Profile cover photo
Profile photo
Majalah Remaja Islam Drise
385 followers -
Majalah Remaja Islam Drise web majalahdrise.com
Majalah Remaja Islam Drise web majalahdrise.com

385 followers
About
Majalah Remaja's posts

Post has attachment
Cara Komunikasi
Assalamu 'alaikum Mbak, gimana sih cara  berkomunikasi yang baik  dengan teman agar kita tidak  terkesan sebagai orang yang  cuek (Firda, Bandung)  Wa'alaikumussalam Wr.
Wb Dik Firda yang dirahmati Allah,  Berkomunikasi
senantiasa  dibutuhkan semua orang.
K...

Post has attachment
Ngikutin Trend
Assalamu’alaikum, Pak Ustadz,  bagaimana hukumnya mengikuti  trend fashion/berpakaian seperti  orang barat? Wa'alaikumussalam Wr. Wb  `Saudaraku yang berbahagia.. Islam adalah
agama yang  sempurna (kamil wa Syamil)  sehingga dengan kesempurnaannya  itu umat...

Post has attachment
Perang mawar eps 03
Ada suatu ketika ijab kabul telah  dikokohkan, maka menjadi halal  Pseuatu yang tadinya haram. Jiwa  yang berpisah kemudian menyatu. Alam  yang berlainan jadi serupa. Hiduplah dua  orang manusia yang sangat berbeda,  berbeda dalam segala. Padahal ijab kabul...

Post has attachment
Jabal Magnet
bagi para jemaah umrah dan haji,  belum lengkap rasanya bila tidak  mengunjungi Jabal Uhud atau Jabal  Rahmah. Tidak heran, keduanya merupakn  tempat yang memiliki nilai sejarah  sekaligus juga nilai religius. Akan tetapi ada
 satu lagi gunung (jabal) yang ...

Post has attachment
PANGIL AKU ZAHRA
Takkan selamanya tangan ini mendekapmu Takkan selamanya raga ini menjagamu Suara khas Ariel Peterpan, si empunya lagu, mendayu merdu
dari telepon  genggam miliknya untuk
kesekian kali. Rasa jengah menyeruak. Dengan  malas diangkatnya panggilan tersebut. Sua...

Post has attachment
AL QANDAS AL KAMIIL KEGEGALAN YANG SEMPURNA
Buku yang satu ini bener-bener keren!  Unik, asik, dan yang pasti  menggelitik. Lucu banget sampe  ngakak nggak habis-habis, dari opening  sampe ending. Tapi jangan salah lho, ini  bukan buku humor dan lelucon-lelucon  yang nggak jelas lagi miskin makna,  m...

Post has attachment
Taklukan Cianjur !! (LDK SMAIT INSANTAMA Bogor)
Mulai dari rapat pertama pembentukan jabatan, proker, en  jobdesc buat kita LDK itu udah dimulai. Coz,
penempaan kita  buat  merencanakan, melaksanakan, en menargetkan
hasil  tuh dimulai dari titik ituh. Sikap
yang ikhlas buat mau  diarahkan
(dipimpin) en m...

Post has attachment
The Youngest Father ( ayah termuda)
Ya ampun, dunia memang  sudah gila kawan-kawan.. Ah,  Ymaaf ralat, bukan dunianya  yang gila, tapi manusianya yang  makin hari kian sableng! Fiuhh…  Gimana nggak
gila coba, seorang  anak 13 tahun di
inggris hampir saja  didaulat jadi bapak
muda! Jadi  begin...

Post has attachment
Ulang Tahun By M Zaenal abidin
Siapa dari D'RISEr yang belum  pernah merayakan ulang tahun  Satau ultah?? Pasti udah pada  pernah kan? Hehe, kebetulan ni  pembahasan kali ini kita akan  membahas bagaimana cara yang tepat  untuk mengisi ultah kita, sesungguhnya  bin sebenernya ultah ini a...

Post has attachment
THE CATALYS : SEBUAH KEPERIHATINAN LINKIN PARK
God Bless us everyone We're a broken people living under loaded  gun And it can't be outfought It can't be outdone It can't be
outmatched It can't be outrun No!! Halo D'RISEr penggemar Linkin'  Park tentunya udah nggak asing  Klagi dong sama baris lirik di ...
Wait while more posts are being loaded