Profile cover photo
Profile photo
Jang Kardun
18 followers -
.....Wir Bala-Bala Wir Takucir Kuwir Dot en Dot Wir.........
.....Wir Bala-Bala Wir Takucir Kuwir Dot en Dot Wir.........

18 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Sepasang kekasih lagi asyik masyuk, berduaan di ruang tamu ...

Cewek : " Bang Andrew .. Bibir Neng kena sariawan .. jadi agak susah ngomong.."

Andrew : " Sini kamunya, biar abang cium.. pasti sembuh... ( Andrew kemudian mencium bibir pacarnya )... Gimana rasanya ??"

Cewek : " Duh... Bang .. Tapi sariawan Neng kayaknya langsung sembuh... Tapi Bang, Leher Neng sekarang kok jadi sakit sih ..."

Andrew : " Coba tunjuk yang mana yang sakit, biar abang cium.......( Andrew kembali mencium leher pacarnya..) Gimana sekarang rasanya...????"

Cewek : " Wah .. sakitnya hilang, Bang .. Tapi koq sakitnya pindah ke dada Neng ya???"

Andrew : " Kalo gitu biar abang cium dadanya, ya....."

Tiba-tiba, nenek si cewek yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua, muncul dari dapur, dan berkata : " Nak Andrew bisa sembuhin penyakit Ambeien Nenek nggak ?.... Kayaknya Nak Andrew punya mulut ajaib banget....."

Andrew : ...........!@#$%^&().......
Add a comment...

Message : bacenye pake logat Betawi yee…….

Doel lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong: “Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!”

“Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN ape…!!!” saut Doel enteng.

Bini : “Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber”

“Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali yee…!!!”

Bini : “Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung, gue nitip gas”

“Lu kagak bisa liat orang enak nonton kali ye?! lu kire gue
pegawenye si Api Biru…!!!” Doel sewot.

Lantaran ngerasa digangguin terus, Doel ngeloyor ke rumah tetangge, balik-balik jem 2. Tapinye Doel kaget lantaran terasnye udah terang. Terus, waktu die ke kamar mandi, aer udah kaga luber-luber; ke dapur si Api Biru udah bisa dinyalain lagi.

Paginye Doel nanya ame bininye: “Lu minta tulung ame siape…?”

Bini : “Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras. Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue. Gue cerite ape adenye, juga soal abang nyang sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye.”

“Ape syaratnye…?” Doel penasaran.

Bini : “Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die kopi atawa cium die”

“Terus, yang pasti elu bikinin die kopi, kan ?!” Doel ngedesek.

Bini : “Bikinin kopi ?!!! .. Lu pikir gue SETARBAK apee…?!!!”
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment

Nyonya vs Pembantu

Pembantu : nyonya, saya mau minta naik gaji!
Nyonya : kenapa saya harus naikin gaji kamu?
Pembantu : 3 alasannya! Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.
Nyonya : siapa yang bilang?
Pembantu : Tuan yang bilang
Nyonya : oh..(sambil menahan marah)
Pmbantu : Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya
Nyonya : siapa yang bilang?
Pembantu : Tuan yang bilang
Nyonya : ooh..(ggrrrrr..)
Pembantu : Ketiga, saya diranjang lebih hebat daripada nyonya.
Nyonya : o ya?!.. Apa tuan juga yang bilang?!
Pembantu : bukan nyonya, tapi sopir yang bilang. Katanya nyonya kurang heboh diranjang!
Nyonya : ssstt……!!! kamu minta naik berapa??
Add a comment...

Di depan sebuah Hotel, tampak seorang OB memasang spanduk. Tertulis :

” SELAMAT DATANG DAVID BECKAM ”

Sang BOS yang kebetulan memperhatikan, menegurnya : ” Woi.. Kurang H-nya tuh, Ganti !! ”

“Siaaap Boss!!!”, jawab OB.

Keesokan harinya, spanduk baru telah terpasang …Tertulis :

” SELAMAT DATANG H. DAVID BECKAM ”
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded