Profile

Cover photo
Dyta Rizki Octavia
Attended SMKF Bhakti Kencana Bogor
Lived in Bogor
11 followers|14,054 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
Curhat Passion with Dedy Dahlan (Berbagipassion.com)
Gue share soal curhat gue ini, bukan mau mengumbar-umbar apa sih yang lagi gue rasain dan gue alami. Gue cuma mau berbagi cerita aja, itu tujuan gue. Dengan harapan, untuk kalian yang baca ini ada "kemungkinan" punya nasib yang sama kayak gue :)) Cusss di s...
 ·  Translate
Gue share soal curhat gue ini, bukan mau mengumbar-umbar apa sih yang lagi gue rasain dan gue alami. Gue cuma mau berbagi cerita aja, itu tujuan gue. Dengan harapan, untuk kalian yang baca ini ada "kemungkinan" punya nasib ya...
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
1 Januari 2014
Awal tahun yang di iringi berita duka dari ke-profesian gue. Ketua IBI Sumsel, Ibu Hj. Rosmaini telah di panggil oleh Sang Maha. Beliau meninggal dunia tepat di tanggal 1 Januari 2014. Info yang gue dapet tentang kepergian beliau belum lengkap, yang jelas b...
 ·  Translate
Awal tahun yang di iringi berita duka dari ke-profesian gue. Ketua IBI Sumsel, Ibu Hj. Rosmaini telah di panggil oleh Sang Maha. Beliau meninggal dunia tepat di tanggal 1 Januari 2014. Info yang gue dapet tentang kepergian be...
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
1 Januari 2014
Awal tahun yang di iringi berita duka dari ke-profesian gue. Ketua IBI Sumsel, Ibu Hj. Rosmaini telah di panggil oleh Sang Maha. Beliau meninggal dunia tepat di tanggal 1 Januari 2014. Info yang gue dapet tentang kepergian beliau belum lengkap, yang jelas b...
 ·  Translate
Awal tahun yang di iringi berita duka dari ke-profesian gue. Ketua IBI Sumsel, Ibu Hj. Rosmaini telah di panggil oleh Sang Maha. Beliau meninggal dunia tepat di tanggal 1 Januari 2014. Info yang gue dapet tentang kepergian be...
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia changed her profile photo.

Shared publicly  - 
 
2013 akan segera berlalu, siapkan lembaran baru untuk menulis planing baru. Allah bless us! Aamiin
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
Gue nulis (alias mengetik) cerita ini dalam keadaan "Boring Zone"
Dari judul aja udah keliatan ribet -_- Tapi ini seriusan, gue mengetik kata demi kata dihalaman ini dalam keadaan yang "sumpah" bosen banget! Bukan bosen ama rutinitas gue, tapi gue bosen kenapa belum ada hal baru yang menantang dalam hidup gue?? (Pertanyaa...
 ·  Translate
Dari judul aja udah keliatan ribet -_- Tapi ini seriusan, gue mengetik kata demi kata dihalaman ini dalam keadaan yang "sumpah" bosen banget! Bukan bosen ama rutinitas gue, tapi gue bosen kenapa belum ada hal baru yang mena...
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
apa warna favoritmu?? check this
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have her in circles
11 people
Nadia Ayu Fitria's profile photo

