
Wanita : jangan hub aku lagi!
Pria : kenapa?
Wanita : males sama kamu
Pria : Iya
esoknya
Wanita : Kamu kebangetan ya,
bukanya baikin aku, malah ngilang!!!
--
Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!
--
Pria : Tasnya 500 ribu
Wanita : Mahal, ga usah
Pria : kalo yang ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! harus dibeli ni, jarang"
ada diskon 50%
Pria : sama aja boong
--
Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yang merah OK
Wanita : hitam juga bagus kan?
Pria : iya sih
ujung2nya pake yang krem
--
Wanita : BBM-an yuk
Pria : lagi kerja
Wanita : Kamu jahat!
Pria : Oke Oke, ada apa?
Wanita : bentar-bentar... ada PING!
Pria : *Ngelus-ngelus dada
--
Pria : Mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : stroke
--
Wanita : Eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sama aku?
Pria : ...(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA...!!
Pria : Cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!!!
Photo
Add a comment...

Post has attachment
[ Wanita Wajib Tahu! Tips Keren Seputar Dunia Perdapuran ]

1. Agar telur rebus tidak susah dikupas, jangan lupa celupkan kedalam air es saat telur tersebut baru matang/masih panas.

2. Agar cabe tidak meletup-letup ketika digoreng, jangan lupa tusuk atau lukai sedikit cabe tersebut dengan pisau sebelum digoreng.

3. Saat mencuci kangkung, arnong/selada air atau genjer serta tanaman air lainnya jangan lupa dibilasan pertama bubuhkan sesendok garam lalu diamkan sejenak agar binatang-binatan kecil yang mungkin hidup dibatang dan daunnya mati. Biasanya yang hobi nongkrong disitu lintah, keong, ulat dan cacing air (brokoli dan kembang kol juga sering ada ulatnya, jadi jangan lupa pula gunakan cara ini).

4. Agar tahu lebih awet ketika disimpan, cuci bersih dengan air, kemudian siram dengan air panas, setelah itu lap dengan tisu dapur, simpan didalam tupperware, tutup rapat, kemudian letakkan didalam kulkas. Insyaa Allah bisa tahan hingga 1 minggu.

5. Untuk mengetahui telur busuk atau tidak bisa gunakan tes apung air, jika mengapung diatas air itu tandanya telur sudah busuk.

6. Ketika akan mengocok telur untuk berbagai macam kue, pastikan telur dalam keadaan suhu ruang (bukan dingin karena baru keluar dari kulkas, hal ini bisa membuat adonan tidak mengembang).

7. Jika menyimpan sayuran di dalam kulkas, jangan pakai tas plastik kresek, tapi gunakan koran dan atau majalah bekas. Sebab dengan cara ini bisa mencegah air embun sayuran menggenang yang bisa mengakibatkan sayur cepat busuk

8. Untuk menetralisir bau dalam kulkas, belah kentang dan letakkan di rak kulkas, kentang bisa menghilangkan bau tak sedap dalam kulkas.

9. Agar ikan tidak lengket dipenggorengan, gunakan wajan yang khusus untuk menggoreng, jangan sekali-kali menggoreng ikan diwajan yang pernah atau sering dipakai untuk menumis, sebab sudah pasti ikan goreng akan lengket dan hancur ketika dibalik, bisa juga olesi sedikit garam ke wajan sebelum dituangi minyak goreng.

10. Untuk menghilangkan rasa panas ditangan akibat terlalu lama berkontak dengan cabe atau sambal (kata orang jawa tangan wedhangen), bisa dilakukan dengan cara cuci bersih tangan dengan sabun sampai 2 atau 3 kali, kemudian di lap, dan masukkan tangan kedalam beras, benam dan remas-remas beras sebentar. Fiuuhhhf, dijamin rasa panas ditangan akan hilang.

11. Agar mata tidak pedih ketika mengiris bawang merah, letakkan wadah berisi garam disamping talenan, dengan cara ini Insyaa Allah ampuh menghindarkan mata dari rasa pedih.

12. Agar beras tidak dikunjungi kutu beras, letakkan sebungkus plastik yang berisi beberapa sendok kopi bubuk, kemudian beri sedikit lubang pada plastiknya. Kutu beras tidak suka aroma kopi. Jadi Insyaa Allah dia tidak akan berani datang ke beras.

