Profile cover photo
Profile photo
myra anastasia
5,348 followers -
Blogging is my passion
Blogging is my passion

5,348 followers
About
myra anastasia's posts

Post has attachment
Berbagi Buku untuk Indonesia di Hari Anak Nasional
Sudah 2 minggu proses beberes rumah berlangsung. Saat sedang menata ulang kamar, Chi menemukan 1 buku yang sudah lama dicari. Lupa menyimpan trus baru ketemu lagi saat sedang beberes rumah. Buku seri Detektif Cilik - Hawkeye Collins & AmMy Adams. Teman-tema...

Post has attachment
Berbagi Buku unruk Indonesia di Hari Anak Nasional
Sudah 2 minggu proses beberes rumah berlangsung. Saat sedang menata ulang kamar, Chi menemukan 1 buku yang sudah lama dicari. Lupa menyimpan trus baru ketemu lagi saat sedang beberes rumah. Buku seri Detektif Cilik - Hawkeye Collins & AmMy Adams. Teman-tema...

Post has attachment
Resep Sup Ayam Berempah SO GOOD
Keke : "Masakan Bunda yang paling gak enak tuh sup." Bunda: "Masa, sih? Trus kenapa juga Keke suka minta dibikinin sup jagung?" Keke: "Kalau itu sih enak. Yang gak enak tuh sup ayam. Gimana ya ... kayaknya ada yang kurang aja." Beberapa hari yang lalu saat ...

Post has attachment
Merencanakan Liburan ke Malaysia
Akhir Mei lalu sepupu Chi lamaran. Untuk menuju tahap selanjutnya tentu saja butuh berbagai persiapan. Setiap pernikahan selalu membutuhkan persiapan yang matang karena melibatkan 2 keluarga besar. Apalagi ini melibatkan 2 negara. Insya Allah, sepupu Chi ak...

Post has attachment
Uricran, Solusi Alami untuk Anyang-Anyangan
"Ya ampun, Myr! Dari tadi minum lo masih segini? Ntar sakit. lho!" "Myr, gue tuh udah berapa kali balikan isi botol minum. Lo sebotol aja gak abis. Lo susah banget sih minum!" Beberapa tahun lalu, saat masih ngantor, sahabat Chi tiap hari cerewetin urusan m...

Post has attachment
Live to The Max Saat Semakin Fokus dengan Anak-Anak
Bunda: "Gimana hari pertama sekolah, Ke?" Keke: "Hmmmm ... Biasa aja." Keke menjawab dengan santai. Dari raut wajahnya yang juga terlihat santai sudah membuat Chi lega dan bahagia. Ya, beberapa kali Chi  bercerita di blog ini kalau Keke termasuk anak yang k...

Post has attachment
Bangga dengan Prestasi Akademis Anak, Yay or Nay?
Paling enggak setiap 6 bulan sekali di timeline FB diramaikan dengan status tentang rapor anak-anak. Mungkin karena lingkaran pertemanan Chi kebanyakan sudah menjadi orang tua, jadi status tentang rapor pun banyak ditemukan. Ada beberapa orang tua yang bers...

Post has attachment

Post has attachment
Baked Tomato with Mozarella Cheese
Chi dan anak-anak lagi tergila-gila dengan baked tomato. Cara bikinnya cepet dan rasanya nikmat. Ngenyangin pula. Makan 1 aja biasanya udah cukup. Kalau googling, ada berbagai cara untuk membuat baked tomato. Tinggal pilih aja mana yang paling praktis. Rata...

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded