Profile

Scrapbook photo 1
Scrapbook photo 2
Scrapbook photo 3
Verified name
Beby Chaesara Anadila
91,641 followers|12,037,439 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

 
Hei hari ini hari #selas48eby loh! Inget kan? Hahahaha ๐ŸŽ‰

Iya mendadak pikiran aku /blank/ banget hari ini. Gatau mau nulis apa tadinya. Gatau mau cerita apa. Tapi tadi pas UAS aku diingetin kalau 2 minggu lagi udah mulai UN. Hmm.

2 minggu itu 14 hari, dan ternyata 14 hari juga kuranglebihsih aku udah menjalani hari sebagai cewek berumur 17 tahun. Hehehe

Jadi aku mau cerita gimana sih 14 hari sebagai 17 tahun dan gimana 14 hari lagi persiapan UN. Hahahahahahhaha (?) ketawa dong! ><

Ternyata 14 hari menjalani hari sebagai cewek 17 tahun aku merasa belum mengalami perubahan yang besar. Gatau sih, dari aku nya ngerasa kaya gitu. Kalau kalian ngeliatnya gimana? ๐Ÿ˜

Soalnya gini 14 hari ini kaya belum membuat sesuatu yang meyakinkan kalau aku udah dewasa. Eh, emang ada ya yang kaya gitu? Hahahaha abisnya kan katanya 17 itu umur yang dianggap umur loncatan menuju kedewasaan.

Tapi karena udah ter-sugestikan kaya gitu, ya jelas aku berusaha pengen jadi dewasa. Mengurus segala sesuatunya sendiri, walau gak bisa langsung tapi harus berproses. Selama ini kan aku selalu diurus dianter dan semuanya sama mama. Hahahaha ๐Ÿ™ˆ Jadi memang harus sedikit sedikit membuat ia percaya kalau aku bisa ๐Ÿ’ช

Hm sebenernya ngomongin soal percaya, percaya gak percaya aku merasa lebih pemberani waktu di umur umur awal masuk JKT gitu. Lebih mendiri lebih strong. Terus lama kelamaan entah kenapa jadi lebih manja manja lucuk.
Sampe sekarang. Hahaha ๐Ÿ™ˆ

Ya mungkin emang kalau masalah berpikir kadang aku suka lebih dari umur aku sendiri. Tapi sikap dan hal hal yang aku lakukan rasanya belum semuanya bisa terealisasikan. Hehehe

Eh tapi ada satu yang berubah!

Apa coba?

Hehehehehehehe ๐Ÿ™ˆ

Aku udah punya KTP dong ><

Punya KTP! Punya KTP! ๐ŸŽ‰

Kalian yang udah punya KTP seneng gak waktu pertama kali punya? Apa biasa aja? Hahaha

Yang masih belum 17 sih sabar aja ya ๐Ÿ™‰

Tapi punya KTP aja gak bisa bikin hidupku tenang. Sampai aku bisa melewati hal yang harus aku lewati 14 hari lagi.

Ujian nasional ๐Ÿ˜ฑ

Emang namanya waktu itu sangat cepat berlalu. Perasaan aku kemaren ngitung 148 hari lagi UN, terus tau tau 48 hari, terus sekarang tinggal 14 hari lagi anaknya48bgt hehehe ๐Ÿ™ˆ

Terus persiapannya gimana? Takut. Takut banget. Padahal sebenernya taun ini UN bukan yang menentukan kelulusan. Tapi gatau deh takut.

Makanya sekarang senengnya makan es krim biar gak takut takut banget pas belajar ๐Ÿ‘ walaupun takut tapi aku harus terus berusaha biar #JadiyangTerbaik ๐Ÿ™‰ ujungujungnyapromosi

Hmmm
14 hari jadi anak 17 tahun
14 hari lagi Ujian Nasional
14 hari setelah Ujian Nasional juga batas voting sousenkyo selesai ya.

Bisa pas gitu ya? Hahahaha dalam waktu yang pas gitu kita juga harus sama sama membuat semuanya jadi pas seperti apa yang kita harapkan ya! Mau kan bantu aku? ๐Ÿ˜

Hahahaha aku di dunia JKT, di dunia pendidikan, dan dimanapun aku berada aku selalu ingin berusaha memberikan yang terbaik untuk #JadiyangTerbaik ๐Ÿ‘

Kalian juga harus seperti itu ya untuk segala sesuatu yang ingin kalian lakukan! Jangan pernah setengah setengah dan harus pasang target yang tinggi ๐Ÿ˜ Karena dengan target yang tinggi kita bisa membuka lebih luas dan lebih lebar kesempatan untuk kita berusaha lebih keras lagi. Walaupun gagal, kita tidak akan pernah diam di tempat. Karena kita punya hal yang lebih tinggi lagi untuk kita capai ๐Ÿ˜Š

Agak gak nyambung sama judul tapi gapapa ๐Ÿ‘

Hahahahahaha

Makasih ya yang udah baca ๐Ÿ˜Š

Kalau hari Selasa inget siapa? Inget Beby dong. Tapi kalau Beby ya harus diinget setiap hari! ๐Ÿ™ˆ

-- waktu yang sudah berjalan, yang dilalui sekarang dan yang akan datang adalah hal yang tak boleh kamu sesali -- ๐Ÿ”ซ๏ปฟ
 ·  Translate
873
16
Denis setiyo aji's profile photoTahir Muhammad's profile photoNavia Aru's profile photoDennis Sa'adi's profile photo
192 comments
 
oleh oleh dong.๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
Seitansai mb M! ๐ŸŽ‰

Ya, siapa yang gak tau dan gak kenal dia. Melody member team J kapten JKT48.

Ehm. Dia orang kedua tertua di JKT48, dan menurut aku umur nya emang sudah sesuai sama apa yang ada pada dirinya saat ini.

Tadi adalah theater perayaan ulang tahunnya. Aku sedikit hmm maksudnya sangat tersentuh dengan apa yang dia bicarakan di perayaannya. Ya bukan cuma tadi aja, tapi memang setiap dia bicara aku selalu kagum. Hehe. Apa yang dia bicarakan selalu tersampaikan dengan baik ๐Ÿ‘ dan orang yang mendengar pun pasti mengerti dan merasa wah dengan apa yang dia ucapkan.

Di JKT48 aku belajar dan banyak mengambil hal hal positif dari yang aku lihat dan rasakan. Aku banyak melihat sisi positif dari setiap orang. Contohnya tadi, bagaimana cara bicara depan orang banyak.

Iya, aku harus belajar lebih baik lagi untuk #jadiyangterbaik ๐Ÿ˜

Mungkin aku akan bahas banyak tentang #jadiyangterbaik ๐Ÿ˜ kita sama sama belajar dan berlatih terus ya untuk #jadiyangterbaik ๐Ÿ‘

Oh ya terimakasih theaternya tadi ๐Ÿ˜ datang lagi ke Dareka no Tameni berikutnya >< aku tunggu kalian ๐ŸŽ‰๏ปฟ
 ·  Translate
1385
17
Guruh Endra's profile photoSuci Noorjannah Novianti's profile photoyayankMKY MUfc's profile photoHusni Panjaitan's profile photo
110 comments
 
Slam ae buat jkt.smoga sksex sllu ae.๏ปฟ
Add a comment...
 
Satu sampai enam belas.

Satu satu aku say......... โ™ชโ™ฌ

Eh malah nyanyi >< Hehehehe haii haii selamat hari #Selas48eby ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰

Mau bahas Tanjoubi, kan udah ada adminnya si Wawa..
Mau bahas yang besok, lah kan masih besok.. ๐Ÿ™ˆ

Aku mau bahas tentang angka.
Angka dimana aku memulai kehidupan di dunia sampai sekarang.

Iya, satu sampai enam belas.