13. Jika peralatan masak kusam akibat noda dari bumbu yang berwarna seperti kunir/kunyit, atau panci yang terlalu sering dibuat merebus air jadi kekuningan. Segera ambil sesendok baking soda, beri sedikit air, gosok-gosokkan ke panci, diamkan sebentar, lalu bilas. Jika masih ada noda bisa diulang lagi.

14. Agar kembang kates, daun kates/pepaya dan pare tidak terlalu pahit ketika dimasak, baiknya sebelum ditumis di rebus sebentar di air rebusan daun jambu biji (caranya, rebus air, ambil beberapa lembar daun jambu biji, tunggu hingga mendidih, masukkan daun jambu, tunggu +- 5 menit, masukkan kembang/daun pepaya/pare) diamkan sebentar, matikan api. Baru setelah itu tiriskan dan siap untuk dimasak sesuai selera (kalau daun pepayanya untuk kulupan, bisa direbus hingga matang bersama daun jambu biji).

15. Agar tempe tidak mudah busuk, jangan simpan didekat garam.

16. Jika menyimpan daging di freezer, pastikan daging tidak keluar masuk freezer berulangkali, karena hal ini bisa membuat bakteri berkembangbiak. Sebaiknya potong-potong dulu dagingnya sesuai dengan perkiraan kebutuhan per tiapkali masak dan simpan di plastik kecil-kecil secara terpisah, sehingga ketika akan mengambil, bisa ambil seperlunya saja.

Semoga bermanfa'at.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
[Inilah Cara meningkatkan hormon serotonin di otak? ]


Ternyata, hormon serotonin berfungsi utk mengatur fungsi" tubuh. Selain itu juga berperan dalam komunikasi sinyal-sinyal otak. Begitu pentingnya hormon serotonin ini. Yuk kita simak tips" nya ˆ⌣ˆ 

1. Makan yg kaya protein seperti ikan, ayam, telur, karena makanan itu mengandung Tryptophan.

2. Konsumsi asam lemak.
Bisa anda dapatkan dalam alpukat, minyak zaitun, ikan salmon. Dll 

3. Tidur yg cukup.
Level serotonin akan kembali normal saat tidur. Tidur yg cukup, 5/6 jam sehari

4. Olahraga 
Lakukan olahraga 15 sampai 20 menit setiap hari dpt membantu pelepasan hormon serotonin di otak.

5. Dapatkan sinar matahari.
Terapi sinar matahari pagi juga tidak kalah pentingnya untuk otak, sekitar 20-30 menit perhari 
Photo
Add a comment...

Post has attachment
[ AMALAN HARI JUM'AT ]
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has shared content
[ IKUTI TREN PASAR AGAR TOKO ONLINE TIDAK "KETINGGALAN ZAMAN" ]
.
.
.
.

Penjual memang perlu mempertahankan ciri khas toko online-nya sebagai salah satu upaya branding. Namun di sini lain, ia juga dituntut untuk bersikap fleksibel terhadap tren yang sedang melanda bidang bisnis yang digelutinya. Tren bisa dianggap sebagai peluang untuk menaikkan penjualan. Ketika pemilik toko online mengikuti tren, produk yang dijualnya akan menjadi up-to-date alias tidak “ketinggalan zaman”.

Tren dan gaya hidup yang sedang merebak di masyarakat bisa dianggap sebagai peluang bisnis. Menjual produk yang berkaitan dengan tren dan gaya hidup tertentu bisa menaikkan angka penjualan bisnis seorang penjual. Hal serupa juga bisa dilakukan oleh pemilik toko online. Mengikuti tren di bidang bisnis yang digeluti tidak hanya membuat toko online mendapatkan banyak pengunjung, melainkan juga membuat penjual terhindar dari pemasaran produk yang sudah “ketinggalan zaman”.

Pengamat ekonomi Ari Satriyo Wibowo menyebut perusahaan garmen jins internasional Levi’s Strauss sebagai contoh usaha yang berhasil ‘bangkit’ dengan cara mengikuti perkembangan zaman. Ketika diciptakan pada era Perang Dunia II, celana jins merupakan komoditas utama  Levi’s Strauss. Pada saat itu, jins dipandang sebagai sebuah penemuan di dunia fesyen. Tak heran, angka penjualan Levi’s tinggi, mengingat bahwa perusahaan ini adalah satu-satunya pelaku bisnis monopoli di kala itu.

