Profile cover photo
Profile photo
Maulidah
862 followers
862 followers
About
Posts

Post has attachment
Kata Kata Putus Asa Karena Cinta

Mereka bukan pacar lu, tapi lu mau dsruh mereka, tapii gua yang pacar lu gak pernah gua nyuruh lu

Terlalu gampang buat kamu meninggalkan aku, dan berkata bahwa itu hanya masa lalu

Terlalu mudah sepertinya buat kamu melupakan semua kenangan kita
Terlalu cepat kau datang dalam hidupku dan terlalu cepat kau meninggalkannya

Kadang kekecewaan itu timbull dari orang yang paling dekat dengan kita

Fakta orang yang menyayangi binatang peliharaan adalah orang yang peka terhadap sesuatu yang kecill

JANGAN LUPA DISHARE YA ^^

Orang bilang wanita lebih peka dari pada laki laki. itu salah besar, karna kepekaan itu muncul di setiap manusia. Baik laki laki atau wanita

Kepekaan itu di butuhkan saat menjalin hubungann dengan pasangan anda masing masing

“Saat semua kehampaan berubah jadi harapan jarak dan waktu takkan jadi penghalang dinama bunga-bunga cinta kan bersemi dan bermekaran”

“Kuharap engkau tau aku ingin segera bertemu dari dalam hati kurangkai cinta penuh arti bagai mentari bersinar takkan pernah mati”

JANGAN LUPA DISHARE YA ^^

“Saat cinta sudah melekat membuat hati makin kuat dan tekad makin bulat untuk hidup bersama dan saling memiliki”

“Dirimu adalah wanita yang selalu kupuja selalu beriku harapan dan mampu membuatku melupakan arti putus asa”

“Jujur ku akui perhatianmu tak pernah bisa terlupakan tetapi masalah selalu ada seiring kita berjalan hancurkan setiap angan harapan dihari depan” :’(

JANGAN LUPA DISHARE YA ^^

“Kau yang ajari aku untuk mengerti akan arti harapan disaat cinta kita tak temui titik terang” ☺

“Saat waktu berubah dan sikap mu pun mula tak terarah hati yang dulu ramah berubah jadi amarah merasa tak bersalah kau pun mencari masalah”

“Saat ku menikmati cinta sejati dan saat itu pula kaupun mulai menghianati, rasa yang dulu suci kini telah mati cinta yang kukira abadi ternyata hanyalah mimpi” :’(

Cinta yang kau berikan kau anggap hanyalah semenatara harapan sirna terhayut bersama kata kata. :’(

Ku terdiam dan hanya bisa meredam amarah saat kau pergi tinggalkan kenagan terindah bukan karena hati ni selalu egois dan bukan karena sikap yang selalu romantis. :’(

Tak semua cerita cinta selalu berakhir manis karena kau buat semua ini terasa begitu sadis. :’(

Aku mengerti dan mulai menyadari kau bukan tercipta untuk aku miliki dan cinta sejati bukan lah hanya dalam hati semua perlu bukti dan ada rasa saling memiliki. :’(

JANGAN LUPA DISHARE YA ^^

more : http://www.maulida.com/1579/kata-kata-putus-asa-karena-cinta.html
#putusasa #katakatamotivasi #katabijak #katamutiara #katacinta #katamotivasi  
Photo

Post has attachment
Refleksi Luka Dan Aku !

Bagaimanapun posisiku terjatuh, bila ada uluran tangan yang dengan tulus ingin menopangku yang pada awalnya aku ingin menangis namun akhirnya perlahan aku mulai tersenyum…

Mendadak merasa kuat dan tak sadar jika ada luka yang berdarah…
Perlahan sang pemilik tangan tersebut membantuku berdiri, dia membersihkan bajuku yang kotor…

jangan lupa di share ya ^^!

Dia memperhatikanku dengan penuh perhatian…
Mengkoreksi luka-luka yang ada ditubuhku…
Dibawakannya aku semua yang kubutuhkan untuk lukaku…
Awalnya aku menolak, aku takut sakit…

Obat itu, aku tahu akan perih saat dia menempelkan obat tepat dilukaku !

Oh.. Tolong sadarkan aku… aku banyak luka… aku terluka… tapi rasa nyaman itu…

Rasa aman yang diberikannya membuat aku seakan tak sadarkan diri…
Terdiam… Terhipnotis…
baca selengkap

dan jangan lupa di share ya ^^!

source http://www.maulida.com/91/refleksi-luka-dan-aku.html
Photo

Post has attachment
Kata Kata Frontal Buat Mantan

Masih mending gue jadi diri gue sendiri, dari pada lo yang bisa nya cuma ngikutin gaya orang lain aja Hahaaa

Basi jaman sekarang ada cowok yang bisanya cuma pamer harta punya ortunya, bukan kelihatan waw malah kelihatan bego lo !!

Ngehina orang aja kerjaan lo kayak yang udah benar aja kelakuan lo, sono ngaca dulu lo di air comberan gih !!

Teman lupa teman itu adalah teman yang gak punya otak

Punya teman datang kalo ada butuhnya aja giliran kita butuhin dia malah pergi, teman kek gini mending di cuihhh-in aja !!

jangan lupa share ya ^^

Jangan sok sempurna lo, sempurna itu cuma punya tuhan !!
Gue tau kok kalo lo itu iri sama gue !!

Sekali gue di sakitin sama lo, gue sih bisa aja maafin lo, tapi jangan harap gue bakal lupain gitu aja

Kalo lo hidup cuma buat nyusahin orang doang mending lo mati aja deh !!

jangan lupa share ya ^^

Teman macam apa sih lo datang kalo lagi ada perlunya aja (-___-” )

Sok pamer padahal gak nyadar kalo itu harta ortu lo bukan punya lo, jadi apa yang lo banggain sekarang ?

Bodoamat lo musuhin gue kek apa, gue hidup aja gak dari lo makan juga gak di kasih lo! FVCK

Dikit2 ngambek, labil banget sih lo jadi orang (-__- “)

Bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu

Amit2 deh lo jelek aja pake kebanyakan gaya (-__- “)

Sok perfect lo jadi orang padahal kelakuan lo minus banget! ckckkk

Ngapain punya temen kalo cuma dimanfaatin doang ? Temen macam ini enaknya di cuiiih-in aja terus tinggalin dia sendiri di hutan!

jangan lupa share ya ^_^

more : http://www.maulida.com/1490/kata-kata-frontal-buat-mantan.html

#mantan   #katabijak   #katamutiara   #katacinta   #katakatamutiara   #katakatabijak   #katakatamotivasi   #katamotivasi  
Photo

Post has attachment
Puisi Kemerdekaan Indonesia

Ya ! Kemerdekaan adalah hak semua bangsa, setidaknya itulah yang tercantum dalam undang-undang dasar 1945 negara kita tercinta, Indonesia. Pada tanggal 17 Agustus 2014, usia kemerdekaan negara kita sejak di proklamirkan oleh sang proklamator kita tercinta, Sukarno – Hatta, sudah menginjak diusia ke 69.
Lantas apa saja yang sudah kita lakukan, apa yang sudah kita perbuat, apa yang sudah kita abdikan kepada negara ini dalam mengisi kemerdekaan bangsa ini ?. Kita sebagai generasi muda penerus bangsa patutnya bisa mengisi kemerdekaan itu dengan berkarya, berlomba-lomba dalam andil membangun bangsa dan negara ini untuk lebih baik lagi kedepannya.
Banyak hal positif yang bisa kita lakukan dalam mengisi kemerdekaan ini, untuk itu, bagi kalian para generasi penerus bangsa, BANGKITLAH!!, berkaryalah untuk terus memajukan dan mensejahterakan bangsa dan negara tercinta kita ini. Jadikan sejarah para pejuang kita sebagai motivasi untuk meneruskan perjuangan mereka dimasa lalu. Berjuang dalam masa dan dimensi yang berbeda.
Salah satu hal kecil yang bisa kita lakukan dalam memperingati hari kemerdekaan kita adalah dengan menciptakan sebuah puisi tentang kemerdekaan, puisi yang bisa berisi cerita sejarah perjuangan, harapan akan keadaan negara ini yang lebih baik, ataupun puisi yang menggambarkan keadaan negara kita saat ini.
Seperti contoh puisi dibawah ini, karya dari para pendahulu kita dalam mengapresiai kemerdekaan dalam bentuk puisi :KEMERDEKAAN
Karya: M. Ridwan Madjaga
Terkenang merdeka kala lalu
Penindasan angkara murka Eropa terbaru
Negeri terbakar kemerdekaan sejati
Dalam lingkar kehidupan kerakyatan
Bila merindu mencari kemerdekaan
Tiba saat kemerdekaan untuk semua rakyat
Satu tanah air, satu bangsa dan satu nusantara (gugusan pulau-pulau)
Kemerdekaan negeri telah mengalir
Dari babakan sejarah panjang
Darah rakyat yang butuh kemakmuran dan keadilan
Kemerdekaan sejati adalah pilar sejati
Sarat makna kehidupan kebangsaan
Sepadan kesetaraan untuk globalisasi
Merah putih landasan makna yang bersandingkan kedamaian
Cita rasa Indonesia merdeka era milenium
Kembali dalam lingkar kehidupan kerakyatan
Darah rakyat terbakar untuk persatuan
Otentik makna asli dan makna unik
Saraf evolusi marhaen adalah nilai kebangkitan
Separuh waktu merangkum budaya
Baku bercangkang api-pun tergenggam
Tumbuh merongrong tradisi baru yang pun menjelma
Cita rasa Indonesia merdeka erat berkait
Mensaji esensi selera memandu ragam rakyat
Tanpa ragu tanpa pergeseran otoritas
Kemerdekaan negeri telah mengalir
Gambar bergumul ragam kepentingan
Pandang makna, pandang nilai, pandang bercipta moral susila merangkum
ragam
Serangkai berjalan mendekati senang
Pandu tajam kesejahteraan membalut kemerdekaan
Perjuangan cita rasa adalah habitat kemerdekaan
Pinus bergaris ruang terekat berjuis dan lagak-lagak kemiskinan
Tampak kayu, atas gunung dan turun tebing
Dari pertapaan kemewahan dan makna
Buka pintu peroleh lapang pembawa selera
Lentur terikat gerak peran negara
Ragam bersandar ruang-ruang dan dermaga
Bijak kemerdekaan dan rujuk kebangsaan
Simpul-simpul merangkai terhibur penyair jalanan
Bila merindu mencari kemerdekaan
tiba saatnya kemerdekaan untuk semua rakyat
satu tanah air, satu bangsa, dan satu nusantara (gugusan pulau-pulau)DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA
Karya Bapak Supratman
Lima Puluh Delapan Tahun Yang Lalu
Telah Bergema Pekik Merdeka
Bergema, Berkumandang, Keseluruh Dunia
Suka Duka Perjuangan Bangsa
Berbuah Nyata
Kita Sadar Sebagai Tunas Bangsa
Penerus Sejearah Pemandu Tongkat
Perjuangan Bangsa
Mari Kita Jaga Ibu Pertiwi
Kita Jaga Republik Ini
Kita Junjung Martabat Negeri
Dirgahayu Republik Indonesia
Nyalakan Terus Semangat 45
Sekali Medeka Tetap Medeka

source : http://www.maulida.com/1469/puisi-kemerdekaan-indonesia.html
Photo

Post has attachment
7 Cara Simpel Dan Mudah Untuk Hidup Sehat

Hidup sehat – Sehat dengan cara simple dan muda dikerjakan tentunya harapan kebanyakan orang. Di era saat ini, manusia mulai lebih sadar perihal melindungi serta memerhatikan kesehatan badannya. Beragam pekerjaan yang mengharuskan untuk duduk terlampau lama, beragam makanan cepat saji serta sulitnya menyempatkan diri olahraga adalah sebagian persoalan serius yang perlu diketemukan pemecahannya. Terdapat banyak cara hidup sehat yang bisa dengan gampang dikerjakan dipadatnya kesibukan pekerjaan yang anda kerjakan. Lantas, apa sajakah cara hidup sehat yang sederhana serta gampang dipraktekkan itu….???.

Bila seorang inginkan badan yang sehat, maka mereka mesti lakukan beragam pola hidup sehat yang sangatlah dianjurkan oleh sebagian pakar kesehatan. Andapun mesti mempunyai motivasi serta hasrat kuat agar bisa menggerakkan gaya hidup sehat itu. Beberapa dari kita barangkali memikirkan bahwasanya sehat itu susah serta mahal. Panduan kesehatan kesempatan ini bakal mendatangkan sebagian cara hidup sehat yang sederhana serta gampang dipraktekkan oleh kebanyakan orang. Di bawah ini 7 Cara Simpel Dan Mudah Untuk Hidup Sehat untuk anda :
7 Cara Simpel Dan Mudah Untuk Hidup Sehat
Awalilah Minum Susu. Susu memiliki kandungan beragam nutrisi utama yang diperlukan oleh badan anda. Anda bisa pilih product susu menurut kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya yang sesuai juga dengan usia anda.
Minum Air Putih Sebelum saat Serta Setelah Olahraga. Dalam hal semacam ini, konsumsi air putih (terutama air putih yang dingin) sebelum saat serta setelah olahraga bisa menolong menambah system imun badan dan membuat lancar metabolisme di dalam badan anda.
Mulai Latihan Angkat Beban. Awalilah pergi ke tempat fitnes serta coba latihan angkat beban enteng atau mungkin coba mengangkat beban badan dengan push up. Latihan angkat beban itu sangatlah baik untuk menambah kemampuan otot serta tulang anda.
Konsumsilah Type Makanan Yang Bergizi Tinggi. Bermacam sayuran yang bewarna hijau dan buah-buahan adalah dua type makanan yang harusnya ada di meja makan anda.
Jalan Kaki Tanpa ada Alas Kaki. Kerjakan berolahraga enteng seperti jalan kaki pada pagi hari tanpa ada menggunakan alas kaki atau mungkin sepatu. Kerjakan berolahraga enteng itu minimum 30 menit tiap-tiap paginya.
Memotong Kuku Yang Panjang Dengan cara Berkala. Kadang-kadang kita lupa untuk sebatas bersihkan atau mungkin memotong kuku yang telah mulai berkembang panjang. Walau sebenarnya kuman serta bakteri bisa bersembunyi di sela-sela kuku panjang anda.
Mandilah Dengan cara Teratur. Mandi di saat pagi serta sore hari bisa bersihkan badan serta menghindari badan dari beragam jenis penyakit kulit.
Semoga bermanfaat tentang 7 Cara Simpel Dan Mudah Untuk Hidup Sehat

source : http://www.maulida.com/1452/7-cara-simpel-dan-mudah-untuk-hidup-sehat.html
Photo

Post has attachment
Tentang Patah Hati dan Sebuah Permintaan

Kepadamu yang membaca ini,
Sesungguhnya, aku tidak tahu apa yang menggerakkan jariku untuk menulis ini untukmu. Hanya saja, aku tiba-tiba mengingat sebuah hal: tentang patah hati. Mungkin karena aku banyak mendengar cerita patah hati belakangan ini.
Seorang teman mengatakan kepadaku, patah hati memberitahunya untuk membenci orang yang sempat menemaninya selama berbulan-bulan—memasak, menonton film-film murahan yang dramatis, dan joging di pagi hari. Beberapa teman lain bilang, patah hati memberikan kelegaan yang menyenangkan. Bahwa ternyata ada orang-orang yang lebih baik menjadi teman, dan saling melempar ejekan kemudian tertawa bersama dibanding menjadi pasangan yang saling bersikap manis tetapi menyembunyikan banyak kegelisahan. Patah hati juga menyisakan kehilangan yang menyakitkan bagi sebagian orang—yang aku percaya, kehilangan adalah cara terbaik untuk menemukan. Dan, yang paling menyedihkan adalah ketika aku mendengar cerita tentang kemarahan, penyesalan, sampai rasa tidak diinginkan. Kurasa patah hati meninggalkan lebih banyak rasa dibanding jatuh cinta.
Ketika aku patah hati, aku merasa semesta seakan mengejekku. Hal-hal yang biasa kulakukan jadi terasa menyakitkan. Seperti saat aku berbelanja sabun cuci di pasar swalayan, aku jadi teringat orang yang membuatku patah hati. Padahal, kalau kau mau tahu, aku memang terbiasa berbelanja sendirian. Tapi, patah hati membuatku seakan menjadi orang paling kesepian di dunia yang menangis di tengah lorong swalayan yang berbau detergen.
Lalu aku mulai memikirkan tentang jatuh cinta.
Saat patah hati, ingatkah kau bahwa rasa sakit yang kau alami sekarang berawal dari jatuh cinta? Aku sedang mengingatnya. Dan, aku ingin mengingatkanmu tentang hal-hal ini: bahwa segala yang ingin kau lupakan sekarang, berawal dari sesuatu yang sangat tidak ingin kau tinggalkan.
Ingatkah kau pada perasaan berdebar, merasa salah tingkah saat melihatnya bahkan dari jauh, rindu ketika pesan singkatnya tidak muncul di ponselmu, takut bahwa rambutmu berantakan dan bau sehingga membuat dia tidak suka. Perasaan-perasaan yang memunculkan pertanyaan di kepalamu: Apa Ini Cinta?
Bagaimana dengan kencan pertama kalian? Kau berusaha membuat segalanya sempurna, bukan? Ingatkah kau pada hari ulang tahunnya? Betapa kau sibuk memikirkan kado terbaik apa yang bisa kauberikan untuk salah satu orang terbaik dalam hidupmu? Ingatkah bahwa kau dan pasanganmu pernah menghabiskan malam dengan berdebat tentang siapa yang seharusnya menutup telepon terlebih dulu—dan berakhir dengan telepon yang dibiarkan menyala sedangkan kalian berdua jatuh tertidur? Masihkah kau ingat bahwa ada berlembar-lembar puisi yang sempat kau tulis untuknya dan tentangnya? Masihkah kau ingat semua hal yang selalu ingin kau lewatkan bersamanya? Hal yang mungkin ingin kau lupakan sekarang. Aku mengingat segala hal baik tentang masa laluku. Bahwa aku tidak akan menjadi orang yang sama setelah aku mengizinkan dia masuk ke dalam hidupku adalah sesuatu yang kusadari dan belum ingin kulupakan.
Hei, kurasa kini aku tahu mengapa aku membiarkan jariku mengetik dan menulis untukmu. Bahwa setelah ingatan-ingatan yang kubagi denganmu barusan, aku ingin kau membagi milikmu denganku.
Kau mungkin adalah orang yang sangat mengenalku. Kau mungkin orang yang tahu bahwa aku adalah orang yang tidak bisa berhenti bicara—seorang teman malah mengatakan bahwa tone-ku tinggi, entah apa maksudnya. Kau mungkin seseorang yang akan memesankan segelas es teh tawar dengan banyak potongan es batu untukku ketika makan siang. Kau mungkin adalah pembaca blog yang selalu meninggalkan komentar dan mengatakan bahwa tulisan di sarang kupu-kupu ini manis.
