Profile cover photo
Profile photo
namaku ana
53,850 followers -
My story
My story

53,850 followers
About
namaku's posts

Post has attachment
Hancur HatiKu Ngarol Ngidul Bersama Taksi Online

Post has attachment

Post has attachment
Kalau gini siapa yang di salahkan  hah aha (buat cowo)
Photo

Post has attachment
Dikasi temen tragedi  Salah Ketik hihihihihih *jangan serius yah
Photo

Post has attachment
kalau bulan puasa paling enak berbuka dengan kolak apapun itu biji salak kolak pisang dsb.

Selamat berpuasa untuk yang berpuasa :) 
Photo

Post has attachment
Jika anda pecinta bebek, tak lengkap rasanya jika belum mencoba kenikmatan empuk dan gurihnya daging bebek di Bebek Goreng begor.

- bebek bengil (franchise) : rasa lumayan tapi tergolong masih standar
- bebek pak ndut (franchise juga) : rasa lebih enak dari bengil
- nasi bebek mak isa di klender. ramuan madura, spicy jg pedes kalo mau beli antri jam 5-10 minimal 5 bungkus setelah itu habis(standar)
-bebek ginyo, tempatnya aja yg oke. rasa standar aja.. yg lumayan bebek kremes
begor bangkaI masih terbaik
Photo

Post has attachment
baru nemu nih iklan lucu   , di jual laku gak yah . hahahaha

dijual botol bekas bibir @nabilahJKT48 
1juta aja, nego  
Photo

Post has attachment
Kalimat 'lagi gak ngapa-ngapain'
 
menurut aku sendiri  kalimat itu di dikatakan untuk seseorang yang di sukai gebetan pacar atau apa yang pada masa masa baru baru jatuh cinta. 

semua waktu avalible hanya untuk dia seorang . 
apakah teman teman pernah ngalami seperti itu.

kalau di tanya lg apa :  lagi ngak ngapa ngapain .
Photo

Post has attachment
Tau jkt48 ? sebenernya sih gak ngefans ngefans banget 
kalian pasti ngefans jkt48 hayo ngaku hayooo ya kamuu kamuuuu
melody,nabila,ve,haruka dsb memang menarik .

tapi lagu ini menurut saya lebih menarik  

Post has attachment
DImana mana banyak sekali debat calon presiden ,sampai ejek2an 
sampai membuat acc palsu untuk membantu ejekan.
saya sendiri berfikir . apakah calon presiden yang siapapun menang akan membuat anda makmur? membuat anda damai harmonis ?

Cuma diri anda yang dapat membuat semua itu 
Photo
Wait while more posts are being loaded