Masalah muncul dihadapi Levi’s pada tahun 1990-an. Angka penjualannya menurun. Bahkan Levi’s melakukan pemutusan hubungan kerja sebanyak dua per tiga jumlah karyawannya. Setelah ditelisik, menurunnya angka penjualan Levi’s disebabkan oleh kemunculan kompetitor-kompetitor produk sejenis yang menjual jins dengan gaya yang lebih modern dan stylish seperti Calvin Klein dan Fiorucci. Untuk menghadapi hal ini, Levi’s segera mengubah strategi pasarnya dengan cara memperbanyak variasi produk agar sesuai dengan tren. Levi’s memproduksi jins dengan berbagai jenis mode untuk menjangkau berbagai kalangan konsumen, mulai dari jins model lama untuk pelanggan setia Levi’s, jins polyester yang digemari kalangan lanjut usia, dan jins model wool yang diminati kalangan pria pesolek modern. Fleksibilitas Levi’s mengikuti tren pasar terbukti mampu mempertahankan kesuksesanya hingga saat ini.

Hal serupa juga bisa diterapkan oleh pemilik toko online. Penjual online hendaknya tidak mudah puas dengan angka penjualan yang baik hari ini, mengingat tren dan gaya hidup di masyarakat berubah dari waktu ke waktu. Satu jenis produk mungkin diminati oleh konsumen di satu waktu. Namun di waktu lain, belum tentu konsumen yang sama akan membeli produk tersebut, mengingat faktor gaya hidup masyarakat yang dinamis.

Sebagai contoh, toko online yang menjual onderdil fixie memiliki angka penjualan yang sangat baik ketika tren fixie melanda masyarakat Indonesia sekitar tiga tahun lalu. Kini, tren fixie bukanlah sesuatu yang dianggap spesial oleh konsumen karena tren-nya kini tidak “seheboh” saat fixie muncul untuk pertama kali. Angka penjualan toko online onderdil fixie pasti mengalami perubahan. Pergeseran tren fixie ini merupakan bukti bahwa gaya hidup yang sedang merebak di masyarakat sangat mempengaruhi peluang bisnis di toko online.

Sebagai salah satu alternatif menghadapi dinamika gaya hidup masyarakat, pemilik toko online harus fleksibel mengikuti tren. Ia harus paham tren apa yang sedang melanda masyarakat di bidang bisnis yang digelutinya. Berkaca pada strategi yang dilakukan Levi’s, pemilik toko online dapat memperbanyak varian produk yang ia dagangkan agar bisa mengikuti tren. Memvariasikan produk tidak hanya membuat produk yang dijual di toko online beragam dan sesuai perkembangan zaman. Menyediakan berbagai varian produk juga membuat penjual online tidak kehilangan konsumen loyal yang lebih senang dengan produk-produk lama ketimbang produk tren.

sumber : www.netpreneur[.]co[.]id

Artikelnya bermanfaatkan ?

SHARE jika ini bermanfaat untuk Anda !


========================================================

[ JUALAN HANYA DENGAN MODAL PAS-PASAN JUGA BISA LOH... ]

Pas piala dunia jualan baju bola...
Pas Hari raya jualan baju muslim...
Pas Liburan sekolah jualan tiket pesawat..

Kalo bisa begitu, enak kan ? jualan bisa fleksibel seperti penjelasan diatas.

Tapi... Kalo harus ganti produk setiap trend berganti kan ribet. 
Harus cari supplier terpercaya..
harus cari produk berkualitas ..
Kan ribet kalo gitu.

Mau saya bisikin caranya ?

Ah, Modalnya pasti puluhan juta?

TENANG... MODALNYA ngga sampai puluhan juta kok...

Tapiii....Kalo gag laku, stoknya harus dikemanain?

Kerennya, Anda ngga perlu ribet STOK.

Saya bagikan solusinya disini. SIAP ?

>>> ONSTORE lah solusinya. <<<

ONSTORE menawarkan semua solusi itu. 
- Produk yang dipasarkan banyak sekali kategorinya. (fashion,gadget,elektronik, snack, dll) 
- Anda bisa memilih produk apa saja yang mau dijual nantinya. 
- Bahkan dengan adanya berbagai pilihan produk, bisnis ini bisa terus mengikuti trend yang berkembang di pasaran.

ASYIK KAN ?