Atau mungkin, kau adalah orang yang tidak mengenalku. Dan, kau mungkin membaca ini karena seorang temanmu membagikan tautan pada status media sosialnya. Entahlah. Tapi, sungguh, siapa pun kau, aku ingin kita bisa berbagi cerita.
Aku mungkin hanya mengingatkan sedikit hal tentang jatuh cinta dan patah hati padamu. Tapi, semakin banyak aku mengetik kata-kata, semakin aku mengerti mengapa aku memilih untuk berbagi denganmu lewat tulisan. Karena aku jatuh cinta kepada tulisan. Aku jatuh cinta kepada kata-kata. Aku jatuh cinta dan aku menulis. Aku sempat merasa senang sekali ketika menyelesaikan sebuah cerita pendek yang kutulis semalaman tanpa tidur. Aku pernah begitu jatuh cinta hingga jari-jariku sakit karena tidak bisa berhenti menulis; tentang jatuh cinta dan rindu, tentang harapan dan kehilangan, tentang teman-teman, tentang masa kecil dan mainan-mainan usang. Aku merasa bahwa menulis adalah sesuatu yang tidak ingin berhenti kulakukan.
Tapi, aku sedang patah hati sekarang—ya, kurasa begitu. Aku merasa sedang tidak bisa menulis—mungkin kau bisa menyebutnya: tidak ingin menulis. Tapi, jika kau berpikir aku sudah tidak lagi jatuh cinta, maka kau salah. Sungguh, aku masih ingin terus menekan tombol-tombol di papan ketik dan membuat sebuah cerita. Aku hanya tidak dapat mengingat mengapa aku harus tetap jatuh cinta bahkan saat aku sedang patah hati dan enggan menulis. Yang aku ingat hanyalah aku menyukai menulis karena membaca.
Jadi, kepadamu yang membaca ini, siapa pun kau,
Sepertinya aku perlu meminta bantuanmu. Bisakah kau membantu mengingatkanku bahwa menulis bukanlah sesuatu yang seharusnya membuatku patah hati? Kuharap kau adalah orang yang bisa mengingatkanku alasan-alasan—yang mungkin sempat kubagi denganmu, entah kapan—agar aku kembali dan tetap menulis. Kupikir kau, yang sedang membaca ini, bisa mengingatkanku agar jatuh cinta sekali lagi kepada kegiatan menulis.
Aku percaya, kau sampai di sini karena kau adalah orang yang juga mencintai tulisan. Kau cinta menulis. Maka, bolehkah aku meminta sebuah tulisan kepadamu? Aku suka membaca puisi, cerita pendek, dan surat. Kurasa kau bisa membuatkan satu untukku.
Aku mungkin tidak bisa memberi banyak. Tapi, untukmu yang menyempatkan diri untuk membantuku jatuh cinta dan menulis lagi, aku bisa membagi beberapa buku tentang jatuh cinta dan patah hati. Kuharap kau bersedia. Oh, ya, apakah satu pekan cukup untukmu? Kupikir tidak butuh waktu lama bagi orang yang membaca ini menuliskan sesuatu yang membuatku kembali bersemangat dan melupakan patah hatiku.
Kepadamu yang kuharap mau berbagi denganku,
Aku sungguh berharap, pekan depan, aku sudah menyelesaikan membaca pesan-pesan yang kau tulis di blog pribadimu. Kuharap, pekan depan aku sudah bersiap untuk jatuh cinta dan menulis lagi. Dan, semoga itu karena kau.
Jadi, sampai jumpa pekan depan.
Salam hangat,

source : http://www.maulida.com/1438/tentang-patah-hati-dan-sebuah-permintaan.html

Post has attachment
ada yang mau numpang gak?
Photo

Post has attachment

If you are not in this circle and want to be in this circle, please do the following:

1. Add us to your circles, if you haven't done so already.
2. Publicly share this post to public, your circles and extended circles.
3. If possible, leave a comment on this circle so I know you have done the three steps above.

Another great circle shared with me by an amazing G+'er!!

This circle will add great, amazing, wonderful, and awesome content to you feed plus your page will receive massive engagement and ppplllluuuussss OnEs!!!   Welcome to +circle your circle with circles!!!!!  :D

Boost your visibility on Google+ - Share the circle!

To be added to the Circle you have to do these simple steps:

1 - include me in your circles
2 - Click add people and create your circle
3 - share the circle (include yourself)
4 - add +1 to the post
Wait while more posts are being loaded