Profile

Cover photo
Nastiti Pamuji Tri
Works at Bisnis Indonesia Daily
Attended Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Lives in Semarang, Central Java, Indonesia
219 followers
AboutPostsPhotosVideos+1's

Stream

 
Bolehlah kreasi dikit daripada bosan makan telur mata sapi melulu 😀
 ·  Translate
Pengin telur ceplok tapi masih mau makan telur dadar daun bawang? Bisa loh keduanya dikombinasi. Gini aja caranya gampaaaaang... Telur dadar irisan daun bawang, jangan diketawain dong, cuzz bikin a...
8
Add a comment...
 
kreasi brokoli
 ·  Translate
Membuat camilan seringkali menyenangkan, kita bisa bikin sesuai selera dan mengira-ira bagaimana rasanya. Nah, bosan makan brokoli dalam mangkuk sup atau goreng tepung? Bisa nih ubah cara olah menj...
25
1
Yati Isni's profile photo
Add a comment...
 
ager-ager nutrijel jeruk. lebih seger.
 ·  Translate
Membuat agar-agar atau puding itu gampang-gampang susah. Kalau kelebihan air jadinya enggak kenyal, kurang/lebih gula rasanya jadi tidak pas. Intinya ikuti langkah dalam kemasan agar-agar instan pl...
13
Ati April's profile photoNastiti Pamuji Tri's profile photo
2 comments
 ·  Translate
Add a comment...
 
Jangan ragu beli tortilla, soalnya bisa dibikin camilan oke seperti ini.Tinggal panasin, isi sayuran lalu digulung. Gampang dan bikin kenyang. 
 ·  Translate
Kreasi snack kali ini muncul karena punya TORTILLA, roti pipih a la Meksiko yang sekarang banyak dijual di supermarket. Roti gepeng itu bisa digoreng lalu cocol saus, dipanaskan lalu diguyur saus t...
16
Add a comment...
 
sore-sore cocok bikin camilan yang gampang. jamur kancing goreng. Portabello! 
 ·  Translate
Salah satu jenis jamur kancing ada yang namanya portabello. Banyak dijual di supermarket, kadang di pasar juga ada. Harga tergantung pasokan, biasanya yang besarnya saru genggaman Rp3.000-Rp5.000 p...
17
Add a comment...
 
bikin dawet sekarang gampang, ada bubuk kemasan sachet tinggal mengolahnya :-)
 ·  Translate
Saya termasuk penyuka kuliner tradisional Jawa, termasuk aneka jenis minuman daerah dan jejamuan. Yang khas dari minuman daerah Jawa (Tengah) adalah es dawet atau banyak juga yang menyebut es cendo...
16
Add a comment...
 
Hari minggu yang santai saatnya sibuk di dapur. Kalau ada ubi jalar atau ketela rambat nganggur, bisa digoreng jadi TIMUS... jajan pasar buatan sendiri seringkali lebih nikmat loh :-D
 ·  Translate
Timus, camilan berat dari ubi jalar atau ketela rambat tumbuk yang digoreng. Membuat timus prosesnya hampir mirip dengan cara bikin perkedel, hanya bahan dan bumbunya yang lain. Biasanya, timus dij...
33
1
Leyla Wandani's profile photo
Add a comment...
Have her in circles
219 people
jeksen sandi's profile photo
Heru Lesmana Syafei's profile photo
indra jati prasetiyo's profile photo
Irfan Dani's profile photo
Yoyon Balangan's profile photo
bernadus agit's profile photo
Dwi Prasetya's profile photo
seva mustika's profile photo
Didik Budi Sabarsah's profile photo
 
Pertama kali pakai angkak buat pewarna daging. Yah not so bad lah 😀
 ·  Translate
Jelang Imlek ini saya kepikiran menu daging merah yang khas dibuat masyarakat Tiongkok dan keturunannya sampai sekarang. Selama ini cuma bisa beli dalam paket nasi campur, nasi hainan, mie Jakarta,...
9
Add a comment...
 
pacar bisa bikin hepi, kalau acar bikin segar 😀
 ·  Translate
Acar timun paling seger untuk pendamping mie baso, mie goreng, mie kuah, juga nasi goreng. Baunya sangat menggoda, asem segar bikin liur keluar hihi. Bisa nih bikin acar sendiri, wong gampang bange...
21
Add a comment...

Nastiti Pamuji Tri

Shared publicly  - 
 
 
Seminar Bisnis Indonesia Learning Center "PENDIDIKAN PROFESI PASAR MODAL INDONESIA MENJAWAB TANTANGAN MEA"
 ·  Translate
View original post
1
Add a comment...
 
Bisa dicoba nih buat isi liburan. Lumayan juga bisa jadi camilan berat saat natalan. Telur kukus isi sayuran. Yam. 
 ·  Translate
Telur rebus sebagai camilan berat rasanya sungguh biasa banget ya. Biar ganti suasana dan enggak bosen dengan asupan protein ini, maka penyajiannya bisa dikreasi macem-macem, salah satunya dikukus ...
16
istira wae Isti's profile photoSiti Karin's profile photo
2 comments
 
+istira wae Isti ..daun basil tuh kemangi..mungkin dipke cuma buat ngasih wangi aja ..jdi bisa di skip..
 ·  Translate
Add a comment...
 
alternatif resep ayam kukus, cocok jadi lauk atau dicocol saus kecap maupun tomat :-)
 ·  Translate
Menyiapkan menu rumahan itu kadang butuh kenekatan, seperti nekat bikin masakan sesuai selera dan bayangan rasa kita. Tidak ada salahnya, ternyata sebagian banyak dari proses 'ngarang' saya terhada...
14
1
Ernie Sinta's profile photoNastiti Pamuji Tri's profile photosyahrir Sahir's profile photo
4 comments
 
+syahrir Sahir pasti enak laah :)
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have her in circles
219 people
jeksen sandi's profile photo
Heru Lesmana Syafei's profile photo
indra jati prasetiyo's profile photo
Irfan Dani's profile photo
Yoyon Balangan's profile photo
bernadus agit's profile photo
Dwi Prasetya's profile photo
seva mustika's profile photo
Didik Budi Sabarsah's profile photo
Work
Occupation
Pekerja Media Cetak
Employment
  • Bisnis Indonesia Daily
    Journalist, present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Semarang, Central Java, Indonesia
Links
Story
Introduction
--- Jalan-jalan
--- Kuliner
--- Menulis
--- Cerita
--- Tidur
--- Bermimpi 
--- My live my adventure ---

Bragging rights
Pekerja Media Cetak
Education
  • Universitas Atma Jaya Yogyakarta
  • SMU Tarakanita Magelang
Basic Information
Gender
Female
Nastiti Pamuji Tri's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Angry Birds - Chrome Web Store
chrome.google.com

Birds! Slingshots! Destruction! Feathers! Fun!