AYO Daftar Sekarang !

hubungi Saya via :
- Inbox ke fb Saya
- SMS/WA : 089657197540
- PIN : 7DD30A57
Photo

Post has shared content
[ IKUTI TREN PASAR AGAR TOKO ONLINE TIDAK "KETINGGALAN ZAMAN" ]
.
.
.
.

Penjual memang perlu mempertahankan ciri khas toko online-nya sebagai salah satu upaya branding. Namun di sini lain, ia juga dituntut untuk bersikap fleksibel terhadap tren yang sedang melanda bidang bisnis yang digelutinya. Tren bisa dianggap sebagai peluang untuk menaikkan penjualan. Ketika pemilik toko online mengikuti tren, produk yang dijualnya akan menjadi up-to-date alias tidak “ketinggalan zaman”.

Tren dan gaya hidup yang sedang merebak di masyarakat bisa dianggap sebagai peluang bisnis. Menjual produk yang berkaitan dengan tren dan gaya hidup tertentu bisa menaikkan angka penjualan bisnis seorang penjual. Hal serupa juga bisa dilakukan oleh pemilik toko online. Mengikuti tren di bidang bisnis yang digeluti tidak hanya membuat toko online mendapatkan banyak pengunjung, melainkan juga membuat penjual terhindar dari pemasaran produk yang sudah “ketinggalan zaman”.

Pengamat ekonomi Ari Satriyo Wibowo menyebut perusahaan garmen jins internasional Levi’s Strauss sebagai contoh usaha yang berhasil ‘bangkit’ dengan cara mengikuti perkembangan zaman. Ketika diciptakan pada era Perang Dunia II, celana jins merupakan komoditas utama  Levi’s Strauss. Pada saat itu, jins dipandang sebagai sebuah penemuan di dunia fesyen. Tak heran, angka penjualan Levi’s tinggi, mengingat bahwa perusahaan ini adalah satu-satunya pelaku bisnis monopoli di kala itu.

Masalah muncul dihadapi Levi’s pada tahun 1990-an. Angka penjualannya menurun. Bahkan Levi’s melakukan pemutusan hubungan kerja sebanyak dua per tiga jumlah karyawannya. Setelah ditelisik, menurunnya angka penjualan Levi’s disebabkan oleh kemunculan kompetitor-kompetitor produk sejenis yang menjual jins dengan gaya yang lebih modern dan stylish seperti Calvin Klein dan Fiorucci. Untuk menghadapi hal ini, Levi’s segera mengubah strategi pasarnya dengan cara memperbanyak variasi produk agar sesuai dengan tren. Levi’s memproduksi jins dengan berbagai jenis mode untuk menjangkau berbagai kalangan konsumen, mulai dari jins model lama untuk pelanggan setia Levi’s, jins polyester yang digemari kalangan lanjut usia, dan jins model wool yang diminati kalangan pria pesolek modern. Fleksibilitas Levi’s mengikuti tren pasar terbukti mampu mempertahankan kesuksesanya hingga saat ini.

Hal serupa juga bisa diterapkan oleh pemilik toko online. Penjual online hendaknya tidak mudah puas dengan angka penjualan yang baik hari ini, mengingat tren dan gaya hidup di masyarakat berubah dari waktu ke waktu. Satu jenis produk mungkin diminati oleh konsumen di satu waktu. Namun di waktu lain, belum tentu konsumen yang sama akan membeli produk tersebut, mengingat faktor gaya hidup masyarakat yang dinamis.

Sebagai contoh, toko online yang menjual onderdil fixie memiliki angka penjualan yang sangat baik ketika tren fixie melanda masyarakat Indonesia sekitar tiga tahun lalu. Kini, tren fixie bukanlah sesuatu yang dianggap spesial oleh konsumen karena tren-nya kini tidak “seheboh” saat fixie muncul untuk pertama kali. Angka penjualan toko online onderdil fixie pasti mengalami perubahan. Pergeseran tren fixie ini merupakan bukti bahwa gaya hidup yang sedang merebak di masyarakat sangat mempengaruhi peluang bisnis di toko online.