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
do what you love, love what you do!
- Dedy Dahlan | Passion coach -
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
Pak Iman Suwono
Dosen yang memegang mata kuliah metode penelitian untuk semester V ini, paling hobi bercerita tentang pengalaman-pengalaman pribadi nya. Sebelumnya gue pernah menceritakan dia di judul blog gue "Naif alias munafik itu.." (bisa dibaca kalo yang belum baca he...
 ·  Translate
Dosen yang memegang mata kuliah metode penelitian untuk semester V ini, paling hobi bercerita tentang pengalaman-pengalaman pribadi nya. Sebelumnya gue pernah menceritakan dia di judul blog gue "Naif alias munafik itu.." (bis...
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
s u k a! <3
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
M.A.S.A - L.A.L.U
Setiap orang punya masa lalu.. Masa lalu yang baik, tapi banyak juga masa lalu yang buruk. Masa lalu membuat seseorang memiliki 'cap' tak kasat mata yang tercetak jelas pada pemikiran orang lain. Masa lalu ibarat sebuah ijazah, yang selalu digunakan jika in...
 ·  Translate
Setiap orang punya masa lalu.. Masa lalu yang baik, tapi banyak juga masa lalu yang buruk. Masa lalu membuat seseorang memiliki 'cap' tak kasat mata yang tercetak jelas pada pemikiran orang lain. Masa lalu ibarat sebuah ijaza...
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
11-12-13 "Tanggal cantik"
Hari ini hari Rabu, yang bertepatan pada tanggal 11 Desember 2013, kita ubah menjadi angka jadinya 11-12-13. Angka cantik bukan?? Dari semalem gue online dan mantengin TL, beranda, dan beberapa socmed lainnya, isinya tentang tanggal "cantik" semua. Sebenern...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dyta Rizki Octavia

Shared publicly  - 
 
lagu ini inspiratif buat gue
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have her in circles
11 people
Nadia Ayu Fitria's profile photo
Education
  • SMKF Bhakti Kencana Bogor
    Farmasi, 2008 - 2011
  • Akbid PP Assanadiyah Palembang
    Kebidanan, 2011 - 2014
Basic Information
Gender
Female
Other names
Nenggndyt
Story
Tagline
apapun yg bisa kamu lakukan, lakukanlah walaupun dgn gemetaran!
Introduction
aku adalah aku :)
  • Loving
  • Dreamers and Imaginative
  • supel
  • Moody
  • Wellcome
kenali aku lebih dekat lagi ..
Bragging rights
Perkenalkan ..gue ya gue :D *hehehe* oke fokus! nama gue Dyta rizki octavia, kebanyakan orang manggil gua Nenggndyt. padahal gue bkn orang sunda loh, gue ini asli blasteran Sumatra + Lampung (biar keren dikit jd pake kata "blasteran: hehehe) tp kebanyakan pd ngiranya gue ini orang Jawa atau Sunda, mungkin karna muka gue yg item ini yaa -_- biar item yg penting manis mas broo dan mba sist :DD gue ini putri sulung dr ayah gue yg bernama Syaiful Aziz dan ibu gue Maymunah Rais (nama yg agak jadul, tp itulah nama mereka ->> orang tua gue tercinta :*) gue punya dua ade cewe semua loh yaaa gak kalah kece dan endut nya ama gue hehhee (gue agak berisi) ade pertama namanya Yulia rizki anjani yg kedua Aisyah rizki jauziyah mereka penghibur skaligus faktor utama pemicu kesetresan gue kalo dirumah :@ oya, gue ini tamatan dr sekolah menengah kejuruan tukang bikin obat alias SMK Farmasi yg berlokasikan di Jawa barat tepatnya di Jonggol (tau jonggol? liat di peta kalo gak tau, itupun kalo nemu :p) tp sekarang gue lanjut kuliah di beda bidang yaa meskipun msh satu rumpun yaitu didunia kesehatan. yaa gue skrg adalah seorang mahasiswi DIII kebidanan yg ada di Palembang (tp blm wisuda) gue suka banget ama yg namanya Strakling dan kepo-in akun orang, tp soryy ya gue bukan PLAGIAT! gue cuma mencari inspirasi buat karya gue (karya? oke lebih tepatnya coretan dan karangan bebas anak TK) gue ini suka banget ama yg namanya Mawar, warna ungu, dan alam. tp jujur yaa gue ini penakut orangnya jd meskipun gue suka ama alam gue jarang bahkan gak pernah terjun langsung ke alam, knp? krn gue TAKUT >,< oya disini, do blogeer gue ini lebih tepatnya gue jadiin sebagai Diary online gue dimana gue bisa mencurahkan apa yg ada dlm otak dan hati gue disini. apapun itu! so, wellcome ya to my blogg :))
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Bogor - Palembang