โ€ข 1 ( satu ) ๐Ÿ‘ถ
Angka pertama yang aku dapet di hidup aku ini. Di angka ini, aku kalau ngelakuin apapun juga seperti nya masih sangat menggemaskan dan mau salah pun masih dimaafkan.
Angka dimana aku melihat dunia masih dalam ruang sempit. Karena kerjaannya masih digendong dan hati hati banget kalau mau kemana mana. Eh, tapi di angka ini aku udah sering nyebur ke laut loh ๐Ÿ™ˆ๐ŸŒŠ

โ€ข 2 (dua)
Mulai bandel. Iyalah memasuki angka dimana aku mulai bisa beranjak pergi pake tubuhku sendiri walaupun masih sering terjatuh. ๐Ÿ™‰
Di angka ini rambut aku masih tipis botak gitu. Hahaha

โ€ข 3 (tiga)
Setelah bandel lari lari..di angka ini aku udah bisa bawel untuk bicara! Babababa~ lucuk deh pokoknya.
Udah bisa lari udah bisa jalan udah bisa ngomong. Tapi........belum bisa buka pintu kamar sendiri. Hahahaha.
Masih pendek :3

โ€ข 4 (empat) ๐Ÿ‘ง
Mulai bisa mengenal dunia lebih luas. Udah ngerti ini namanya apa, itu namanya apa. Di angka ini aku udah mulai terlihat mandiri dan pemberani. Huf pernah dijait kepalanya garagara jatoh aja gak nangis >< sampe dikasih hadiah sama dokternya ๐Ÿ™‰๐Ÿ‘

โ€ข 5 (lima)
Huf di angka ini jadi centil. Ih ๐Ÿ™ˆ
Udah masuk sekolah udah banyak temen. Udah bisa baca tulis hitung. Pernah dipinjem sama guru SD buat ngomong didepan anak kelas 5 pas lagi pelajaran matematika, perkalian 1 sampai 10 karena udah hafal. Ciegitu. ๐Ÿ™‰

โ€ข 6 (enam)
Udah mulai pake seragam putih merah nih. Asik. Seneng banget dulu rasanya. Dan jadi suka warna merah. Sampe tas, tempat pensil, jam, warnanya merah. Jadi dari atas sampe bawah matching banget gitu. Hahahaha hih centil ๐Ÿ˜’ tapi jadi ketua murid loh ๐Ÿ™‰

โ€ข 7 (tujuh)
Joget joget asik. Iyeeey kelas 2 sd!
Aku mulai masuk ekskul modern dance nih. Tapi gatau kenapa dulu pertama tampil malah nari nari India gitu hahaha. Mulai sering ikut lomba lomba juga ๐Ÿ˜

โ€ข 8 (delapan)
Di angka ini pertama kali bisa pulang sekolah ke rumah sendiri. Naik angkot biar gaul. Pas pertama itu, bukan pulang sendiri juga sebenernya..ternyata mama sama kakak aku juga ngikutin aku dari belakang diem diem. Ngeliatin dan ngejagain. Hahaha pas nyampe rumah jadi kaya nyampe barengan gitu ..v๐Ÿšœ

โ€ข 9 (sembilan)
Pertama kali punya hp sendiri. Hehe duh kalo aku di angka 9 baru punya, kalo anak jaman sekarang belum sekolah aja udah pinter megang hp ..
Terus aku udah gak ekskul dance lagi di sekolah. Tapi masuk sanggar biar lebih keren ๐Ÿ‘ mulai meniti karir mengumpulkan piala piala. Hahaha
Oh sama pertama kalinya potong rambut dan ke salon ๐Ÿ™‰

โ€ข 10 (sepuluh)
Wah angka nya udah 2 digit niih hehehe.
Mulai agak serius mendalami hobi menari. Tapi gak cuma nari, suka iseng ikutan lomba foto sama modelling >< wih kebayang gak tuh? ๐Ÿ™ˆ terus mulai sering nongkrong di abang susu kedelai depan sekolah. ciegitu ๐Ÿ™‰

โ€ข 11 (sebelas)
Angka bagus nih. Di angka ini aku mulai meninggalan sisi kecentilanku. Jadi udah mulai sok tomboy gitu gayanya ๐Ÿ˜Ž kelas 6 sd loh! udah mau ujian dan meninggalkan seragam putih merah.

โ€ข 12 (dua belas)
Entah aku suka pas masa masa angka ini. Aku mulai pake seragam putih biru. Dan jadi suka warna biru sampe sekarang (?) Hahahaha ๐Ÿ™‰
Disini aku mulai ganti aliran menari dan masuk ke sanggar hip-hop dance. Asik ๐Ÿ˜Ž

โ€ข 13 (tiga belas)
Ya, angka dimana kalian akhirnya mengenal aku. Karena pindah sanggar, aku bisa masuk ke dunia ini. Waktu itu aku audisinya emang didatengin ke tempat latihan. Hehehe jadi di angka ini aku menyandang nama JKT48 ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
Terus pertama kali naik pesawat dan pergi ke Jepang ๐Ÿ‘ ketemu mbY ><

โ€ข 14 (empat belas)
Angka dimana baru awal menjadi member JKT. Dan kaya masih merasa jalanin dulu aja. Hahaha makanya dulu aku kaya cuek cuek gitu kan >< aku juga akhirnya masuk ke SMA ๐ŸŽ‰

โ€ข 15 (lima belas)
Aku juga merasa suka aku di angka ini. Udah mulai bisa berpikir walau masih labil. Angka yang dibilang cukup berat, tapi aku jadi belajar. Dan sedikit demi sedikit aku mulai mengerti apa yang sebenernya aku lakukan, terlebih di JKT. Hehehe ๐Ÿ˜

โ€ข 16 (enam belas)
Akhirnya sampai di enam belas! Angka dimana aku menjalani kehidupan di satu tahun kebelakang sampai sekarang. Hal hal yang banyak aku pelajari dari angka sebelumnya pun bisa menjadikan aku sangat enjoy menjalani setiap hariku di angka ini. Mulai bisa terbuka, mulai bisa mengerti kehadiran dan keberadaan aku dalam lingkungan luar. Ya, 2014 itu memang tahun yang indah buat aku ๐Ÿ˜Š

Dan... Angka itu akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Kalau melihat cerita angka sampai 16 aja kayanya itu baru sangat sebagian kecil dari hidup aku. Mungkin sekarang titik tertinggi dan terindahku ada di angka 16, tapi nanti? Bisa aja aku menemukan hal yang lebih lagi di angka angka berikutnya. Membayangkannya aku siap, tapi setelah melewati waktu nya rasanya terlalu cepat ๐Ÿ™ˆ

Huwaaaaahhhuhuhuh

Iya, waktu terus berjalan. Dan ada saatnya kita bisa siap atau malah seperti belum pantas ketika naik pada satu angka berikutnya. Orang lain yang menilai dan kita yang merasakan. Tapi percayalah bahwa penilaian orang juga bisa tergantung seperti apa yang kita rasakan. Jadi teruslah melakukan yang terbaik untuk hidupmu! :)

Seberapa panjang jalan kehidupanmu? Apakah kamu sudah merasa menikmati setiap titik dari hidupmu? >.<

-- bukan sekedar cuma menjalani, tapi rasakanlah semuanya --

Note: Harusnya sih ngumpulin foto dari kecil ya biar afdol. Tapi belum sempet hahaha nanti deh aku cari dulu ><๏ปฟ
 ·  Translate
2018
52
Rendra Aulia Rahman's profile photoKhusni Mubarrok's profile photoPahad Satrio's profile photoYulia Rahmah's profile photo
336 comments
Par Es
 
Lo!!๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
Janji akan tetap menjadi janji. Apapun yang terjadi.

Jadi karena hari ini hari Selasa, ya bagaimanapun juga harus ada #Selas48eby ๐Ÿ˜

Jadi ya aku mau cerita aja sih..

Handshake event.

Handshake kemarin aku merasa waktu berjalan lama sekali. Itu berarti apa? aku benar benar menikmati waktu tiap waktu, detik demi detik, untuk berinteraksi dengan kalian.

10 detik.
Waktu yang bisa saja menjadi sangat berharga. Tapi namanya manusia, hal yang berharga itu pasti ada aja yang dibilang kurang. Hahahaha

Ya, aku merasakan seperti itu.

Hei, banyak yang ingin aku sampaikan sama kalian! Mungkin merangkai kata dengan tulisan lebih mudah dibanding mengucapkannya. Tapi aku cukup senang dan lega dengan melihat wajah kalian yang malu malu, yang tersenyum, ketawa, bahkan ada yang so cool. Semoga saja dibalik wajah kalian tersimpan perasaan senang. Dan aku harap perasaanku tersampaikan, walau dengan waktu yang sangat singkat itu dan bisa dibilang sangat kurang. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ™‰

Handshake juga bukan berarti tentang bersenang senang. Aku sedikit khawatir dan kadang menyesal.

Banyak yang datang untuk akhirnya akan pergi

Tidak ada yang sempurna. Mungkin aku cuma butuh alasan. Untuk akhirnya aku bisa merelakannya. Walau dengan berat hati. Tapi kembali lagi semua ada alasan. Dan alasan itu bisa menjadi alasan lagi untuk memperbaiki yang namanya kesalahan. Mungkin kadang ini yang membuat pikiran tidak terfokuskan. Ehm.

batas tulisan serius
tapi jangan diabaikan, aku serius

Hehehehehe
Ya. Jadi seperti biasa aku pakai 3 baju di handshake kali ini.

Pertama, kebaya. Hehe seneng deh banyak yang inget! Aku pernah pakai kebaya ini waktu pernikahan kakak aku. Sekarang dia lagi jauh. Jauh banget. Ya kangen aja sama kakak. Jadi dengan aku pakai kebaya itu bikin aku mungkin jadi berasa deket. Hahaha

Kedua, gaun merah. Hahaha gatau kenapa sebenernya nemu baju ini awalnya gak ngeh kalo pas sama suasana imlek. Tapi banyak yang bilang begitu, ya sudah lah bagus! Jadi ada tema. Hahaha

Ketiga, apa ya baju lucuk imut sesuai umur gitu deh. Hehehe ya alhamdulillah masih cocok. Lucuk kan? ๐Ÿ˜

Di akhir event, seperti biasa ada pengumuman. Ya handshake kali ini cukup berbeda, karena biasa nya di akhir mini performance kami udh menampilkan single baru. Tapi kali ini belum. Dan cuma ada pengumuman siapa senbatsunya.

Sejujurnya....

bentar mau serius lagi

Aku udah sangat siap dengan segala kemungkinan terburuk yang terjadi. Entahlah, akhir akhir ini mungkin lagi merasa yaudahlah. Gitu. Hahaha

Tapi, namaku ternyata dipanggil masuk sebagai member senbatsu ๐Ÿ˜

Dalam hati aku bersyukur banget. Tapi dalam hati aku yang lebih dalam lagi aku merasa 'hmm apa benar namaku masih pantas untuk dipanggil'

Entahlah apa yang aku pikirkan.

Tapi akhirnya aku tersadar lagi..

Ya, ini karena aku punya kalian!
Aku bisa begini karena kalian.
Jadi aku berpikir mereka memilihku bukan karena melihat aku. Tapi melihat aku yang memiliki kalian.

Dari situ rasa percaya diriku kembali muncul. Ya, dengan mengingat kalian. Terimakasih untuk kalian yang selalu berhasil untuk jadi moodbooster-ku.

Intinya.. dalam keadaan terbaik sekalipun, aku butuh kalian. Apalagi dalam keadaan yang buruk. Aku senang dengan semua fans JKT48, terutama beby-oshi atau semua yang udah dukung aku. Terimakasih banyak ya :')

Bakal ada sousenkyo lagi untuk single ke 10. Mohon bantuannya ^โ€ข^

Maaf ceritanya ngalor ngidul gini, otak juga lagi ngalor ngidul (?) mikirin jeketi mikirin UN mikirin kuliah. Hahaha doain yang terbaik ya!

Tetap dukung aku, timku, dan JKT48 ๐ŸŽ‰

-- pasti ada saja alasan sederhana yang bisa membuat hati kita tersenyum kembali -- ๐Ÿ˜Š
๏ปฟ
 ·  Translate
960
11
Feby Marcel's profile photoadiyatma deny's profile photoWidya Nurzakiah's profile photoKopral Dwi's profile photo
362 comments
 
.๏ปฟ
Add a comment...
 
#Selas48eby

Karena hastag nya 48 banget, kita bakal bahas 48 48an lagi tentunya~ asik ><

Kebetulan banget kemaren aku dikasih kesempatan buat ikut event nonton bareng Documentary AKB48 yang berjudul "To be continued"

To be continued ini documentary yang rilis tahun 2010. Menceritakan perjalanan AKB48 sekitar 5 tahun lalu yaitu di tahun 2009-2010. Perjalanan menuju ulang tahun ke-5 nya, AKB ini sampai akhir 2010 sudah punya 11 generasi. Waw!

Documentary ini intinya menceritakan tentang AKB yang sebelumnya udah diumumkan ada shuffle tim. Shuffle tim itu apa? Ya pergantian member. Misalnya dari member tim A pindah ke tim K. Member dari tim K pindah ke tim B. Dan terbentuklah susunan member yang baru. Tapi banyak juga kok yang gak harus pindah dan tetap ada di tim nya.

Sebelum adanya tim baru, tim lama melakukan pertunjukan theater terakhirnya. Selain senshuraku setlist, juga senshuraku sebagai tim. Sedih banget ๐Ÿ˜ญ

Yang namanya perpisahan pasti sedih lah, apalagi udah terbiasa bersama, melakukan pekerjaan bersama, udah nyaman sama lingkungannya, tapi diharuskan untuk berubah. Hmm
Tapi aku yakin tujuannya bagus, ya buat memperkuat masing masing tim dengan karakter nya sendiri. Hehehe

Setelah ada show perpisahan tim lama. Lalu ada show pertama dari tim baru. Disitu aku lihat gimana caranya menyesuaikan diri. Ya, dari awal sesama member pasti saling mengenal walaupun beda tim. Tapi kan belum tentu ketika jadi satu tim bisa langsung cocok.

Pokonya pas lagi latihan setlist baru gitu, aku nontonnya kaya " sama banget nih sama jeketi wih " >< Gimana belajar gerakan, kompakin gerakan, ketukan, ekspresi, coba kostum, dll. Gimana degdegannya pas pertama kali show. Ternyata perasaan nya sama banget sama disini. Hehehe cuma aku kaget aja, dulu disana kalo weekend mereka bawainnya sampe 3 show dalam sehari .. Luar biasa ..

Dibalik inti cerita tentang shuffle tim, ada juga wawancara pendapat dari member. Salah satu nya mb Y yang bilang kalau dia sangat senang dengan pekerjaannya sebagai idol & dia akan melakukan apapun untuk mendapat hasil terbaik pada hal yag dia sukai. Keren >< apa yang dia bicarakan emang menginspirasi aku banget :')

Jadi keren deh pokonya documentary nya >< ya kan? Yang belum nonton harus nonton!

Oke, jujur jujuran aja sebenernya aku udah nonton semua documentary AKB dari yang pertama sampe yang terakhir kemarin baru rilis. Wih, up to date sekali ya hehehe. Iyadong kan documentary-nya masih ada mb Y :') HAHAHA

Sebelum nonton semua documentary, iya aku udah suka sama AKB dan mb Y , tapi jadi kaya masih sebagai fans mereka. Padahal di JKT48 aku itu harus jadi di posisi seperti mereka, kan?
Intinya dulu aku belum terlalu ngerti apa yang harus aku lakukan di JKT48 ini.

Sekitar awal pertengahan 2013, aku baru nonton documentary2 ini. Aku jadi tau, aku jadi belajar, dan mulai mengerti. Mungkin aku jadi seperti dapet pencerahan, dan kerasa gak sih perubahan diri aku? Iya, aku suka kepoin diri aku gitu. Misalnya, baca tweet lama atau postingan G+ yang lama.. Dan kerasa bedanya..

Dulu cuek banget. Aku aja ngetawain diri aku sendiri. Hahahahaha.
Ya begitulah. Tontonan simple yang bisa menyadarkan diri aku. Tontonan yang cuma menghabiskan sedikit waktu, tapi pengaruhnya bisa untuk waktu yang sangat lama.

Setelah tau semua documentary, aku jadi merasa JKT48 itu masih sangat jauh perjalanannya dibanding AKB48.. Di documentary To be continued walaupun itu cerita AKB udah 5 tahun lalu, tapi JKT48 yang sekarang aja masih belum sebanding dengan mereka di 5 tahun lalu. Jadi ketinggalan jauh banget ya? Gapapa. Aku percaya kok kami bisa asal selalu ada kalian yang mau dukung kami supaya bisa berkembang seperti kakak kami. Hehehehe

Terimakasih udah baca ceritaku. Semoga JKT48 bisa punya documentary yang bagus dan menginspirasi juga seperti AKB48 ๐Ÿ˜›

Tidak lupa untuk mengucap..

Dukung aku, tim ku, dan JKT48!

-- kalau ingin dapat hasil yang memuaskan hati, kita harus memperjuangkannya dengan sepenuh hati --- โค๏ธ

๏ปฟ
 ·  Translate
1293
29
Ida Fitria's profile photoSuci Noorjannah Novianti's profile photoMisbahul Zannah's profile photothomas julio's profile photo
264 comments
 
still best pic ever๏ปฟ
Add a comment...
 
#Selas48eby !

Dari awal kan aku bilang #Selas48eby ini bukan cuma tulisan, atau bahasan.. Bisa video bisa tanya jawab bisa tebak tebakan.. Nah,

Tadinya mau bahas bahas idoling lagi.. Tapi minggu kemaren sepertinya sudah terlalu serius bahasannya....

Istirahat dulu ya? Kita lucuk-lucuk-an dulu hari ini! (semoga sinyalnya mendukung)

Aku mau tanya!
Diantara member tim J, sebutkan member yang usianya muda tapi mukanya udah melebihi umurnya! Siapa hayo?

Kita nostalgia dulu nih...

Hehehehe seteleh liat gallery, aku punya satu video sekitar 2,5 tahun lalu.. Siapa tau kangen waktu jaman masih imut imut..