Sebagai salah satu alternatif menghadapi dinamika gaya hidup masyarakat, pemilik toko online harus fleksibel mengikuti tren. Ia harus paham tren apa yang sedang melanda masyarakat di bidang bisnis yang digelutinya. Berkaca pada strategi yang dilakukan Levi’s, pemilik toko online dapat memperbanyak varian produk yang ia dagangkan agar bisa mengikuti tren. Memvariasikan produk tidak hanya membuat produk yang dijual di toko online beragam dan sesuai perkembangan zaman. Menyediakan berbagai varian produk juga membuat penjual online tidak kehilangan konsumen loyal yang lebih senang dengan produk-produk lama ketimbang produk tren.

sumber : www.netpreneur[.]co[.]id

Artikelnya bermanfaatkan ?

SHARE jika ini bermanfaat untuk Anda !


========================================================

[ JUALAN HANYA DENGAN MODAL PAS-PASAN JUGA BISA LOH... ]

Pas piala dunia jualan baju bola...
Pas Hari raya jualan baju muslim...
Pas Liburan sekolah jualan tiket pesawat..

Kalo bisa begitu, enak kan ? jualan bisa fleksibel seperti penjelasan diatas.

Tapi... Kalo harus ganti produk setiap trend berganti kan ribet. 
Harus cari supplier terpercaya..
harus cari produk berkualitas ..
Kan ribet kalo gitu.

Mau saya bisikin caranya ?

Ah, Modalnya pasti puluhan juta?

TENANG... MODALNYA ngga sampai puluhan juta kok...

Tapiii....Kalo gag laku, stoknya harus dikemanain?

Kerennya, Anda ngga perlu ribet STOK.

Saya bagikan solusinya disini. SIAP ?

>>> ONSTORE lah solusinya. <<<

ONSTORE menawarkan semua solusi itu. 
- Produk yang dipasarkan banyak sekali kategorinya. (fashion,gadget,elektronik, snack, dll) 
- Anda bisa memilih produk apa saja yang mau dijual nantinya. 
- Bahkan dengan adanya berbagai pilihan produk, bisnis ini bisa terus mengikuti trend yang berkembang di pasaran.

ASYIK KAN ?

AYO Daftar Sekarang !

hubungi Saya via :
- Inbox ke fb Saya
- SMS/WA : 089657197540
- PIN : 7DD30A57
Photo
Add a comment...

Post has attachment
PERHATIKAN !!! Gejala Kolesterol Tinggi

Anda pastinya pernah mendengar tentang kolesterol tinggi. Namun apa sih kolesterol itu? Apakah yang dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol? Lalu apa sajakah gejala kolesterol tinggi? 

Kolesterol merupakan zat lemak yang disebut sebagai lipid dan sangat penting fungsinya bagi tubuh. Lipid umumnya dibuat di hati namun dapat juga ditemukan di dalam beberapa makanan. Bila kadar lipid di dalam darah sangat tinggi (hiperlipidemia) maka akan bisa berpengaruh pada kesehatan Anda. 
Kolesterol sangat penting untuk pembentukan membran sel, vitamin D, dan hormon-hormon tertentu. Kolesterol bersifat tidak larut dalam air dan diperlukan lipoprotein – berperan sebagai transporter- untuk membantu mobilisasi kolesterol dalam aliran darah.

Ada 2 bentuk utama dari lipoprotein yaitu LDL dan HDL. LDL atau Low Density Lipoprotein dikenal juga sebagai kolesterol jahat bisa menumpuk di arteri dan mengakibatkan masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung atau stroke. HDL atau High Density Lipoprotein terkadang dikenal juga sebagai kolesterol baik yang membantu mengembalikan kolesterol LDL kedalam hati untuk dihancurkan.

Mengonsumsi terlalu banyak makanan yang mengandung lemak yang berlebih akan meningkatkan kadar LDL di dalam darah. Kondisi ini disebut juga sebagai kolesterol tinggi atau hyperkolesterolemia. Jika kadar kolesterol LDL terlalu tinggi atau kadar kolesterol HDL terlalu rendah, maka cadangan lemak akan menumpuk dalam pembuluh darah. Pada akhirnya, penumpukan ini akan mempersulit aliran darah dan menyebabkan gangguan pada fungsi tubuh misalnya pada jantung dan otak anda. 

Peningkatan kadar kolesterol umumnya tidak menimbulkan gejala apapun, namun dapat meningkatkan risiko terjadinya masalah kesehatan yang lebih serius. Oleh sebab itu, pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah merupakan satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan untuk mendeteksi peningkatan kadar kolesterol. Kadar kolesterol melebihi 240 mg/dL umumnya dianggap berbahaya dan dikategorikan sebagai hiperkolesterolemis (peningkatan kadar kolesterol dalam darah).

