Profile cover photo
Profile photo
Clarissa rezitama
About
Posts

Post has attachment
**
Bookaholics
Bookaholics
clarissalalala.blogspot.co.id

Post has attachment
yoo new post guys
Everybody Got Their Demons
Everybody Got Their Demons
brokeinhearted.blogspot.co.id

Post has attachment
MERDEKA INDONESIAKU!
INDONESIA 71 #RI71
INDONESIA 71 #RI71
sassypervertfangirl.blogspot.co.id

Post has attachment
baru apdet lagi kuy
Brand New Moves
Brand New Moves
sassypervertfangirl.blogspot.co.id

Post has attachment
zaynnnnnnn dis is one of my fav music in mind of mine <3

Post has attachment
Hal Mistis
HAe guys! Happy new year for y'all!  Di malam senen yang otomatis besok lau lau pada skola, gw pengen ngepost sesuatu gak penting kalian baca.  So, let's get start it. Gue kurang percaya sama hal hal mistis.  Kurang gaes, kurang.  Anyway, gue emang kurang p...

Post has attachment
Selera Humor
Iya, kalian ga salah baca. Gue emang mau ngomongin selera humor.  Siapa yang ga punya selera humor? Gada. Semua orang pasti punya selera humor. Gue juga. Yang aneh, selera humor gue itu receh. Iya, receh. Atau lebih tepatnya selera humor gue rendahan. Apa a...

Post has attachment
Selera Humor
Iya, kalian ga salah baca. Gue emang mau ngomongin selera humor.  Siapa yang ga punya selera humor? Gada. Semua orang pasti punya selera humor. Gue juga. Yang aneh, selera humor gue itu receh. Iya, receh. Atau lebih tepatnya selera humor gue rendahan. Apa a...

Post has attachment
Fangirling Part 2
Okesip, gue gatau kenapa pake gambar diatas. Tapi gue masih pengen curhat tentang Fangirling. Yak, sebagaimana yang kalian tau. Gue Fangirling garis keras. Camkan itu, Garis keras   Fangirling itu makan ati. Apa reaksi lu pertama kali denger kata  Fangirlin...

Post has attachment
Fangirling
Heyyoh wassap! Yak, akhirnya gue update. Lagi rajin update nih #bigclapsforme Kali ini gue pengen ngomongin Fangirling. Siapa yang pernah Fangirling? Gue. Kenapa pake wandi? Gatau, suka aja, sebenernya w juga fangirling ama 5SOS juga. Cuma lagi pengen wandi...
Wait while more posts are being loaded