Ada aku yang logatnya masih sunda banget, ada Nabilah yang masih lugu, dan ada Shania yang belum jadi tante. Hahahahaha

kurang Sonia nih geng Tanjoubi nya, maaf ya Son.. Kamu kan lucuk dan muda, sekarang bahas yang tua dulu mukanya ^โ€ข^

Judul videonya adalah hastag yang dulu pernah jadi trending topik Indonesia,

"JKT48 berotot"

Selamat menikmati! ><

Oiya untuk bahasan minggu depan, aku tulis di post setelah ini ya! Terimakasih ^โ€ข^

-- setiap kehidupan pasti ada perubahan, dan perubahan itu ada untuk membuktikan kalau setia juga ada :) --๏ปฟ
 ·  Translate
863
38
Nimas Andrianee's profile photoDiky Arwanto's profile photoMisbahul Zannah's profile photoseno adi's profile photo
251 comments
 
logat kamu lucu beb +Beby Chaesara Anadila :-)๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
Selamat hari Selasa ๐ŸŽ‰

Masih ingat #Selas48eby minggu lalu? Coba yang lupa atau belum tau, bisa di cek di post sebelum ini! Soalnya kita bakal bahas lanjutannya disini ๐Ÿ‘

Mari kita masuk ke dunia 48 (?)

"Oshimen"

Hm.

Jepang. Negara asal, tempat dunia peridolan. Setelah hampir 2 minggu berada disana, setelah melihat secara langsung idol idol disana, dan setelah mulai mengenal mereka terutama mengenal mb Y akhirnya aku pulang ke Indonesia.

Pertanyaan minggu lalu,

Apakah dari situ aku langsung menyebutnya oshimen?

Hmm. Belum.

Aku aja masih bertanya tanya apa itu oshimen ?
Banyak yang menjawab member yang paling disukai. Ehm.

Ada kata kata paling. Artinya, dari sekian banyak member yang menarik atau yang kita suka berarti ada yang paling kita suka ๐Ÿ˜

Jadi, setelah pulang ke Indonesia aku punya beberapa nama member yang menarik perhatian. Sebut saja dia mawar. Krik (?)

Hahahahahahahaha
ya pokoknya mungkin bisa dibilang sebagai calon oshimen ><

Siapa aja?
โ€ข Takahashi Minami san
โ€ข Miyazawa Sae san
โ€ข Oshima Yuko san
โ€ข Yamauchi Suzuran san

Wih semuanya tipe nya yang keren keren cantik gitu >< iya dulu aku kurang suka yang terlalu cewek lucuk gitu. Dulu ya. Hahaha dari situ aku jadi lebih sering cari tau mereka. Cari tau siapa yang lebih bikin gesrek. Hehehe

Tapi kan 4 nama itu adalah hasil analisa dari pas di Jepang. Ternyataa..................
Nambah lagi. Imba mah bebas hahahaha-

Jadi waktu itu aku dipinjemin dvd sama kak Kinal. Judulnya Hanazakari no Kimitachi e: Ikemen Paradaisu disitu aku jadi tertarik sama mb Y kedua >< kyaaa
Dia adalah? Yuko eh typo
maksudnya Yuki Kashiwagi san!

Nahloh. Aku juga bingung. Padahal Mb Y kedua ini beda tipe, tapi yasudahlah mau gimana lagi. lemah

Jadi gimana tuh milih oshimennya?

Intinya, setelah LDR-an sama idol di Jepang dan mengamati mereka dari sini, aku dapet yang paling dari semuanya.

Dia adalah sosok idol yang lengkap menurutku.. Secara perform gak usah ditanya lagi, dengan dance yang keren dia udah juara banget. Dia juga ceria, kocak dan gak jaim. Suaranya juga lucuk kalo ngomong. Hehehe

Tapi menurut aku itu semua bukan alasan utama menjadikannya sebagai seorang oshimen. Ya gimana ya, mengalir gitu aja. Susah juga ditanya kenapa.

Lalu aku ada kesempatan datang ke Jepang lagi! Dan aku sempet ketemu dan papasan sama oshimenku. Waktu disana kebetulan member pada pake nametag, terus pas lagi jalan ngelewatin mb Y dia kaya baca nametag-ku dan menyebutkannya. Seneng! ><
Dan aku disana juga sempet bilang "anata wa watashi no oshimen desu" (kamu adalah oshimen saya) Dan dia terlihat senang! Entahlah, aku mikir dan ngerasanya sih seneng aja. Gatau kalau aslinya ><

Hmm masih dengan pertanyaan minggu lalu, jadi apa itu oshimen menurut beby?

Oshimen adalah alasan.
Alasan kita untuk mendukung
Alasan kita untuk nonton
Alasan kita untuk bertemu teman
Alasan kita untuk bercerita
Alasan kita untuk bangga
Alasan kita untuk kagum
Alasan kita untuk senang
Alasan kita untuk ingin tahu lebih dalam
Dan kadang juga bisa jadi alasan kita untuk berhenti.

Oshimen bukan sekedar ucapan lisan atau tulisan. Oshimen itu ya idola. Idola itu ya selera. Selera dari sisi subjektif hati kita terharap seseorang . Nilai kesubjektifan yang akan menjadi objektif ketika oshimen kita bisa membuktikan semuanya.

Dan sisi hati kita terhadap yang namanya oshimen pun beda beda.
Ada yang emg udah kagum, jadi ya kagum aja dan terima apa adanya.
Ada yang niatnya pengen ngedukung, jadi oshimennya harus yang bener bener mau untuk didukung.

Kalau aku, oshimenku ya Oshima Yuko. Tapi entahlah mungkin udah lebih dari sekedar oshimen, udah terlalu kagum. Hahaha. Terus gimana dengan member lain, 4 member tadi dan Mb Y kedua? Hmm banyak member yang aku suka, dan aku seneng liatnya. Dan itu kaya respect aku terhadap member tersebut dan bisa disebut sebagai dukungan satu kesatuan idol grup nya. Kalau ada yang bagus, ya ga ada salah nya kita puji kan? Tapi ya pasti beda sama yang namanya oshimen. Oshimen ya tetap oshimen.

Hehehehehe ya begitulah cerita #Selas48eby minggu ini. Apa ada yang berpandangan lain tentang oshimen? Atau ada yang mau cerita juga gimana seorang oshimen menurut kalian? Boleh loh komen komen disini. Hehehe

--- tidak ada yang bisa menyalahkan perasaan, tinggal bagaimana kita membuat keadaan jadi berpihak pada perasaan -- ๏ปฟ
 ·  Translate
1067
32
Rifqi Ramadhan's profile photoMaylinda Dear's profile photoApotik Pasutri's profile photoDesry Paputungan's profile photo
257 comments
 
Nice post beb. Lanjut dong cerita yuko nya, gmn perasaan kamu waktu dia announce grad di kouhaku 2013 kemaren xD๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
Have them in circles
91,641 people
Indra Nugraha BMJ's profile photo
Nurwidi Asmoro's profile photo
eka putri Kartini's profile photo
ๆž—ๆญฆ's profile photo
Haeruka sudiebyo's profile photo
Ramacahya Mahardika's profile photo
yuta rizki's profile photo
Muhammad Albi's profile photo
Ismail GPS's profile photo
 
Hallo!

Langsung aja ya...

Kenapa #JadiyangTerbaik ?

Pede bgt nih Beby sok #JadiyangTerbaik

Eh eh eh,
Bukan sudah #JadiyangTerbaik tapi ingin berusaha bersama sama kalian supaya bisa #JadiyangTerbaik.

Iya, nyambung dengan tahun lalu. Selalu rajin #BelajardanBerlatih itu untuk #JadiyangTerbaik ๐Ÿ˜

Kata kata yang aku ambil ini pun adalah sebagai motivasi diri aku sendiri agar selalu melakukan yang terbaik. Dan semoga juga bisa memotivasi kalian semua ya! ><

Terbaik itu bukan selalu diukur dengan angka, tapi bagaimana usaha kita untuk bisa mencapai harapan yang terbaik untuk diri kita. Dan semuanya pasti butuh proses!
Tapi kalau hasilnya tidak mengkhianati ya pasti bisa kok #jadiyangterbaik ๐Ÿ‘

Ngomong ngomong..
Udah pada nonton video sousenkyo aku belum?







Ih nonton duluu!






Kalau udah nonton baru boleh baca lanjutannya!






Nih nonton nih ๐Ÿ‘‰ https://youtu.be/a_vqIQf0ZdI







Sip. Udah nonton kan?
Lanjut baca ya!






Hahahaha iya! Aku pakai kostum Heavy Rotation-nya Oshima Yuko san. Makasih banyak ya ๐Ÿ™ˆ
Kan pada nunggu fotonya kan? Tapi harusnya sih ini lebih indah dari sekedar foto hehehe ๐Ÿ˜

Ya, Oshima Yuko itu idol terbaik menurut aku. Jadi dia memang salah satu inspirasi aku supaya bisa menjadi idol yang baik ๐Ÿ˜
Aku sangat percaya Yuko san selalu memberikan yang terbaik untuk semua orang apalagi yang sudah mendukungnya. Jadi aku juga ingin seperti itu! Aku ingin selalu memberikan yang terbaik untuk kalian ๐Ÿ˜ apalagi aku bisa merasakan apa yang kalian rasakan loh bagaimana rasanya mendukung idola ๐Ÿ™ˆ

Hehehehe pasti bisa kan? ><

Yes. Pokoknya selalu rajin #BelajardanBerlatih untuk #JadiyangTerbaik ๐Ÿ‘

Eh, boleh loh kalau kalian mau nanya seputar #JadiyangTerbaik. Biar aku bisa bahas terus kalau bisa setiap hari! Biar semakin dekat jarak diantara kita juga ><
Ayo buat suatu kalimat pake kata #JadiyangTerbaik untuk aku bahas di post selanjutnya!

Makasih banyak dan mohon bantuannya ๐Ÿ˜Š

-- cara terbaik untuk jadi yang terbaik adalah dengan selalu memberikan yang terbaik untuk semua orang terlebih orang yang mendukungmu --๏ปฟ
 ·  Translate
790
15
Nazmudin Muhammad's profile photoRifan Aji's profile photoSuci Noorjannah Novianti's profile photoBryan Chaesara Yuvia's profile photo
125 comments
 
Keren beb๐Ÿ˜๏ปฟ
Add a comment...
 
#selas48eby

Rasanya belum pernah sedegdegan ini. Apakah angka 17 itu memang terlalu berarti?

18 Maret 2015.

Dulu masih umur umur awal belasan rasanya ingin cepat 17 tahun. Tapi udah mau hampir mendekati umurnya, kok ya jadi degdegan gini. Kaya menolak kalau waktu bakal terus berjalan. Hahaha

Tapi setelah melewati harinya, aku cukup lega. Walaupun masih dalam perasaan degdegan dan gak nyangka. loh aku udah 17 tahun? ><

Jadi dari tanggal 17 Maret, aku emang ga bisa tidur gitu nunggu jam 12 malem. Hahaa berasa mau tahun baru, eh iya kan emang tahun yang baru buat aku ๐Ÿ™ˆ
Meskipun udah banyak yang ngucapin sebelum jam 12, kaya videonya Shania dan Nabilah tapi tetep aja aku mau nunggu tgl 18 nya. Iya abisnya kan pada nyuruh baca pas udah jam 12. Yaudah aku tunggu. Hehe daaaaan makasih banyak loh ucapan dan doa kalian ๐Ÿ˜ aku bener bener baca satu persatu gak pengen ada yang kelewat. Pokoknya makasih banyak!

Tapi aku gak bisa bangun lebih lama lagi, harus cepet istirahat karena pagi sekali harus udh kumpul buat Dahsyat. Dan ucapan dari mention pun masih mengalir terus seharian.. Seneng deh hastag nya juga masuk trending topic. Makasih ya!

Abis dari Dahsyat aku pulang deh ngantuk bgt abisnya. Terus bobo siang sampai sekitar hampir 3 jam ._. Terus bangun bangun aku bete. Masa di hari spesial malah tidur dan lama banget. Huf kaya melewatkan detik demi detik hari yang spesial. Ga penting sih bete nya. Tapi ya, aku suka gitu sih bete tanpa alasan yang jelas ๐Ÿ˜‚

Malemnya aku dikasih kejutan sama mama dan kakak aku. Hehehe aku diajak pergi dulu keliling keliling. Pas balik, kamar aku tibatiba udah berubah! ๐Ÿ˜ฑ
Semua dinding ditutupin kain warna biru, pake hiasan glow in the dark dan pake lampu hias yang muter muter gitu (?) Berasa lagi diatas langit melewati atmosfer bumi. Terus banyak kue dan ada topeng-topengan, berasa alien lagi pesta topeng di luar angkasa (?) hahahaha ๐ŸŽ‰

Selesai semua itu aku tidur. Mempersiapkan diri buat hari yang lebih degdegan lagi buat aku.

19 Maret 2015.

Perayaan ulang tahun aku bersama Dena di theater.

Pagi pagi nya aku ke sekolah dulu buat belajar. yaiyalahbelajar ๐Ÿ˜‚
Terus pulang. Niatnya mau cantik cantik-in diri dulu tapi malah ngantuk. Lalu aku tidur dan hampir kebablasan sampe jam 3 sore gitu. tidurmulu Wah buru buru deh tuh ke fx ๐Ÿ˜’

Dan sore itu aku sengaja datang ke fx pakai baju warna biru. Ciegitu. Hehehe ya aku sebenernya gak terlalu berekspetasi apa apa pas dateng karena aku pikir yaudah kan perayaannya itu pas theater nanti. Tapi ternyata pas aku sampai fx, aku langsung disambut sama Mickey mouse ๐Ÿญ

Hehehehe awalnya cuma ada si Mickey. Terus Mickey nya kaya ngasih kode supaya aku ikutin dia jalan yang aku gatau bakal dibawa kemana. Ih tapi malu gitu aku diliatin orang ๐Ÿ™ˆ hahaha ternyata diujung jalannya ada si Minnie. Terus berasa kaya sinetron yang istri nya nangkep basah suaminya jalan sama cewek lain ๐Ÿ˜‚ terus mereka berantem dan aku bingung hahahaha.

Abis itu ya aku masuk ke fx menuju theater.

Aku memperlucuk diri dengan tatanan rambut ala mikimosku ๐Ÿญ Hehehehe dan show pun dimulai.

Hari itu aku jadi shadow announcer (kageana). Tapi gak sendirian sebenernya. Pas nyebutin nama, Dena juga ikut biar adil ๐Ÿ˜

Lalu aku masuk ke stage pas akhir overture dan memulai setlist dari lagu Tsukimisou. Penontonnya penuh banget >< tapi entah kenapa suasana theaternya sangat tenang. Mungkin kangen ๐Ÿ™ˆ

Dan seperti biasa pas lagu Tanjoubi no Yoru, bagian reffnya diganti nama member yang sedang dirayakan ulang tahunnya. Pertamanya Dena duluan baru aku. Karena dia ulang tahun lebih dulu hehe ๐Ÿ™ˆ aaah aku bingung aku degdegan pas masuk bagian 'Happy Happy Birthday, Beby!' :') tapi senang ๐Ÿ™‰

Mungkin sepanjang show itu entah kenapa badanku malah gemeteran. Mungkin malam itu bukan menjadi performa terbaikku. Walaupun rambut mikimosku sempat berantakan juga huf ._. Tapi aku enjoy dan tetap ingin melakukan yang terbaik buat semuanya ๐Ÿ˜

Lalu masuk ke encore. Hehehe seperti biasa selama 3 kali dirayakan di theater, encore ulang tahunku selalu rapih dan menyenangkan untuk didengar. Makasih ya :')

Dan di theater perayaan spesial itu, pertama kalinya juga kami membawakan medley versi baru. Bener bener theater spesial kuadrat bgt hahaha. Seneng kan? Bagus kan? ๐Ÿ˜ aku juga seneng banget waktu pas masih latihannya karena aransemen musiknya asik, ayo makanya harus pada nonton! ujungujungnyapromosi ๐Ÿ˜›

Terus di lagu abis encore itu, di standing area ada project dari kalian juga pada bawa tulisan Beby isn't a baby anymore dan sweet 17th Beby ๐Ÿ˜ makasih banyak ya!

Masuk lagu terakhir, dan seperti biasa salam terakhir. Dan seperti biasa lagi kalau sekarang udah bukan kejutan lagi tuh yang namanya dirayain di theater ๐Ÿ˜‚ skenario yang telah disiapkan dan diketahui oleh siapapun. Hahaha

Dena dibacarin surat sama kak Ve. Aku sama siapa ya? Apa sama anak Tanjoubi? Atau bahkan ada yang lain?

Ternyata sama anak ini ๐Ÿ˜’

Gaby ๐Ÿ˜’
Hih ๐Ÿ˜’

Kenapa Gaby? ๐Ÿ˜’

Hahahaha bercanda.

Walaupun sering berantem kami ini teman yang sangat baik. Sering cerita cerita bareng. Sering tibatiba teriak teriak berdua. Sering aneh anehan berdua. Tapi tetep aja nyebelin ๐Ÿ˜’

Hm tapi dia berhasil membuatku menangis lewat suratnya. Eh, ngga sih tiap perayaan aku nangis mulu kok emang gampang terharu. Jadi bukan garagara Gaby ๐Ÿ˜’

Ya begitulah, isi surat yang menggambarkan bahwa aku orang yang moody dan misterius. Bisa menyembunyikan perasaan yang sebenernya aku rasakan tanpa diketahui. Tapi kamu bisa tau kok kalau kamu bener bener mengerti ๐Ÿ”ซ

Ya theater malam itu ditutup dengan perasaan bahagia, walau sempet menangis tapi itu adalah tangisan bahagia :')

Dilanjut dengan sesi hitouch dan birthday photo. Aku senang sekali, walaupun selesai sampai malam banget sampai hari sudah hampir berganti.

Makasih banyak sudah datang di hari yang menyenangkan itu ๐ŸŽ‰ semua project kalian gift kalian juga terimakasih banyak ya ๐Ÿ˜ aku menulis ini juga buat yang belum bisa datang. Semoga kalian tetap bisa merasakan seperti apa suasana di theater pada malam itu.

berasa masih ada yang kurang padahal udah panjang banget tulisannya

Hm intinya terimakasih banyak :')
Sebelum hari ulang tahun itu, aku lagi tidak dalam keadaan yang cukup baik. Tapi semua itu hilang ketika aku sadar banyak sekali orang yang sayang sama aku :') aku jadi merasa aku harus selalu melakukan yang terbaik.
1 sampai 16 udah berhasil aku lewatin dan aku mensyukuri semua itu. Sekarang aku menjalani kehidupan di angka 17. Aku cuma berharap bahwa apa yang aku lakukan tidak akan pernah menjadi sia sia. 17 pun bukan berarti udah sempurna dan dianggap dewasa. Disini aku masih butuh orang orang yang memperhatikan aku dan mengingatkanku akan hal hal yang kurang dari diri aku. Banyak hal yang harus aku intropeksi. Banyak hal yang harus aku lakukan lagi kedepannya. Jadi mohon bantuannya untuk selalu ada bersamaku disini :)

-- detik demi detik yang kita jalani, tak akan ada artinya tanpa orang orang yang dikasihi --๏ปฟ
 ·  Translate
722
14
Dwi Kurniawan's profile photoIrene Patricia's profile photoSiti Hilmiah Arifin's profile photoWidya Nurzakiah's profile photo
240 comments
 
Pertahankan tetap jadi yang terbaik, ya ga +Beby Chaesara Anadilaโ€‹ :p๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
Selamat hari #Selas48eby ๐ŸŽ‰

Maaf agak telat. Huf jitak G+ ๐Ÿ˜’

Selasa minggu kemarin seperti nya suasana hatiku kurang begitu baik.. Tapi tentu saja hari ini mood-ku sudah baiiik! ๐Ÿ˜

Di kala suasana lagi kurang baik, pasti ada hal hal yang bisa kita lakukan untuk merubah mood jadi kembali senang dan bahagia! ^โ€ข^

Jadi, hal hal yang biasa aku lakukan supaya bisa mengembalikan mood jadi baik adalah......

โ€ข makan makan lucuk

Yang namanya makan, udah jelas itu adalah rutinitas sehari hari. Jadi kalau makan doang sih bosen kan?Makanya aku suka beli makanan makanan kecil yang jarang aku makan. Atau beli makanan kesukaan. Hehehe
Yang paling sering aku beli adalah es krim. Paling simple tapi udah bikin adem ๐Ÿ˜
Terus aku suka beli cake yang ukurannya mini. Karena biasanya kalau aku lagi kurang mood, males bgt yang namanya makan berat. Jadi sengaja beli yang mini-mini lucuk.
Gak lupa juga sama makanan kesukaanku yang dikukus-kukus. Kaya bolu kukus, brownies kukus, roti kukus!
Dan yang gak kalah penting, aku suka banget beli makanan atau permen yang banyak warnanya & warna warni. Apalagi permen anak kecil yang bungkus nya kaya dot bayi! Ih favorit banget >< setiap beli itu pasti aku seneng banget. Dan pasti pelit, gak boleh ada yang minta xD kalau pun ada yang minta, gak boleh sembarangan ambil permennya. Harus sesuai sama urutan warna kalau aku makan permennya. Hahahaha. Ribet ya ๐Ÿ™‰

โ€ข nonton film kartun

Inilah salah satu alasan aku suka mickey mouse. Karena film filmnya simple, gak ribet, tapi lucuk. Dan bukan yang terlalu anak kecil banget yang bikin bosen kalau ditonton anak seumuran aku. Hahaha aneh ya. Gapapa, yang penting aku senang! ๐ŸŽ‰
Gak cuma mickey sih. Dari dulu aku sebenernya suka ke bioskop, cari film. Tapi semenjak di Jeketi gatau kenapa kalau ke bioskop yang dicari pertama adalah film kartun. Hahaha abis sekarang yang dicari tuh emang sesuatu yang menghibur tapi gak harus mikir.
Tapi tetep suka kok film film action atau drama gitu ๐Ÿ‘

โ€ข pergi ke pantai atau tempat rekreasi

Ini sih versi yang buat kalau emang lagi ada waktu. Hehehe
Ehm kenapa pantai? Nanti mungkin aku bakal cerita lebih spesifik lagi kenapa aku suka banget sama pantai. Tapi yang jelas ya aku suka banget. Duduk di tepi pantai memandang ombak & langit yang begitu dekat. Gatau kenapa otomatis suasana hati langsung tenang dan damai. Indah sekali ๐Ÿ˜

Dan tempat rekreasi. Kalau ini sih udah jelas semua orang juga pasti bakal seneng. Hehehe aku tuh tipe yang kalau udah masuk satu tempat rekreasi, harus bener bener coba semua permainannya. Dari yang paling cupu sampe paling serem. Hahaha selama ini aku belum pernah takut coba hal hal ekstrim gitu. Malah sekarang mau naik jet coaster atau permainan yang diputer puter gitu, udah ngerasa biasa aja bahkan gak serem sama sekali. Hahaha karena waktu itu pernah ngerasain yang sangat ekstrim waktu main di Jepang di Fuji-Q highland. Jadi, mungkin baru ngerasa serem kalau menemukan yang lebih ekstrim daripada yang di Jepang. ciegitu

Ya. Itu hal hal yang bisa diriku lakukan sendiri buat menghibur diri. Sebenernya banyak hal yang bisa bikin bahagia tapi biasanya kebahagiaan itu sulit untuk dijabarkan menjadi tulisan. Dan jujur mood-ku kaya bola yang di bawa kemana aja gampang. Jadi gampang bete iya, gampang seneng juga iya. Kayanya sih gitu. Hahahaha

Kalau dari orang lain? Ya banyak. Baca baca mention atau semangat dari kalian adalah salah satu moodbooster-ku. Hehehe jadi tetap terus begitu ya! ๐Ÿ˜Š

Ini aku punya video waktu lagi naik gondola. Udah beberapa bulan yang lalu sih. Hehehe waktu itu lagi jenuh banget dan ngidam main gondola (?) sampe nyempetin ke tempat rekreasi cuma buat main gondola abis itu langsung pulang. Terus ternyata aku menemukan gondola bernomor 48. Hahaha ><

Kalau kalian, apanih hal hal yang bisa menjadi moodbooster?
Apakah aku? ๐Ÿ˜š

-- saat sedang menemukan kebahagiaan, disaat itulah rasanya seperti ingin memberhentikan waktu -- ๐Ÿ’•๏ปฟ
 ·  Translate
929
16
Jamall Kristianes's profile photoTahir Muhammad's profile photoMisbahul Zannah's profile photoSarah Nurul's profile photo
286 comments
 
Moodboosternya aku ya ibu, sahabat, saudara, temen sd juga terus ya salah satunya kak Beby. Pernah dulu pas tau nilai UN gak memuaskan terus aku shock dan mulai menutup diri dari dunia luar selama 2 minggu, emang lagi suka lagu boku no sakura itu lagu kan lagu melow, jadi makin bikin bad mood. Terus udah suasana hati gelisah terus lagunya itu ya Allah bikin nangis tiap hari.*kok jadinya curhat, gak papa lah. Berbagi pengalaman juga.

Pas udah ngebuka diri lagi temen minjem hp terus ngirimin lagu shonichi, pas di rumah ngecek hp eh ternyata di list ada lagu baru dan aku puter eh ternyata lagunya enak juga, setelah ngedenger lagu itu aku mulai bangkit dari kesedihan dan mulai membuka diri lagi. So, lagu shonichi juga salah satu moodbooster nya aku๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...

Beby Chaesara Anadila

Shared publicly  - 
 
Chubgt ๓พŒง

Eh eh pasti sok tau deh.

Siapa tuh yang bilang Beby nambah oshi? Huh enak aja ๓พŒฆ tapi tapi gimana emang ada yang chubgt ๓พŒง

Ngga kok, aku gak cuma bakal bahas si chubgt ini. Ini edisi spesial tulisan ala ala yang imba versi wotidol (woti tapi idol) gitu deh. Bahahaha.

Ya, jadi....

Sekitar 4,8 hari yang lalu naondeui kami baru saja melakukan konser bersama kakak AKB48 di Jakarta!

Beberapa hari sebelum konser member AKB yang udah datang baru ada Shimada-san dan Rena. Nah, baru lah H-1 konser aku ketemu sama ke 15 member AKB. Hehehe

Sebelumnya, aku sedikit tenang dengan memberlist AKB yang dateng kesini. Hehehe gak ada oshi. Jadi bisa agak kalem kalem lucuk gitu. Tapi emang dasarnya aku suka merhatiin, dan emang member AKB itu menarik jadi ya kuperhatiin semuanya.

Biar gak ada kecemburuan sosial nih, aku mau nulis tentang apa yang aku lihat dan rasakan dari semua member AKB yang datang ke Jakarta!

Dari team A, ada :

โ€ข Sakiko Matsui san
pianis yang manis
Duh, luar biasa lah!
Pendiem, tapi kalo udah main piano sangat sangat cantik elegan.
Iya, kemaren Sakiko san yang ngiringin lagu Sakura no Hanabiratachi pake piano :') sempet masuk ke ruangan Jeketi buat foto :') hm terus pokonya diantara semua yang dateng Sakiko san ini paling tinggi badannya, jadi gampang diliat ๓พฎ— oke kan?

โ€ข Ayaka Morikawa
malu malu tapi mau
Pemalu banget. Tapi cantik, banyak member jeketi yang suka pada bilang "kaya orang Korea"
Terus kaget karena pemalu, kirain dapet unit biasa aja gitu. Tapi ternyata Aaya san bawain bluerose dan itu beda bgt dan keren ๓พŒง
Terus dia sebelahan sama aku pas di lagu KFC, hahah sama sama malu ๓พ”

Team K, ada :

โ€ข Kapten Yokoyama Yui san
Si manis kesukaan kak Kinal
Diantara semua yang datang pasti paling banyak yang tau dan menantikan dia. Dari pas latihan aja udah keliatan kerennya, beda aja gitu auranya. Hahaha. Yes, senpai yang sangat menginspirasi. Orangnya kalem, bijaksana. Kayanya team nya bakal adem dan nurut gitu kalo kaptennya kaya Yui san. Gak galak tapi tegas. Terus baik banget, ramah ๓พŒง di konser kemaren Yui-san banyak mengisi posisi center keren ๓พฎ—

โ€ข Rie Kitahara
unik dengan kepribadiannya
Poninya lucuk deh mb. Hehehe ah pokoknya lucuk baik ramah. Gampang bergaul & unik. Suka deh liat caranya nari dan ngomong kalo lagi MC. Tipe penghibur banget sih kayanya. Gak heran banyak yang suka sama kepribadiannya ๓พฎ—

โ€ข Shimada Haruka san
berisiknya mirip Haruka Jeketi
Di Jepang, aku udah pernah ketemu dan liat Shimada san perform di theater waktu masih tim 4! Agak beda sih, mungkin karena faktor rambut nya yang sekarang panjang. Hm Shimada san itu lucuk lucuk tomboy, terlihat cuek tapi sebenernya merhatiin. Punya sosok pemimpin dan suka mengingatkan temennya. Cie gitu. Lucuk bgt lah pokoknya asik ๓พฎ—

Dari Team B, ada :

โ€ข Oshima Ryoka
mungil yang perhatian
Bisa ditypo-in dikit gak jadi Oshima Yuko huaaa ๓พŒบ
Gapapa deh. Kusudah rela. Huf.
Hm back to topic.
Kya lucuuk! Kasian deh, jauh jauh ke Jakarta, tapi jadi korbannya kak Kinal. Garagara jadi gajah di lagu Ameno terus endingnya kaya dimakan sama si buaya Kinal ๓พŒฆ
Hahaha tapi baik banget orangnya! Menggemaskan karena badannya yang mungil. Yang namanya Oshima mah emang keren lah ya! ๓พฎ—

โ€ข Natsuki Uchiyama
si kepo yang sangat ingin berteman
Nakki Nakki!
Ih lucuk!
Dia member yang paling ramah perhatian dan kepo! Paling pengen tau dan kenalan sama member JKT. Apalagi dia deket banget sama Rena, jadi bakal lebih gampang minta kenalan atau ngobrol dan ditranslate-in. Hehehe senanglah ngobrol sama dia lucuk ๓พ–

โ€ข Saya Kawamoto
diem aja lucuk
Sayayayayay prokprok
Sayayayayay prokprok
Oh, ini toh yang banyak diomongin sama orang yang katanya lucuk. Tapi emang lucuk banget banget. Pendiem sekali. Kayanya malu kalo nyapa duluan, tapi kalo disapa baik kok. Dan kebetulan aja pas lagi foto all member duduknya sebelahan. Hahahah dari deket imut sekayii~

โ€ข Asuka Kuramochi
banyak member yang bilang mirip mama nya Wawa
Yaampun. Cantik dan charming parah! Minta diliat banget gitu orangnya. Gatau deh auranya enak diliat. Dewasa. Elegant. Clumsy.
Kujadi inget cici. Huf.
Suka banget pas liat bawain bluerose! Tipe diem diem sexy gimana gitu. Keren ๓พฎ—

โ€ข Miyu Takeuchi
misterius
Sama kaya Shimada san, kupernah liat pas perform di theater waktu masih jadi team 4. Ehehehe
Pendiem, tapi entah pendiem nya itu yang bikin menarik. Pas latihan juga kalem kalem aja. Tapi kalo udah ngomong atau ketawa ya lucuk. Hahaha tipe yang diem tapi asik sendiri dan suka hal hal bermanfaat kayanya. Sering bawa kamera kemana mana buat foto foto ๓พฎ— keren!

โ€ข Wakana Natori
japanese girl
Bener bener cewek banget. Ya gimana cewek banget pokonya. Diem, manis, cara ngomong nya nada cewek Jepang manja gitu. Hahaha menarik. Tapi pas bawain lagu Ameno jadi lucuk, kyaa ๓พ–

โ€ข Hikari Hashimoto
kupikir dia ada 2
Awalnya kubingung bedain sama Oshima Ryoka. Mirip. Badannya mungil hehehe. Bedanya dia tipe yang lebih diem dikit kayanya. Cantik lucuk. Terus apa ya. Agak pemalu juga. ๓พŒถ๏ธ

โ€ข Rina Hirata
bule Jepang
Wah, waktu di Jepang udah kaya sering ngobrol gitu. Anaknya bawel lucuk pintar. Bisa bahasa inggris juga jadi lebih gampang berkomunikasi. Jadi salah satu yang paling akr48 lah sama Jeketi. Hehehe. Ada turunan bule gitu jadi cantik sekali ๓พŒง kusenang liat dia bisa bikin gesrek kak Nobi hahaha goodjob ๓พฎ—

โ€ข Rena Nozawa
Ah gak usah deh skip aja.








Hahaha. Canda. Rena itu gimana ya gak berubah. Masih sama banget kelakuannya, jailnya. Masih suka deket deket aku pegang jenong. Yang paling penting pijitannya masih enak ๓พฎ— yang berubah adalah, dia keliatan udah banyak belajar di AKB dan nunjukin ke kita. Makin bagus performnya ๓พฎ— huf dia keliatan sangat kangen sama Jeketi dan Indonesia. Makanya fans Rena di Indonesia tetep dukung di ya walau LDR-an bgt. Tapi dia butuh kalian! ๓พŒต

Nah masuk ke team 4 nih.
Ah, kudegdegan nih.
Gausah bahas ya.
Hehe hehe hehe hehe๓พ”

Ja.....ja...ja..dii.....

Di team 4 ada..........

โ€ข Okada Nana
Duh..
Gak ngerti.
Gak ngerti lagi deh pokoknya.
Sangat gak ngerti.
Aaaaaaaaa

Naachaaaaaaaaaan!

CHUBGT ๓พŒง

Iya, dia si chubgt yang aku bilang.
Kayanya dia bukan manusia.
Tapi boneka hidup yang lucuk!
Shania nyebutnya mirip kurcaci >< hahaha

Iya gak heran banget sih banyak yang suka sama Naachan. Karena bukan cuma karena mukanya yang udah lucuk, tapi Naachan memang baik dan keren banget. Pas lagi latihan paling all-out & semangat. Bener bener kaya udah diatas stage ๓พฎ— Kelakuannya juga menggemaskan. Hehe hehe
Terus ramah terus baik.
Terus hampir seumuran ๓พŒญ

Naachan itu belum lama di AKB, tapi keliatan semangatnya tinggi banget. Mau berusaha, mau jadi bagus, dan mau jadi yang terbaik. Kukagum ><

Awalnya yang kepincut si Gaby, kan emang Gaby sukanya yang lucuk lucuk ya. Terus ya gitu, ya gitu.
Pada akhirnya pas latihan lagu Hikoukigumo kan free gitu. Aku sama Gaby ngintilin Naachan mulu. Hahahah sst....

Terus aku terjebak.

Jadi lagi duduk duduk sama Ayana sama Gaby. Terus Naachan dateng bawa kamera AKBshow. Wawancara gitu deh. Kan yang translate semua nya Ayana. Terus aku iseng nunjuk Gaby, "nih Gaby suka sama Naachan". Eh Gaby malu, ikutikutan nunjuk "Beby juga, Beby juga"
Dan Ayana translate.
Ayana bilang nya aku sama Gaby oshinya Naachan. Huf kuterjebak. Abis katanya kalo ditranslate bilang suka doang entar dikira aku sama Gaby gak normal ._. Kan gak bisa bantah juga. Sebenernya bukan pengen bantah, tapi kugamau sama kaya Gaby ๓พ…
Hahahaha

Dan ada berita baik untuk kita semua! ๓พ”—
Waktu makan makan abis konser, kebetulan lagi ada translator dan aku lagi deket Naachan. Awalnya Nju yang ngbrol, bilang kalo di Indonesia banyak yang suka Naachan. Terus aku juga bilang ke Naachan, "bikin twitter dong, pasti banyak yang suka dan senang"
Hehehe
Semoga secepatnya Naachan punya twitter ya ๓พŒง

โ€ขโ€ขโ€ข

Kesimpulannya adalah pada dasarnya manusia itu sama, yang membedakan ya budaya dan bahasa. Hahaha aku juga banyak belajar dari member AKB. Mereka yang kebanyakan generasi baru pun udah bisa sangat membahagiakan banyak orang. Jeketi juga harus bisa seperti itu!

Aku cuma punya foto sama si chubgt & Sayaya.. Soalnya aku tipe yang malu malu suka melipir dan melihat dari kejauhan ๓พ– tapi begitu saja kusudah bahagia. Hahahaha

Karena judul post nya chubgt jadi yang di share sama si chubgt dulu ><


Ya gitu deh.
Aku gak nambah oshi kok.
Idola-ku tetap mb Y ๓พฎ—
Kesukaanku tetap Maachun ๓พŒญ

Tapi... Naachan chubgt ya ๓พŒง

--- pasti ada suatu titik dalam diri kita yang bisa menginspirasi orang lain, percaya dirilah! ---๏ปฟ
 ·  Translate
1189
54
Denis setiyo aji's profile photoSafira Rosika's profile photoMaylinda Dear's profile photoIscar Samosir's profile photo
332 comments
 
Mb y emang tak trgantikan beb๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...

Beby Chaesara Anadila

Shared publicly  - 
 
Semalem panas ya? Iya kami menarik kembali matahari yang belakangan ini tertutup awan & hujan jadi Matahari Milikku lagi...

Kejutan banget kan?
Iya dong kan JKT48 itu penuh K3 J u T an (?)

Iya, sebenernya kami mikirin kenapa banyak yang menganggap sepertinya tim kami ini agak terlupakan atau bosen atau terlihat cuek dan gak peduli. Huf
Dan waktu itu ada kesempatan khusus tim J buat kumpul kumpul. Kami mikirin project apa yang kirakira bisa kami lakukan buat kalian. Akhirnya dari pembicaraan kami munculah jawaban 'Boku no Taiyou'

Kenapa Boku no Taiyou?

โ€ข Tes stamina
Salah satu yang kukagumi dari tim K3 adalah stamina yang luar biasa. Mereka sering perform theater dan setlist nya juga sangat harus bertenaga. Dan lewat setlist BnT mungkin tim J juga bisa jadi belajar menjaga stamina! ๐Ÿ’ช

โ€ข Biar kurus
Ya bukan buat aku sih. Hahahaha
Tapi semenjak bawa setlist RKJ sampe sekarang jadi banyak member yang ndut. Nah BnT ini kayanya bisa bikin kurus deh. Tau sendiri, namanya juga setlist matahari jadi panas banget dan berkeringat. Asik member seneng nih ๐Ÿ˜

โ€ข Musim hujan
Pas banget lagi musim hujan, banyak yang banjir juga. Semoga aja dengan kembalinya Matahari Milikku langitnya jadi cerah lagi, atau seenggaknya bisa menghangatkan hati kalian di musim hujan ini โ˜€๏ธ Hehehe

โ€ข Setlist imba
BnT itu sangat imba. Di Jepang (AKB48) pun setlist ini sangat spesial karena dibawakan oleh tim campuran dan posisinya pun sangat merata jadi pasti semua member dapet spot masing masing. Nah karena itu tim J juga mau jadi imba, jadi pengen coba bawain setlist ini!

โ€ข Kapan lagi liat tim J bawain Laydown?
Hahahaha banyak yang bilang nonton BnT tuh cuma nungguin satu lagu ini aja. Huf. Ya, kapan lagi coba? Rawr bgt kan semalem? ><

Persiapannya gimana?

Agak sulit. Biasanya kalau latihan setlist kan latihannya emang fokus buat setlist, tapi kalau ini ngga. Kami tetep theater, tetep banyak kegiatan diluar dan membernya pun kegiatannya banyak yang misah misah. Dan baru H-1 lah kami semua bisa kumpul latihan bener bener 16 orang. Pesimis banget sih awalnya. Bisa gak ya? gitu.

Terus kostum!
Hahahahahaha yang merasa gede udah ngetake duluan mau pake bajunya siapa. Aku sih santai liat sisa aja. Hahahaha. Alhamdulillah banyak yang muat. Walaupun ada juga baju yang dibuat ulang dengan ukuran lebih besar ><

Terus tentang posisi blocking unit song!
Banyak yang menarik dan mungkin keluar dari zona aman.
Bukan dipilih dari kostum yang muat hu -.- tapi mau yang beda aja. Siapa sangka misalnya kak Ghaida tibatiba idol nante, kak Ve Jet coaster, dan bahkan aku untuk pertama kalinya bisa membawakan unit santai seperti Himawari? Hahaha ๐Ÿ˜

Hm tim J seperti udah terbiasa dengan setlist dewasa. Jadi terkesan membernya punya image tua atau kesannya males. Kalau di DnT kami mau berusaha buat nampilin setlist yang bisa jadi luar biasa, kalo di BnT kami mau nampilin setlist yang udh luar biasa jadi semakin super duper luar biasa.
Nah, lewat BnT ini juga kami mau nunjukin sisi ceria, semangat & cheerful! Tentu aja bakal beda kan? Ya jadi lebih pengen memotivasi diri kalo tim J bisa! Hehehe

Bukan tentang setlist ini milik siapa nya. Bukan mau menyaingi, tapi mau menyayangi(?) Hahaha pokoknya tentang seberapa tim J mau nunjukin keniatan, kepedulian, dan usaha kami buat kalian! Dan mau bikin kalian bisa bangga untuk mendukung tim J!

Intinya tujuan kami mau bikin kalian seneng ๐Ÿ˜š

Boku no Taiyou bakal terus berlangsung untuk beberapa kali. Cuma beberapa kali loh, jadi jangan lewatin kesempatan untuk nonton ya?

Jadi inget kan? Dukung aku, tim ku, dan JKT48!

-- usaha akan terlihat kalau kita bisa menunjukan perubahan yang besar ---๏ปฟ
 ·  Translate
1495
26
Deto Rio Firmansyah's profile photoMaylinda Dear's profile photoMutiara Nurul's profile photoMisbahul Zannah's profile photo
192 comments
 
Bakal ada dvd nya ga? Fans far nih beb :( +Beby Chaesara Anadilaย ๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have them in circles
91,641 people
Indra Nugraha BMJ's profile photo
Nurwidi Asmoro's profile photo
eka putri Kartini's profile photo
ๆž—ๆญฆ's profile photo
Haeruka sudiebyo's profile photo
Ramacahya Mahardika's profile photo
yuta rizki's profile photo
Muhammad Albi's profile photo
Ismail GPS's profile photo
Links
Other profiles
Story
Tagline
JKT48 / Aku suka sekali belajar dan menariโ™ช
Introduction
Aku suka sekali belajar dan menariโ™ช
(ENG)
I love dancing and studying!

Julukan / Beby