Pemeriksaan rutin kolesterol setiap 4 hingga 6 tahun sekali direkomendasikan bila Anda berusia lebih dari 20 tahun. Namun, jika Anda memiliki faktor risiko seperti adanya riwayat keluarga dengan kolesterol tinggi, perokok, atau badan gemuk, maka dokter akan menyarankan test ulang lebih sering.

Berikut adalah beberapa contoh komplikasi serius yang dapat ditimbulkan oleh kadar kolesterol yang tidak terkontrol dengan baik: 
•Penyakit jantung koroner
Gejala PJK berbeda antara pria dan wanita namun tetap PJK merupakan pembunuh nomor satu di dunia baik untuk pria maupun wanita. Gejala umumnya antara lain: angina, mual, rasa lelah yang ekstrim, rasa sakit (di leher, rahang, abdomen bagian atas ataupun belakang), mati rasa di bagian ekstremitas.

•Stroke
Terjadi karena supply darah ke otak terputus akibat sumbatan yang disebabkan oleh plak. Gejalanya antara lain: kehilangan keseimbangan dan koordinasi secara tiba-tiba, pusing tiba-tiba, wajah menjadi asimetri, kebingungan, ketidakmampuan bergerak, pandangan kabur, sakit kepala hebat tiba-tiba, mati rasa di wajah dan ekstremitas terutama di salah satu sisi tubuh.

Ditinjau oleh: dr. Nina Amelia Gunawan
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Inilah Pentingnya Serat Sayuran Untuk Anak

Mengonsumsi makan makanan yang bergizi sangat penting untuk tumbuh kembang anak, contohnya saja adalah sayuran dan buah-buahan. Kedua asupan tersebut mengadung serat dan gizi yang sangat tinggi. Selain baik untuk pertumbuhan anak, mengonsumsi sayuran dan buah-buahan dapat meningkatkan gizi, menurunkan risiko diabetes, dan kinerja otak yang lebih baik. Berikut beberapa hal yang mendasari jika asupan sayuran dan buah sangat penting untuk anak:

1.Peningkatan gizi
Tubuh anak masih terus berkembang dan membutuhkan banyak nutrisi serta gizi yang baik. Buah-buahan dan sayuran mengandung banyak mineral, vitamin, dan nutrisi sehat lainnya. Misalnya saja buah jeruk dan strawberry mengandung vitamin C yang baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, wortel mengandung serat yang baik untuk kesehatan mata karena mengandung vitamin A. Serta bayam merupakan sayuran hijau yang mengandung zat besi serta mineral yang baik untuk mencegah anemia. Tidak hanya itu, buah apel merupakan antioksidan yang baik bagi kesehatan. Oleh karena itu, mengonsumsi sayuran serta buah sangat bak untuk menjaga anak tumbuh sehat dan cerdas. 

2.Menurunkan risiko obesitas
Sayuran dan buah-buahan yang tinggi serat namun rendah lemak dan kalori sangat baik untuk menurunkan risiko obesitas pada anak. Menurut Department of Health and Human Service Amerika Serikat, 16 persen anak-anak usia 16-19 tahun memiliki kelebihan berat badan dan meningkatkan risiko terkena diabetes tipe 2, kolesterol tinggi, hipertensi, masalah pernapasan serta depresi. Nah, banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan dapat menurunkan risiko tersebut.

3.Kesehatan pencernaan
Makanan yang tinggi serat, seperti buah-buahan dan sayuran dapat membantu fungsi sistem pencernaan dengan baik. Sembelit merupakan hal yang paling sering dialami oleh anak-anak, karena mereka susah untuk mengonsumsi makanan yang berserat. Untuk mengatasi hal tersebut, Ibu bisa memberikan anak makanan tinggi serat seperti aprikot, kacang polong, kacang-kacangan, dan brokoli. Dengan mengonsumsi serat yang cukup, sistem pencernaan akan menyerap air dengan baik, sehingga gerakan usus akan teratur dan mengurangi sembelit. 

Begitu pentingnya asupan buah dan sayuran bagi si kecil, ada baiknya Ibu selalu menghidangkan menu makanan anak dengan asupan tadi. Selain itu, Ibu pun bisa berkreasi dengan menyelipkan bahan sayuran atau buah pada makanan kesukaan anak, contohnya yogurt.
Photo
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded