Profile cover photo
Profile photo
myra anastasia
5,353 followers -
Blogging is my passion
Blogging is my passion

5,353 followers
About
Posts

Post has attachment
Ruang Paling Favorit di Rumah
“Panas banget sih kamar mu!” Untuk kesekian kalinya papah berkata seperti itu kalau ke kamar kami. Chi paling cuma senyum aja atau nyengir. Udah biasa lah dan gak perlu dijelaskan juga. Sebetulnya kamar yang kami tempati semuanya menggunakan AC. Tapi papah ...

Post has attachment
Lomba Makan Pisang
Postingan ini tentang celoteh Keke dan Nai yang sudah Chi jadiin status di FB. Sayang juga kalau cuma di FB, mending dijadiin postingan juga. 14  Agustus 2014 Hari ini di Sekolah, kegiatannya hanya ikut beberapa lomba Keke: "Bun, kelompok Keke kalah lomba m...

Post has attachment

Post has attachment
Antara Kopi Hijau, Diet, dan Antioksidan
Chi pernah bercerita di blog kalau K’Aie adalah seorang pecinta kopi. Setelah bangun tidur, aktivitas yang pertama kali dilakukan adalah membuat kopi. Dulu K’Aie selalu bikin kopi sendiri karena dia selalu punya takaran untuk secangkir kopi hitamnya. Sebera...

Post has attachment
Prodia Women's Health Centre Perwujudan Cinta untuk Perempuan Indonesia
Foto milik: Dwina (IG @dwinayusuf) Prodia mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar teman-teman. Prodia bergerak di bidang laboratorium klinik ini sudah ada sejak tahun 1973. Dan saat ini Prodia sudah memiliki laboratorium klinik sebanyak 251 outle...

Post has attachment
Resep Beef Bulgogi
Ini cerita tentang hidangan lebaran lalu. Masih boleh kan ya cerita tentang hidangan lebaran. *boleeeeehhh 😂 Apa hidangan lebaran favorit teman-teman? Rendang, opor ayam, sambal hati sapi, atau ada hidangan lain? Biasanya hidangan lebaran banyak menggunaka...

Post has attachment
Berbagi Buku untuk Indonesia di Hari Anak Nasional
Sudah 2 minggu proses beberes rumah berlangsung. Saat sedang menata ulang kamar, Chi menemukan 1 buku yang sudah lama dicari. Lupa menyimpan trus baru ketemu lagi saat sedang beberes rumah. Buku seri Detektif Cilik - Hawkeye Collins & AmMy Adams. Teman-tema...

Post has attachment
Berbagi Buku unruk Indonesia di Hari Anak Nasional
Sudah 2 minggu proses beberes rumah berlangsung. Saat sedang menata ulang kamar, Chi menemukan 1 buku yang sudah lama dicari. Lupa menyimpan trus baru ketemu lagi saat sedang beberes rumah. Buku seri Detektif Cilik - Hawkeye Collins & AmMy Adams. Teman-tema...

Post has attachment
Resep Sup Ayam Berempah SO GOOD
Keke : "Masakan Bunda yang paling gak enak tuh sup." Bunda: "Masa, sih? Trus kenapa juga Keke suka minta dibikinin sup jagung?" Keke: "Kalau itu sih enak. Yang gak enak tuh sup ayam. Gimana ya ... kayaknya ada yang kurang aja." Beberapa hari yang lalu saat ...

Post has attachment
Merencanakan Liburan ke Malaysia
Akhir Mei lalu sepupu Chi lamaran. Untuk menuju tahap selanjutnya tentu saja butuh berbagai persiapan. Setiap pernikahan selalu membutuhkan persiapan yang matang karena melibatkan 2 keluarga besar. Apalagi ini melibatkan 2 negara. Insya Allah, sepupu Chi ak...
Wait while more posts are being loaded