Profile cover photo
Profile photo
Brendy Fernanda Utama
11 followers -
BELAJAR, BERLATIH, dan BERTANGGUNG JAWAB!
BELAJAR, BERLATIH, dan BERTANGGUNG JAWAB!

11 followers
About
Posts

Hallo tgl 25 nanti aku mau pindahan rumah nih. Aku sama sahabatku dari SMP tapi sebelumnya SD udah satu sekolah sih namanya Lintang(cowok), ceritanya ngontrak rumah di daerah tembalang. Kenapa ngontrak? Kalo aku itu pgn bebas gitu mau ngapain aja kan ala-ala rumah sendiri kan ya, tapi kalo lintang tujuan utama ngontrak itu adalah pengen masak sendiri tiap hari lol khaann? Yaaa semoga kami betah tinggal serumah, aman, tentram, damai, pokoknya nyaman deh hehe❤
Add a comment...

Terkadang capek nyemangatin diri sendiri huhu
Add a comment...

Post has shared content
Haihai!

Akhirnya genk Tanjoubi diperkenalkan...

Kalian tau lagu ke tiga di setlist Dareka no Tameni? Ya, judulnya Tanjoubi no Yoru. Jadi nama genk Tanjoubi itu emang diambil dari judul lagu itu. Kenapa bisa? Karena kami berempat selalu nyanyi bersama di lagu ini (?) hahahahahaha

Yaudah selamat menikmati video gak jelas namun enak dilihat dan didengar ini ya (?)

Bye have a nice day! 😁
Add a comment...

Post has attachment
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Photo
Add a comment...

ya Allah aku bingung mengertilah
Add a comment...

ya Allah apakah ini yg terbaik?
Add a comment...

aku deg-deg an sumpah wkwk
Add a comment...

hai besok ada pengumuman sesuatu nih hehe doakan lolos amin :)
Add a comment...

Selamat bersahur di hari ketiga. Semoga lancar
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded