Profile cover photo
Profile photo
Rusydina Tamimi
150 followers -
Personal Lifestyle Blogger
Personal Lifestyle Blogger

150 followers
About
Posts

Post has attachment
Sp. Review Posy Beauty Shade Greed
Lipstick matte memang ngga pernah
ada matinya ya? Jika kita flashback setahun ini bisa dibilang udah banyak
banget matte lipstick Indonesia yang udah launching. Dan tentunya memiliki
performa yang ngga kalah dengan matte lipstick buatan luar negeri. Nah keb...

Post has attachment
Sp. Review Zoya Lip Scrub Sugar By Zoya Cosmetics
Cewek pasti ngga bakalan bisa
lepas dari yang namanya lipstick. Sebagian besar dari kita pun ngga jarang
membawa lebih dari 1 buah produk lipstick di dalam pouch makeup. Kita juga
sering banget untuk touch up lipstick hingga beberapa kali dalam sehari. Hal
...

Post has attachment
Special Birthday, Beautiesquad 101 ! Ngopi Cantik #3
Hallo girls,
postinganku kali ini agak sedikit beda dari postingan sebelum-sebelumnya nih.
Kenapa beda? Karena postingan kali ini akan bercerita mengenai Ngopi Cantik #3
dari Beautiesquad. Udah pada tau dong kalo Beautiesquad merupakan salah satu
komunitas ...

Post has attachment
Birthday Makeup Collaboration With Beautiesquad
Hi girls , kembali lagi dengan
postingan collaboration aku bareng Beautiesquad . Udah pada tau dong kalo tiap
bulannya salah satu komunitas beauty blogger ini mengadakan collaboration? Jika
Collab sebelumnya bertemakan tentang Halloween Makeup, collaboratio...

Post has attachment
5 Produk Fashion Yang Wajib Kalian Miliki
Bagi cewek berbelanja merupakan
sebuah kebutuhan yang wajib terpenuhi. Ngga cuma cewek aja sih kaum cowok pun
jika kalian amati ngga jauh-jauh juga dari kata “belanja”. Ngga dipungkiri bagi
sebagian orang berbelanja mungkin sudah menjadi kewajiban bulanan y...

Post has attachment
5 Produk Fashion Yang Wajib Kalian Miliki
Bagi cewek berbelanja merupakan
sebuah kebutuhan yang wajib terpenuhi. Ngga cuma cewek aja sih kaum cowok pun
jika kalian amati ngga jauh-jauh juga dari kata “belanja”. Ngga dipungkiri bagi
sebagian orang berbelanja mungkin sudah menjadi kewajiban bulanan y...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded